[Terlengkap] Panduan Forge Gear di Ninja Heroes

Begini cara memaksimalkan fitur forge di ninja heroes. Mulai dari Enhance, Refine, Reinforce, Disassemble, dan Synthesize.
Kalau berbicara mengenai cara meningkatkan cp ninja, pasti tidak luput dari menu Forge. Di Ninja Heroes sendiri, menu Forge berhubungan dengan gear ninja. Di dalamnya terdapat opsi Enhance, Refine, Reinforce, Disassemble, dan Synthesize.

Dan kali ini, Bayapk akan memberikan panduan lengkap dari menu Froge di Ninja Heroes agar kamu dapat mengoptimalkan potensi dari gear yang digunakan oleh ninja utamamu.

Panduan Fitur Forge di Ninja Heroes

Mengetahui fungsi dasar dari fitur yang disediakan di Forge adalah strategi dasar menguasai game ini. Kamu bisa memahami fitur ini satu per satu dan menumbalkan beberapa gear untuk menjawab rasa penasaranmu.

1. Enhance

Panduan Lengkap Forge di Ninja Heroes

Seperti namanya, menu Enhance berguna untuk meningkatkan status dasar dan level equipment yang kamu miliki. Untuk megupgrade equipment, kamu membutuhkan sejumlah silver. Semakin tinggi levelnya, semakin besar silver yang dibutuhkan.

Ketika mengupgrade equipment, cooldown akan muncul sesuai dengan level dan grade gear yang ditingkatkan. Semakin besar level dan gradenya maka semakin lama pula cooldown yang terjadi. Sistem cooldown ini akan hilang apabila kamu mengupgrade level VIP ke level 6.

Nah, menu Enhance ini sangat efektif untuk menaikkan combat power ninjamu. Untuk itu, saya menyarankanmu untuk memaksimalkan level equipment terbaikmu untuk menghasilkan kekuatan yang maksimal.

2. Refine

Panduan Lengkap Forge di Ninja Heroes

Fitur kedua yang tidak kalah penting adalah refine. Jika Enhance berfungsi untuk menambah atribut dasar dari suatu gear maka fitur refine berfungsi untuk menambah slot atribut di gear tersebut.

Contohnya, jika kamu memiliki gear sepatu dengan atribut dasar Defense maka dengan Refine kamu dapat menambahkan atribut lain seperti Attack, Agility, dan HP.

Satu equipment hanya dapat direfine 3x. Selain itu atribut yang ditambahkan tidak akan sama antara satu dengan yang lainnya. Jadi, jika kamu merefine maksimal gearmu maka gear tersebut akan memiliki atribut Defense, Attack, Agility, dan HP.

Untuk melakukan refine, kamu membutuhkan Refining Stone. Kamu dapat membaca artikel 5 cara mendapatkan refining stone di ninja heroes untuk info selengkapnya.

3. Reinforce

Panduan Lengkap Forge di Ninja Heroes

Selain dua fitur tadi, ada satu cara lagi yang dapat dipakai untuk menaikkan cp ninja heroes yaitu melakukan Reinforce. 

Reinforce adalah sebuah kegiatan untuk meningkatkan status sebuah skill dengan menanamkannya ke dalam sebuah gear. Jadi, nantinya gear yang kamu miliki akan "disuntik" dengan skill untuk meningkatkan power dari skill tersebut.

Untuk melakukannya, kamu dapat menyiapkan scroll skill pilihanmu x10 atau Class B-SS Scroll (random skill).

Setelah disiapkan, kamu tinggal pilih equipment dari hero siapa yang akan dipilih serta skill apa yang akan dibuff.

Contohnya, pengguna Six Path Madara cenderung mereinforce skill Multi Meteorites ke dalam 4 gearnya.

Semakin besar grade skillnya, semakin besar % buffnya, semakin banyak pula silver dan refining stone yang dibutuhkan.

Kamu dapat melihat daftar penggunaan Refining Stone per grade equipment dari refine pertama sampai ketiga di bawah ini:

Equipment Refine x1 Refine x2 Refine x3
D 1 RF 4 RF 12 RF
C 3 RF 9 RF 27 RF
B 5 RF 15 RF 45 RF
A 10 RF 30 RF 90 RF
S 20 RF 60 RF 180 RF
SS 30 RF 170 RF 270 RF
SSS 90 RF 270 RF 540 RF

Keterangan: RF=Refining Stone.

4. Disassemble

Panduan Lengkap Forge di Ninja Heroes

Berbeda dari 3 fitur sebelumnya, Disassemble berguna untuk mereset gear yang telah diuprade tadi. Sebelum mereset gear yang kamu pilih, fitur ini akan menampilkan jumlah silver yang kamu terima dan bahan lainnya. Tentu jumlah bahan yang dikembalikan tidak akan sama seperti sebelum membuatnya.

5. Synthesize

Panduan Lengkap Forge di Ninja Heroes

Terakhir ada Synthesize. Fitur ini berguna untuk membuat gear atau membuat bahan gearnya. Kamu akan mendapat informasi mengenai bahan apa saja dan jumlah yang diperlukan untuk membuat gear c-ss. 

Biasanya saya memakai fitur ini untuk menyelesaikan misi harian dengan mensynthesize gear c. Dengan begitu, bahan-bahan yang tidak terpakai akan berkurang dan misi harian terpenuhi.

Demikian artikel mengenai panduan forge di Ninja Heroes. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post