5 Daftar Aplikasi Mod Livery Bussid Terbaik

Selain dapat diunduh melalui website, kini mod dan livery Bus Simulator bisa kamu dapatkan dengan mendownload aplikasi seperti berikut ini.
Melakukan efisiensi adalah salah satu cara yang kita lakukan untuk mengurangi waktu dan tenaga dalam berusaha. Tak terkecuali di Bus Simulator Indonesia. Mencari "jalan pintas" untuk mendapatkan mod dan memasangnya adalah salah satunya.

Kali ini, Bayapk memberikan kumpulan apk khusus untuk mod bussid agar kamu tidak perlu repot mencarinya di google, mencari password, melewati safelink dan lain sebagainya.

TOP 5 Aplikasi Mod Bus Simulator Indonesia Terbaik

Selain dapat diunduh melalui website, kini mod dan livery Bus Simulator bisa kamu dapatkan dengan mendownload aplikasi seperti berikut ini.

1. MOD BUSSID

MOD BUSSID

Pertama ada MOD BUSSID. Aplikasi ini rilis pada tanggal 27 November 2019 dan telah di update pada bulan Februari 2022 yang lalu. Di dalam aplikasi ini, kamu akan melihat ratusan mod dan livery bussid dengan beragam jenis bus (HD, MHD, SHD, HDD, UHD, DD, XHD, Jetbus, JB3+, Avante, Jadul, Evolander, Zeppelin, dan Bumel), truck (Canter, Fuso, Hino, dan Volvo), mobil (Sport, Lamborghini, Honda, dan Toyota) dan lainnya.

Jumlah Unduhan 1.000.000+
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran Aplikasi 4, 53 MB

2. MOD BUSSID Truk Wahyu Abadi 02


MOD BUSSID Truk Wahyu Abadi 02

Kedua ada MOD BUSSID Truck Wahyu Abadi 02. Aplikasi ini rilis pada tanggal 10 Mei 2022. Di dalamnya, kamu akan menemukan beragam mod bussid truck oleng yang bisa didownload dan dipasangkan langsung ke dalam gamenya.

Isi modnya antara lain seperti truck dj game, double trailer, truk drift, extreme, ud kuzer dan kabit jungkit. Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat mendownload aplikasi tersebut.

Jumlah Unduhan 10.000
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Aplikasi 15,34 MB

3. Mod Bus Bussid 2022

Mod Bus Bussid 2022

Ketiga ada Mod Bus Bussid 2022. Aplikasi ini rilis pada tanggal 20 Juni 2021. Di sini, kamu akan menemukan mod bussid erka teguh muda, tividi, budiman, gapuraning rahayu, gunung harta, pahala kencana, garuda mas dan masih banyak lagi.

Jumlah Unduhan 100.000+
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Aplikasi 15,24 MB

4. Mod Bussid No Password


Mod Bussid No Password

Keempat ada Mod Bussid No Password. Aplikasi ini rilis pada tanggal 15 Desember 2021. Di dalamnya berisikan beragam mod truk ceper modifikasi racing, wahyu abadi,  tanpa muatan, tanpa bamper dan sebagainya.

Jumlah Unduhan 50.000+
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Aplikasi 12,11 MB

5. Mod Bussid Full Strobo dan Boneka


Mod Bussid Full Strobo dan Boneka

Terakhir yaitu Mod Bussid Full Strobo dan Boneka. Aplikasi ini rilis pada 2 Oktober 2020. Ada banyak mod bussid terbaru seperti mod elf strobo, jb3 full strobo, mobil, motor, bus strobo ngalir dan truk oleng strobo.

Jumlah Unduhan 100.000+
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Aplikasi 20,42 MB

Demikian list 5 aplikasi mod bussid terbaik versi Bayapk. Saya sangat menghargai munculnya aplikasi ini karena memudahkan saya dalam mendownload dan memasang mod Bus Simulator Indonesia.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences