5 Cara Mendapatkan Uang 500.000 tiap hari di BUSSID

Begini cara mendapatkan ratusan hingga jutaan uang di Bus Simulator Indonesia.
Mendapatkan banyak uang di Bus Simulator Indonesia merupakan anugrah bagi para pemainnya. Dengan memiliki banyak uang, kamu dapat membeli bus, strobo dan aksesoris lainnya. Semakin besar pendapatan, semakin mahal item yang bisa kamu dapatkan.

Kali ini, Bayapk akan memberikan tutorial cara memperoleh ratusan ribu sampai jutaan uang di BUSSID.

Cara Mendapatkan Banyak Uang di BUSSID

5 Cara Mendapatkan Banyak Uang di BUSSID


1. Nyeper

Ceperan atau nyeper adalah istilah yang digunakan oleh Maleo untuk menamai fitur reward ads mereka. Seperti namanya, dengan kamu menekan tombol kado atau hadiah, kamu akan menerima ceperan berapa sejumlah uang hanya dengan menonton iklan.

Pada kesempatan pertama, kamu akan memperoleh 10.000 Rupiah dan kesempatan kedua mendapatkan 15.000 Rupiah. Jika ditotalkan, kamu bisa memperoleh 25.000 Rupiah setiap hari dari nonton iklan saja.

Menurut saya, cara ini wajib kamu lakukan untuk dijadikan penghasilan tambahan selain dari narik penumpang.

2. Gunakan Bus XHD atau SSD

Alasan penting kenapa saya menyarankan untuk menggunakan tipe bus XDH atau SSD adalah karena jarak pintu depan dan belakang tidak terlalu jauh. Itu berarti, penumpang akan naik dari pintu depan dan belakang. Dengan begitu, waktu yang dihabiskan tidak begitu banyak.

Berbeda hal apalagi kamu menggunakan tipe bus HD karena jarak pintu depan dan belakang terlalu jauh. Akibatnya, penumpang hanya mau naik dari satu pintu saja, entah dari depan atau belakang. Jika hal itu terjadi maka kamu akan membuang waktu lebih banyak hanya untuk menunggu penumpang naik atau turun dari bus.

3. Pilih Rute Terbaik

harus sampai tujuan akhir supaya dapat uangnya, namun ada beberap rute yang bisa langsung menerima uang di terminal bahkan sebelum sampai destinasi akhir seperti Palembang Surabaya 135.000 di terminal utama

Biasanya, saya akan mengambil rute terbaik untuk mendapatkan uang secara efektif. Rute terbaik di sini maksudnya adalah antara jarak dan potensi penghasilan tidak tumpang tindih alias jalan rugi.

Contohnya seperti rute Jakarta - Merak. Dengan jarak 223 km, potensi penghasilanmu hanya 27.000 Rupiah saja.

Bandingkan dengan rute Surabaya - Bangkalan yang memberikan potensi pendapatan sebesar 36.000 hanya dengan 43 km saja.

Dari keduanya kita dapat melihat perbedaan jarak dan uang yang bisa didapat. Karena hal itu, kamu harus mencari rute-rute terbaik yang dapat memberikan uang sebesar-besarnya dalam rute yang sependek-pendeknya.

*Notes pemula
Bus kamu harus mencapai terminal atau tujuan akhir untuk mendapatkan uang hasil narik. Yang artinya, kamu tidak bisa mendapatkan uang kalau tidak sampai terminal. Jadi, kamu tidak perlu heran kalau uangmu tidak bertambah setelah menjemput penumpang.

4. Tonton Iklan untuk menggandakan penghasilan

Biasanya setelah bus kamu mencapai terminal atau tujuan akhir, akan muncul laporan penghasilan akhirmu. Di sana, terdapat opsi yang dapat membuat penghasilanmu dikali 100%, yaitu dengan menekan tombol Gandakan penghasilan.

Dengan menekan tombol tersebut, kamu akan memperoleh bonus pendapatan 2x lipat hanya dengan menonton video iklan saja. 

Jika kamu mengambil rute keliling Pulau Sumatra, potensi penghasilan yang bisa kamu dapatkan sebesar 300 ribuan saja. Namun, dengan memanfaatkan fitur ini, uang yang kamu hasilkan akan menjadi 600 ribuan.

5. Meraih Achievement (Pencapaian)

Seperti pada game umumnya, kalau kita berhasil mendapatkan achievement tertentu, kita akan memperoleh hadiah. Begitu juga yang terjadi di Bus Simulator Indonesia. Kamu bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu hanya dari meraih pencapaian.

Beberapa pencapaian yang bisa kamu raih antara lain seperti:

  • Nglayap Terus: main dan selesaikan mode nglayap
  • Livery Keren: ganti livery bus
  • Nyala-Nyala: beli strobo di garasi
  • Tampil Gaya: beli aksesoris bus di garasi
  • Nabung: tabung uang
  • Mabar: main mode mabar
  • Wonderful Indonesia: foto bangunan khas dengan memakai mode sopir
  • Kerja Keras: main dan selesaikan mode narik

Demikian artikel tentang cara mendapatkan banyak uang di BUSSID. Kamu tidak perlu cheat atau apk tambahan untuk melakukannya, karena cara ini murni alias legal. Semoga berhasil dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

6 komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


  1. Mau uang bussid 197362785748
    1. tinggal ikutin cara di atas bang, abis itu nabung deh biar duitnya kekumpul
  2. Caranya sih bagus,tapi ngambil nyepernya,masak cuma 2 kalo bisa ditambahin,jadi 3 atau paling banyak 4,dan boleh sih cuma 2,tapi banyak sikit dong penghasilannya,misalnya nyeper 1 adalah 15.000 dan nyeper 2 30.000,dah itu aja semoga dibaca.
    1. Menurut saya sendiri, 2x nyeper dengan total 25.000 udah lumayan bang. Kalau kebanyakan nanti gamenya jadi cepet bosen karena progres gamenya kecepetan. Kalau menurut lu butuh peningkatan bisa langsung email aja bang ke email official bussid
  3. bang bimana caraya pasangin
    1. cara pasang apa ya?
Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post