9 Cara Mendapatkan Ninja SS di Ninja Heroes

Begini CARA PASTI dan HOKI mendapatkan ninja rank SS di Ninja Heroes.
Memiliki Ninja Rank SS di Ninja Heroes adalah salah satu impian saya (dan mungkin juga kamu). Mendapatkan Ninja SS artinya kuat dan menjadi tak terkalahkan. Tetapi, bagaimana cara mendapatkannya?

Kali ini, Bayapk akan memberikan tutorial cara mendapatkan Ninja SS di Ninja Heroes. Mulai dari cara yang pasti hingga yang mengandalkan hoki. Semua dirangkum agar kamu dapat mengetahui dengan mudah dan menyusun rencana ke depannya.

9 Cara Mendapatkan Ninja SS di Ninja Heroes

List Ninja Rank SS di Ninja Heroes


  • Nine Tailed Naruto
  • Hiruzen Sarutobi
  • Minato Namikaze
  • Six Path Madara
  • Mangekyo Sasuke
  • Six Path Obito
  • Hashirama Senju
  • Tobirama Senju
  • Madara Uchiha

Daftar ninja di atas kemungkinan besar tidak akan berubah dalam waktu lama karena game ini memang sudah "ditinggalkan" alias tidak diurus. Mungkin akan ada update mengenai bug atau balancing, namun tidak untuk karakter.

9 Cara Mendapatkan Ninja Rank SS di Ninja Heroes

Minato Rank SS Murni

Saat ini, saya menemukan 7 cara mendapatkan ninja rank ss murni di Ninja Heroes. 4 cara diantaranya merupakan cara yang pasti, sedangkan 3 lainnya besar dipengaruhi hoki.

1. Kumpulkan Arena Point

Kalau kamu sering bermain dan mengamati pemain di Arena, kamu pasti tahu bahwa tempat itu spesial. Dibuat dengan tujuan untuk saling bertarung satu sama lain untuk menunjukkan siapa yang terkuat dari yang paling kuat.

Di Arena, kalau kamu bisa menang atau meraih ranking tertentu, kamu bisa memperoleh Arena Point. Arena Point ini nantinya akan digunakan di Arena Market. Di Arena Market, kamu akan menemukan Hashirama Card sejumlah 100 buah, dijual dengan harga 70.000 Arena Point.

Untuk penukaran pertama, Hashirama Card yang dibutuhkan agar menjadi Ninja Hashirama Rank SS adalah 100 buah. Selanjutnya, kalau kamu ingin menukar Hashirama Card yang kedua kalinya, dibutuhkan 200 Hashirama Card yang berarti 140.000 Arena Point.

2. Taklukan Hard Mode

Hard mode merupakan mode khusus yang menyiapkan lawan tangguh sehingga masuk ke dalam mode sulit. Untuk mendapatkan Summon Card Madara dan Skill SS, kamu harus mencapai stage 11 hard mode.

Tentu, ini adalah perjalanan yang sangat berat apalagi kamu hanya memiliki ninja dan skill yang kurang memadai. Bahkan, saya pernah stuck 2 kali di stage 7 dan 9. Pada waktu itu, saya harus mengganti dan meningkatkan skill ninja yang saya miliki untuk dapat melanjutkan perjalanannya.

Namun, kamu bisa "melewati" stage 11 tanpa harus bersusah payah seperti yang saya lakukan, caranya adalah dengan memanfaatkan bug.

Begini cara masuk ke dalam bug hard mode:

  1. Masuk ke dalam game
  2. Masuk ke stage dan pilih hard mode
  3. Pilih stage yang tidak bisa kamu taklukan
  4. Kalau semua ninjamu mati, tekan Improve Combat Power
  5. Di bagian Ninja, tekan Auto pada baris Ninja Level
  6. Stage hard modemu akan berpindah ke awal stage normalmu

Contoh dari poin ke 6 adalah, jika saat ini stage di hard modemu telah mencapai 4 - 10 dan normal modemu telah mencapai 11 - 7. Maka, setelah memakai bug ini, hard modemu akan berpindah ke 11 - 1.

Notes. Bug ini tidak akan bertahan permanen, gunakan semaksimal mungkin untuk mengumpulkan kartu madara dan skill rank ss. Kamu dapat melakukan ini sambil meningkatkan power ninjamu.

3. Mengeluarkan 1.000 dolar

Tidak perlu ada penjelasan di sini. Ini merupakan pilihan "gila" bagi mereka yang menyukai game ini. Tapi saya (kamu kamu juga) tidak akan melakukannya. Sebab, makan aja sulit, apalagi top up 10 juta lebih untuk game ini.

Namun, jika kamu melakukannya, selamat. Kamu akan memiliki Box Ninja SS dengan mudah.

4. Mencapai VIP 12

Ketika mencapai VIP 12, reward yang akan kamu terima adalah Minato Rank SS, 3 Gear Box Rank SS, dapat menyerang Great Ninja War sebanyak 4x dalam sehari, dan lainnya.

Tetapi, walaupun rewardnya sangat bombastis, uang yang harus kita keluarkan untuk mencapai VIP 12 sangatlah tidak masuk akal. Mungkin sama "gila"nya dengan poin sebelumnya yang harus mengeluarkan banyak uang.

Berikut ini adalah list VIP di Ninja Heros beserta Gold yang harus di top up untuk meningkatkan levelnya:

Level VIP Syarat Gold
VIP 0 - VIP 1 60 Gold
VIP 1 - VIP 2 500 Gold
VIP 2 - VIP 3 1.000 Gold
VIP 3 - VIP 4 2.000 Gold
VIP 4 - VIP 5 5.000 Gold
VIP 5 - VIP 6 10.000 Gold
VIP 6 - VIP 7 20.000 Gold
VIP 7 - VIP 8 50.000 Gold
VIP 8 - VIP 9 100.000 Gold
VIP 9 - VIP 10 200.000 Gold
VIP 10 - VIP 11 500.000 Gold
VIP 11 - VIP 12 1.000.000.000 Gold

Kamu dapat menghitung sendiri berapa uang yang harus dikeluarkan untuk mencapai VIP 12 ini.

5. Buka Golden Box

Kalau dilihat dari deskripsinya, Golden Box bisa memberikan Class SS Ninja Box atau Class SS Card Ninja Box. Dua-duanya sama sama bagus. Namun sayangnya, dari awal bermain hingga sekarang, saya hanya mendapatkan Class SS Card Ninja Box Hashirama. Sekali saja. Dan itu sangat tidak worth it bagi saya.

Tetap saja, kamu masih berharap dari sini. Jika Dewi Fortuna sedang berpihak kepadamu, mungkin kamu akan mendapatkan Ninja SS tanpa mengeluarkan banyak modal.

6. Gacha di Special Capture

Kita masuk ke Ninja Hut, kalau kamu perhatikan bagian paling kanan, kamu akan menemukan bagian Special Capture. Tombol ini dapat aktif apabila kamu memiliki 2.980 Gold. Dengan mengeluarkan hampir 3 ribu Gold itu, kamu akan mendapat 10 Ninja dengan ranking C sampai SS, dengan jaminan akan memperoleh 1 Ninja Rank A sampai SS.

Dari sini, saya selalu mengandalkan jaminan tersebut untuk mendapatkan Ninja SS. Namun tidak pernah berhasil. Paling hoki, saya mendapatkan 2 ninja s dalam sekali roll.

7. Gacha di Advance Capture

Bisa dibilang Advance Capture adalah versi "lite" dari Special Capture karena hanya membutuhkan 300 Gold untuk sekali roll atau gacha. Saya beberapa kali menemukan karakter SS di sini, namun semuanya terlepas.

Ada beberapa teori yang berpendapat bahwa untuk menangkap ninja SS dari Advance Capture, kamu memerlukan VIP 3. Tetapi, karena saya F2P, saya tidak dapat mencoba teori ini. Mungkin kamu dapat mencobanya sendiri dan tulis di kolom komentar apakah teori ini benar atau tidak?

8. Event Burn Gold

Event Burn Gold merupakan event persaingan antar sultan. Sebab, tidak ada batasan pasti kapan kamu dapat meraih ninja rank ss kalau tidak menjadi nomor satu di event ini. Tentu mungkin lawan akan menghabiskan 10.000 Gold lebih untuk merebut posisi nomor 1 itu. Saya sendiri tahu diri dan tidak pernah mengikuti event ini karena Gold yang saya miliki paling banyak hanya 7.000an saja.

Kalau kamu merasa dapat mendapatkan posisi pertama dan mempertahankannya sampai event selesai, kamu akan mendapatkan Ninja SS dan 20 Class A Ninja Box. Ninja SS ini biasanya akan diberitahu di dalam deskripsi event.

9. Beli Summon Card SS di Shop

Tobirama, Sarutobi dan Minato adalah 3 rank ss yang sering saya temukan di Shop. Kalau kamu melihatnya, kamu akan menemukan kartu rank ss yang dapat kamu beli menggunakan gold.

5 kartu rank ss dihargai 1.800 Gold.

Saran saya, belilah Minato karena karakter ini bagus digunakan untuk bertarung dan digunakan dalam Deploy Rawa Rontek.

Jalan Terakhir

Kalau memang kamu sudah frustasi untuk mendapatkan ninja SS, langkah terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan meningkatkan ninja s sampai rank ss. Cara ini terbilang mudah namun membutuhkan resource yang cukup banyak untuk melakukannya.

Untuk saat ini, saya belum melakukannya karena Ninja yang saya miliki masih terbatas dan Ninja S yang saya incar belum kunjung saya dapatkan. Mungkin, jika suatu hari ini ninja tersebut berhasil saya miliki, saya akan mengorbankan ninja s lain untuk membuatnya naik ke rank ss.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post