Begini Prioritas Upgrade di Builder Base Clash of Clans

Di Clash of Clans, meningkatkan bangunanmu dalam urutan yang tepat sangatlah penting dan berdampak langsung pada gameplay.
Prioritas Upgrade di Builder Base Clash of Clans - Di Clash of Clans, meningkatkan bangunanmu dalam urutan yang tepat sangatlah penting dan berdampak langsung pada gameplay.

Urutan peningkatan masih sangat penting mengingat peluncuran Basis Tukang, tetapi prioritasnya sangat berbeda dari Desa Asal. Ini adalah strategi peningkatan yang sama sekali berbeda di sini dengan aturan baru dan menjarah matematika. Kita lihat saja nanti.

Begini Prioritas Upgrade di Builder Base Clash of Clans
Prioritas Upgrade di Builder Base Clash of Clans

Prioritas Upgrade di Builder Base Clash of Clans

Di Basis Tukang, ada banyak cara untuk meningkatkan bangunanmu. Saya akan memberikan urutan peningkatan yang agresif pada daftar ini sehingga kamu dapat menyelesaikan game dengan cepat dan menghindari kesulitan dan membuang banyak waktu terjebak di level Builder Hall.

Ini adalah daftar yang akan memberimu beberapa kesulitan sekaligus mencegah permainan menjadi membosankan dan membuat frustrasi:
  1. Kolektor dan Tambang
  2. Kamp Tentara, Laboratorium, Menara Jam, dan Mesin Pertempuran
  3. Bangunan diperlukan untuk meningkatkan Aula Tukang ke tingkat berikutnya
  4. Balai Pembangun
  5. Pertahanan
  6. Perangkap
  7. Dinding

1. Kolektor dan Tambang

Kamu tidak dapat bertani di Basis Tukang, dan jumlah barang yang dapat Kamu peroleh bergantung pada Trofi Kamu. Kolektor dan Tambang jauh lebih penting daripada desa Kamu sendiri. Tingkatkan sesegera mungkin untuk menambahkan sumber daya.

2. Kamp Tentara, Laboratorium, Menara Jam, dan Mesin Pertempuran

Gameplay secara langsung dipengaruhi oleh struktur ini. Kamu dapat meningkatkan serangan Kamu secara signifikan dengan membangun semua Kamp Tentara dan meningkatkan Mesin Pertempuran. Kamu akan dapat meningkatkan Trofi Kamu dan mengumpulkan lebih banyak jarahan dengan serangan yang lebih kuat.

3. Builder Hall

Di sinilah Desa Asal Kamu SANGAT berbeda dari ini. Ya, saya sarankan bergegas ke Builder Hall di Builder Base.

Satu-satunya struktur yang harus Kamu bangun atau tingkatkan untuk maju ke tingkat Aula Tukang berikutnya adalah struktur tersebut.

Alasan mengapa urutan upgrade untuk Builder Hall dan Town Hall sangat berbeda adalah sebagai berikut:
  • Menyerang lawan yang levelnya lebih rendah dari Kamu akan menghasilkan penalti jarahan di desa asal Kamu. Tidak ada di Basis Tukang. Hadiah terdiri dari sejumlah Gold dan Elixir yang ditentukan hanya berdasarkan jumlah Trophy.
  • Semakin tinggi Balai Kota Kamu, semakin banyak jarahan yang dapat diakses untuk dicuri, tetapi jika pertahanan Kamu lemah, Kamu akan kehilangan lebih banyak jarahan. Tidak ada yang namanya pencurian jarahan dari markas Kamu karena benteng di Basis Tukang.
  • Biaya pencarian: Setiap kali Kamu meningkatkan TH Kamu, menghindari serangan di desa asal Kamu lebih mahal. Di Basis Tukang, melewatkan tidak diperbolehkan.

Keuntungan Push Builder Hall di Clash of Clans

Ada beberapa pembenaran untuk mempercepat BH Kamu. Saran saya adalah tingkatkan Builder Hall sesegera mungkin jika Kamu ingin meningkatkan desa Kamu dengan cepat:
  1. Pertahanan baru dibuka setiap kali Kamu mencapai level BH baru, sangat meningkatkan pertahanan Kamu.
  2. Kamp Tentara ke-4 akan tersedia setelah Kamu mencapai BH 4. Untuk mendapatkan lebih banyak Trofi dan Bonus Kemenangan yang lebih tinggi, ini sangat penting.
  3. Mortar dan Mesin Tempur tersedia jika Kamu mencapai BH 5. Bersiaplah untuk meningkatkan piala dan Bonus Kemenangan Kamu lebih jauh lagi. Kamu juga akan dapat mengakses Tambang dan Kolektor kedua, yang secara signifikan akan meningkatkan sumber daya yang tersedia.
  4. Ingatlah bahwa bertani tidak diperbolehkan di Builder Village (lihat artikel Loot System). Satu-satunya tujuan Kamu adalah meningkatkan ofensif dan pertahanan Kamu untuk memenangkan lebih banyak Trofi dan meningkatkan Bonus Kemenangan Kamu.
  5. Apa strategi terbaik untuk mendapatkan lebih banyak jarahan dan trofi? Secepat mungkin, buka Mesin Pertempuran, semua kamp tentara, dan semua pertahanan!

Permasalahan yang terjadi ketika Push Builder Hall

Bergegas ke Aula Tukang mungkin tampak seperti rencana yang bagus, tetapi itu tidak sempurna.

Matchmaking adalah masalah terbesar dengan strategi ini. Gim ini mencari pemain dengan jumlah Trofi yang sebanding denganmu, tetapi gim ini juga memperhitungkan level Aula Tukangmu, meskipun tidak *sebanyak* itu. Menjadi BH yang prematur akan membuat segalanya menjadi lebih sulit karena game mencari lawan dengan level Builder Hall yang sama denganmu.

Di sisi lain, menurut pengalaman saya, peningkatan Aula Tukang memungkinkan saya membuka pertahanan baru, memperkuat pasukan, dan mendapatkan akses ke lebih banyak jarahan, yang semuanya membantu saya mengembangkan kota lebih cepat dan menghasilkan peningkatan jumlah Trofi yang signifikan .

Pertarungan tidak diragukan lagi lebih sulit, tetapi tujuannya di sini adalah untuk mengumpulkan lebih banyak Trofi untuk meningkatkan Bonus Kemenangan, menjadikan peningkatan awal Builder Hall sebagai metode yang cukup efisien untuk melakukan ini.

Clasher, misalnya, yang berusaha memaksimalkan BH3, masih memiliki 1.500 Trofi. Dengan BH5 saya yang tergesa-gesa, saya memiliki 2.500 Trofi, saya mendapatkan jarahan yang jauh lebih banyak setiap hari, dan saya menginvestasikannya dalam pertahanan yang lebih penting.

5. Pertahanan

Terakhir, semua pertahanan. Meskipun tidak banyak ruang untuk kesalahan dalam sesuatu yang subyektif ini, inilah cara saya memaksimalkannya:
  1. Mega Tesla
  2. Roaster
  3. Giant Cannon
  4. Crushers
  5. Archer Tower
  6. Mortar
  7. Firecracker
  8. Cannon
  9. Hidden Tesla
  10. Double Cannon
  11. Guard Hut
  12. Traps
Demikian artikel mengenai urutan upgrade bangunana di Builder Base Clash of Clans. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences