5+ Cara Jitu Leveling Ninja di Ninja Heroes

Begini tips meningkatkan level ninja dengan cepat di Ninja Heroes.
Level ninja di Ninja Heroes merupakan aspek penting dalam pertandingan. Selain dapat menjadi juru kunci kemenangan, level ninja yang tinggi akan membuat village kita berkembang sedikit demi sedikit. Mereka akan membuat level bangunan semakin besar karena dapat mengumpulkan sumber daya dengan efektif.

Di sini, Bayapk akan memberikan 6 tips jitu levelling ninja yang akan membantumu untuk memaksimalkan level ninja sebisa mungkin.

3 Tips Jitu Leveling Ninja di Ninja Heroes

6 Metode Upgrade Level Karakter di Ninja Heroes

Berikut adalah cara yang biasa saya gunakan untuk meningkatkan level karakter di Ninja Heroes:

1. Menyiapkan Ninja Cadangan

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan level ninja ke level tinggi adalah dengan menyiapkan ninja cadangan yang tidak terpakai (baik di dalam line up maupun deploy). 

Tujuan menyiapkan ninja cadangan adalah agar kamu dapat memaksimalkan level ninja yang baru kamu dapatkan (S/SS/SSS) secara cepat.

Berikut adalah manfaat menyiapkan ninja cadangan untuk levelling ninja:

  • Instan Upgrade. Dengan melakukan combine, ninja barumu akan memiliki level maksimal dalam hitungan beberapa menit.
  • Sebagai Back up Great Ninja War. Kamu bisa menyiapkan ninja cadangan untuk bertarung di GNW sampai babak terakhir.
  • Sebagai bala bantuan di Clan War. Kamu dapat mengirim lebih banyak ninja daripada sebelumnya agar dapat berpartisipasi di dalam Clan War.

Setelah ninja cadanganmu siap (level karakter sudah tinggi) maka langkah selanjutnya ialah melakukan combine ninja (menumbalkan) ke ninja baru yang kamu inginkan.

2.  Swipe Stage

Kalau kamu sudah menaklukan banyak stage di mode normal dan hard maka kini waktunya untuk memanfaatkan usahamu tersebut.

  1. Pertama, ganti line up utama dengan ninja cadangan yang ingin kamu push levelnya.
  2. Kedua, pilih stage yang kamu inginkan. Kamu dapat memilih salah satu antara hard dan normal stage. Namun pastikan untuk menswipe stage tertinggi karena exp yang didapat lebih besar dibanding stage awal.
  3. Terakhir, lakukan auto match berkali-kali sampai target levelmu terpenuhi.

3. Hot Spring

Cara selanjutya yaitu memanfaatkan Hot Spring. Hot Spring merupakan bangunan yang dapat meningkatkan exp ninja yang kamu inginkan. Dalam sekali penggunaan, exp ninjamu akan bertambah sebanyak 4.000 poin dan membutuhkan waktu selama 8 jam dalam satu sesi. 

Jika kamu dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin, kamu bisa mengumpulkan 12.000 exp setiap harinya. Tentu saja hal ini worth it karena tidak membutuhkan effort yang berarti.

Kalau kamu merasa 12.000 exp kurang maka kamu dapat mencoba Premium Spring dengan harga 50 gold per sekali mandi. Waktu berendam masih sama yaitu 8 jam namun exp yang didapat sehesar 20.000 exp.

4. Tahan Level

Stategi selanjutnya yang bisa dijadikan refrensi ialah menahan level village. Hal ini dilakukan agar ninja baru atau cadangan dapat mengejar level ninja utama. Selain biayanya lebih murah, effort yang kamu butuhkan juga tidak terlalu banyak.

Namun, kekurangan dari strategi menahan level ialah energi atau staminamu akan terbengkalai dan kamu tidak dapat melakukan cara swipe stage seperti yang telah dijelaskan di poin kedua.

5. Senior Ninja Trial

Cara kelima untuk memaksimalkan level ninjamu adalah dengan memainkan Senior Ninja Trial (SNT). 

Ketika kamu sudah mencapai batas lantai maksimal di SNT, jangan langsung tekan tombol Quit. Sebaliknya, ganti line up utamamu dengan ninja cadangan yang ingin di level up. Setelah setelah merubah line up utama, waktunya tekan Quit.

Dengan begitu, exp yang didapatkan dari SNT akan diberikan ke ninja cadanganmu.

6. EXP Item


Manfaatkan exp item yang didapatkan dari SNT atau event lainnya di Ninja Heroes. Atau, kamu juga dapat membeli exp item tersebut di store menggunakan gold.

  • Premium Exp Item: 7.500 point exp
  • Advance Exp Item: 1.500 point exp
  • Intermediate Exp Item: 300 point exp
  • Lower Exp Item: 50 point exp

Kamu dapat memanfaatkan item exp di atas untuk menaikkan level ninja secara cepat.

Sekedar tips jika kamu membeli exp item dari store:
Jika kamu ingin membeli banyak item tanpa perlu melakukan refresh dan membayar sejumlah gold, bermainlah pada jam 9 malam. Karena, di waktu itu kamu memperoleh "refresh gratis" selama kurang lebih satu jam.

Setelah beli, tekan tombol X pada store, buka store lagi dan item yang tadi kamu beli sudah bisa dibeli lagi tanpa menunggu 24 jam. Trik ini dijamin ampuh untuk menekan pengeluaran yang tidak berarti.

Demikian artikel mengenai cara meningkatkan level ninja dengan cepat di Ninja Heroes. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences