Panduan Lengkap Emblem dan Jersey di Top Eleven

Di Top Eleven sendiri, kamu bisa mendesain logo tim dengan menggabungkan berbagai bentuk, pola, dan warna. Klik di sini untuk lebih lanjut.
Top Eleven dengan senang hati memberikan pemainnya opsi untuk mempersonalisasikan tim kamu sesuai dengan yang kamu inginkan. Pengaturan ini termasuk untuk kaos (jersey), logo club, dan bahkan pemain tertentu.

Salah satu aspek penting dalam sebuah club adalah logonya. Dengan melihat logo, kita tahu club apa itu, bagaimana dengan manajemennya, siapa saja pemainnya dan lain sebagainya. Di Top Eleven sendiri, kamu bisa mendesain logo tim dengan menggabungkan berbagai bentuk, pola, dan warna.

Panduan Lengkap Emblem dan Jersey di Top Eleven

Apa itu Emblem dan Jersey?

Emblem atau logo di Top Eleven adalah lambang atau simbol yang mewakili tim sepak bola yang dimainkan dalam game. Emblem ini dapat diubah sesuai keinginan pemain dan bisa membantu menunjukkan identitas tim.

Di menu Club Shop, kamu dapat menemukan logo tim yang siap pakai. Harganya lebih murah dibanding membuat logo sendiri. Selain itu, juga terdapat logo premium dan resmi yang merupakan fitur tambahan. 

Logo Premium dan Resmi memanfaatkan komponen, pola, dan rona warna yang tidak tersedia di fitur sebelumnya. Di sini kamu akan menemukan logo club asli seperti Liverpool FC, FC Barcelona, dan masih banyak yang lainnya.

Jersey di Top Eleven adalah seragam atau baju yang dikenakan oleh tim sepak bola dalam game. Jersey ini dapat diubah sesuai keinginan pemain dan biasanya menampilkan warna-warna yang mencerminkan identitas tim. Jersey juga dapat menampilkan logo atau emblem tim yang telah dipilih oleh pemain.

Seperti yang kita ketahui, jersey tim dibagi menjadi 2: home dan away. Kamu dapat membuat kaos dari desain dan warna yang disediakan. Atau, kamu juga bisa membeli jersey yang sudah jadi di Club Shop. 

Kamu harus tahu bahwa warna dasar jersey untuk Home dan Away harus berbeda. Oleh karena itu, jika kamu memiliki warna dasar kaos yang sama, kamu tidak dapat menggunakan keduanya secara bersamaan. 

Sama seperti emblem atau logo, pilihan jersey juga tersedia di Shop. Jersey yang premium tentu memiliki model seperti kaos resmi club aslinya.

Bagaimana cara mengedit Jersey?

Berikut adalah cara mengedit jersey di Top Eleven:
  1. Pertama, buka Top Eleven dan masuk ke menu utama
  2. Kedua, pilih opsi "Edit Squad" di sisi kiri layar
  3. Ketiga, pilih salah satu pemain yang ada di tim kamu (bebas)
  4. Keempat, pilih opsi "Edit Kit" yang terdapat di bagian bawah layar
  5. Kelima, pilih warna yang ingin kamu pakai. Di sini kamu juga bisa menambahkan emblem atau logo tim
  6. Terakhir, tekan Save untuk menyimpan perubaha yang telah dilakukan
Dan selamat, kamu telah berhasil mengedit warna jersey clubmu. Variasi perlu dilakukan jika kamu merasa perpaduan warna atau desain terlalu flat atau absurb.

Bagaimana cara ganti logo?

Berikut adalah langkah-langkah mengganti logo di Top Eleven:
  1. Pertama, buka Top Eleven dan masuk menu utama
  2. Kedua, pilih "Edit Squad" yang ada di sisi kiri layar
  3. Ketiga, pilih salah satu pemain timmu
  4. Keempat, pilih "Edit Kit" yang terdapat di bagian bawah layar
  5. Kelima, tekan "Change Crest" untuk mengganti logo tim
  6. Keenam, pilih logo yang kamu ingin gunakan atau kamu dapat menggunggah logo sendiri dengan menekan tombol "Upload Crest"
  7. Terakhir, tekan Save untuk menyimpan perubahan yang telah dilakukan
Cara di atas bisa kamu gunakan untuk mengganti emblem dan jersey di Top Eleven. Jangan lupa pastikan format gambarnya png untuk mengurangi kemungkinan gambar yang kamu upload buram atau berkurang resolusinya.

Bagaimana cara mendapatkan logo langka?

Untuk mendapatkan logo langka di Top Eleven, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan, yaitu:
  • Membeli logo langka di toko. Biasanya, logo langka akan tersedia di toko dalam waktu yang terbatas atau sebagai bagian dari event khusus.
  • Menukar logo langka dengan pemain lain. Kamu dapat menggunakan fitur tukar pemain di game Top Eleven untuk menukar logo langka dengan pemain lain yang memiliki logo yang kamu inginkan.
  • Membelinya dengan token. Token adalah mata uang khusus di game Top Eleven yang dapat digunakan untuk membeli logo langka di toko. Kamu dapat memperoleh token dengan menyelesaikan tantangan atau event khusus di game, atau dengan membelinya dengan uang sungguhan.
  • Mencari logo langka di internet. Ada beberapa situs web yang menyediakan logo langka gratis yang dapat kamu gunakan di game Top Eleven. Pastikan untuk membaca peraturan penggunaan logo tersebut sebelum mengunduh dan menggunakannya di game.

Bagaimana cara mengirim logo ke teman?

Untuk mengirim logo ke teman di Top Eleven, berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Pertama, buka Top Eleven dan masuk ke menu utama
  2. Kedua, pilih opsi "Edit Squad" yang ada di sisi kiri layar
  3. Ketiga, pilih salah satu pemainmu secara acak
  4. Keempat, pilih opsi "Edit Kit"
  5. Kelima, pilih logo yang ingin kamu kirim lalu tekan "Send to Friend"
  6. Keenam, daftar friend list akan muncul dan kamu bisa memilih teman yang akan menerima logo tersebut
  7. Terakhir, tekan "Send" untuk mengirim logo tersebut ke temanmu
Dengan banyaknya opsi yang disediakan oleh Top Eleven, kita, sebagai pemain, dapat mengubah penampilan dan spesifikasi tim sesuka kita. Bahkan, selain yang telah dijelaskan di atas, kita juga dapat mengubah nama, negara, kota, dan kebangsaan dari para pemain.

Bukan itu saja, nama fans juga bisa diatur. Sehingga, kamu dapat memaksimalkan penampilan terbaik dari clubmu dari sisi desain atau estetik.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences