5 Cara Cepat Mendapatkan Refining Stone Ninja Heroes

Berikut 5 cara mendapatkan refine stone dengan mudah dan cepat di Ninja Heroes.
Salah satu fitur yang terdapat pada menu Forge di Ninja Heroes adalah menu Refine. Refine berguna untuk menambahkan status atau atribut baru di equpment pilihanmu. Setiap kali upgrade, Refining Stone yang dibutuhkan semakin banyak. Hal ini juga terjadi pada jenis equipment yang ingin direfine. Semakin tinggi grade equipment tersebut maka semakin besar jumlah Refining Stone yang dibutuhkan.

Dan kali ini, Bayapk akan memberikan cara mendapatkan Refining Stone di Ninja Heroes melalui Daily Reward, Arena Market, Mistery Shop, Store, dan Hadiah Event.

5 Cara Mendapatkan Refine Stone di Ninja Heroes


1. Daily Reward


Refining Stone dari Daily Reward

Cara pertama yang paling mudah dilakukan untuk mendapatkan Refine Stone di Ninja Heroes adalah dengan mengclaim Daily Reward.

Sejauh ini, dalam sebulan, kita dapat mengumpulkan 20 Refine Stone secara gratis.

Jika dilihat dari gambar, Refine Stone bisa didapatkan pada hari ke-8 dan ke-27 setiap bulannya.

Oleh karena itu, rajin-rajinlah untuk melakukan claim harian agar progres claimnya dapat berlangsung cepat.

2. Arena Market


Refining Stone dari Arena Market

Cara selanjutnya yang dapat kamu coba ialah dengan mengunjungi Arena Market di menu Arena. 

Setiap harinya, kita dapat membeli 5 Refining Stone via Arena Market sebanyak satu kali. Setelahnya, kamu harus menunggu hari berganti atau waktu reset tiba yaitu pukul 9 malam.

3. Mistery Shop


Refine Stone dari Mistery Shop

Ketiga ada Mystery Shop dari Great Ninja War. Dengan menukarkan 250 Poin GNW, kamu bisa membawa pulang 5 Refining Stone.

Jika kamu memanfaatkan fitur Rob di GNW secara optimal (10 percobaan) maka kamu bisa mendapatkan seminimal-minimalnya 50 poin.

Sedangkan, jika kamu bertarung sampai 10 stage setiap harinya maka kamu bisa mengumpulkan 100 poin GNW.

Kalau ditotal, perolehan poin dengan harga Refining Stone di GNW memang lebih murah dibanding membelinya dari Arena Market. Belum lagi perolehan poin di Arena lebih sulit dibanding GNW yang terbilang cukup mudah.

4. Store


Refine Stone dari Store Ninja Heroes

Cara keempat yaitu dengan membeli Refining Stone via Store Item. Cara ini terbilang expensive karena membutuhkan 400 Gold untuk mendapatkan 10 Refining Stone.

Saya tidak menyarankan kamu membelinya dengan Gold, tentu karena kamu harus mengumpulkan banyak gold di Ninja Heroes, tapi cara ini bisa kamu lakukan jika tidak ada pilihan lain untuk memperoleh pasokan Refining Stone yang banyak.

5. Hadiah Event

Terakhir, Refining Stone dari hadiah event. Beberapa kali, saya berhasil mendapatkan Refining Stone ketika ada event Top Up, Trial Ninja, dan lainnya.

Kalau beruntung, kamu bisa berpartisipasi dalam event ini secara gratis alias tanpa modal. 

Namun, event ini jarang terjadi. Sehingga kamu tidak bisa mengandalkan dan menunggu event tertentu untuk mengumpulkan Refining Stonenya.

Demikian artikel mengenai cara mendapatkan Refining Stone di Ninja Heroes. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post