Panduan Barbarian King di Clash of Clans untuk Pemula

Barbarian King adalah barbar terkuat karena, seperti namanya, dia adalah raja dari mereka semua. Pemain akan menemukan Barbarian King, kekuatannya.
Panduan Barbarian King di Clash of Clans untuk Pemula - Hero di Clash of Clans adalah versi pasukan yang lebih kuat dengan kemampuan unik yang dapat memberikan lebih banyak damage daripada pasukan biasa. Kamu dapat mengakses hero setelah mencapai Town Hall level 7.

Barbarian King adalah barbar terkuat karena, seperti namanya, dia adalah raja dari semua barbarian. Kamu akan menemukan Barbarian King, kekuatannya, dan cara mengaksesnya di artikel ini.

Panduan Barbarian King di Clash of Clans untuk Pemula
Panduan Barbarian King di Clash of Clans untuk Pemula

Barbarian King

Hero pertama yang bisa dibuka adalah Barbarian King dari Clash of Clans. Dalam hal kekuatan jarak dekat, itu termasuk di antara para pahlawan terkuat. Setelah kamu membangun penyimpanan Eliksir Hitam dan mencapai Balai Kota level 7, kamu dapat membeli hero BK ini. 

Peningkatan Town Hall 7 juga membuat mata uang Dark Elixir tersedia untuk pertama kalinya. Ini adalah karakter yang menangani kerusakan jarak dekat dengan 1700 Poin Hit Dasar dan 120 Kerusakan per Detik.

Deskripsi dalam game The Barbarian King di Clash of Clans berbunyi sebagai berikut:
"Ancaman kolosal ini menyerap sejumlah besar kerusakan dan menghajar apa pun yang menghalangi jalannya. Dia menjaga wilayahnya dengan ganas saat bertahan, dan dapat melancarkan amarah yang menghancurkan saat menyerang setelah kemampuan Iron Fist-nya terbuka!"

Cara Mendapatkan Barbarian King

Setelah kamu mencapai level 7 Balai Kota, kamu dapat membuka pahlawan penargetan tunggal yang dikenal sebagai Barbarian King. Kamu dapat mulai menabung untuk para pahlawan setelah membangun Penyimpanan Dark Elixir di Balai Kota 7. 

Setelah altar Barbarian King dibangun dengan biaya 10.000 Dark Elixir, Barbarian King dapat kamu gunakan.

Skill Barbarian King

Iron Fist, kemampuan Raja Barbar, yang tersedia di level 5, memanggil gerombolan Barbar ekstra, meningkatkan kerusakan dan kecepatannya untuk waktu singkat, dan menyembuhkan sebagian target dengan jumlah yang telah ditentukan per level Iron Fist.

Waktu Regenerasi

Jumlah kerusakan yang diterima Barbarian King selama serangan menentukan seberapa cepat dia beregenerasi. Dia dapat dikerahkan segera jika dia selamat dari serangan tanpa cedera, tetapi semakin banyak kerusakan yang dia alami, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk regenerasi.

Barbarian King sendiri memiliki kemampuan untuk mengubah arah serangan. Saat sudah mencapai level yang lebih tinggi, kemampuannya Iron Fist akan cukup membantu. Itu dapat mendukung tentara lain dengan lebih banyak orang barbar yang dipanggil dan memberikan banyak kerusakan. 

Sebelum meningkatkan Balai Kota, memfokuskan Dark Elixir untuk mengupgrade Barbarian King bisa menjadi opsi utama.

Cara Memaksimalkan Iron Fist dari Barbarian King

Barbarian King mendapatkan kemampuan tempur yang berguna bernama Iron Fist di level 5, yang dapat langsung dia aktifkan. Ini menciptakan segerombolan lebih banyak orang barbar, menyembuhkan sebagian HP dengan jumlah tertentu per level Iron Fist, dan meningkatkan kerusakan dan kecepatan BK dan orang Barbar yang dipanggilnya. 

Prajurit lain, termasuk orang Barbar lain dalam pasukan normal, tidak terpengaruh dan tidak mendapat buff rage spell. Setiap 5 level, kekuatan kemampuan ini meningkat.

Setelah Barbarian King dikirim, ikon kemampuan di kotak penempatan pasukan akan digunakan untuk mengaktifkan Iron Fist. Untuk mengaktifkan Iron Fist, cukup klik ikonnya sekali lagi.

Kekuatan akan aktif secara otomatis jika belum digunakan sebelum Barbarian King akan dikalahkan. Namun, di bawah pengaturan, fungsi ini dapat dimatikan (dengan menonaktifkan "Otomatis gunakan Kemampuan Pahlawan saat KO").

Raja Barbar memunculkan orang barbar dengan kaliber yang sama dengan yang telah kamu pelajari di laboratorium Kamu (misal. Jika Kamu dapat melatih Orang Barbar level 5, Raja Barbar akan memanggil Orang Barbar level 5). Ramuan Kekuatan tidak berpengaruh pada Orang Barbar ini.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences