Tips Mudah Menyelesaikan Senior Ninja Trial di Ninja Heroes

Kali ini Bayapk akan memberikan tips Senior Ninja Trial yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan ninja-ninja kuat di lantai 85 ke atas.
Meyelesaikan Senior Ninja Trial adalah salah satu privilege bagi sebagian pemain Ninja Heroes. Dengan menamatkan SNT, kita akan memperoleh seluruh hadiah setiap hari. Belum lagi jika ada event SNT yang memberikan bonus lebih ketika mengalahkan penjaga di lantai tertentu.

Oleh karena itu, kali ini Bayapk akan memberikan tips Senior Ninja Trial yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan ninja-ninja kuat di lantai 85 ke atas. Semoga berhasil.

Tips Menyelesaikan Senior Ninja Trial di Ninja Heroes

Tips Senior Ninja Trial di Ninja Heroes

Ada 3 tips menamatkan SNT yang saya ketahui. Pertama, menggunakan combo Curse Corpse dan Clay. Kedua, memakai Timebomb di ninja pertama untuk meningkatkan kemungkinan menang. Dan Terakhir, menggunakan skill racun atau poison.

1. Gunakan Combo Curse Corpse + Clay

Tips pertama untuk menyelesaikan Senior Ninja Trial adalah dengan menggunakan combo Curse Corpse dan Clay. Kedua skill atau ninjutsu ini harus kamu pasangkan ke semua ninja utama (minimal ada di ninja pertama dan kedua).

CS dan Clay memiliki peran masing-masing yang sangat berpengaruh di pertarungan. Dan jika digunakan untuk PVE, kedua skill ini jelas sangat menguntungkan bagimu.

CS dapat digunakan untuk memberikan stun kepada lawan sebanyak 2 ronde. Dan Clay berkontribusi dengan memberikan 25% damage dari HP lawan saat ini. Dengan keuntungan ini, kamu bisa mencuri start dari lawan dan berikan perlawanan kuat untuk mengalahkan ninja tersebut.

2. Pakai Timebomb di Ninja Pertama

Timebomb adalah upgrade skill dari Clay. Memiliki fungsi sama yaitu meledak setelah 2 ronde dan memberikan damage lebih besar sekitar 30%. 

Jika kamu memasang Timebomb di ninja pertama maka HP lawan akan berkurang sekitar 40-50% di awal pertarungan. Dengan begitu, kesempatanmu untuk menang akan meningkat. 

Kamu juga harus pastikan skill dari ninjamu tidak miss ke lawan. Kalau lawan menghindar berturut turut, kamu perlu mengganti line up atau ninja guna mengalahkan karakter tersebut.

3. Gunakan Skill Poison

Dan terakhir adalah sebagai pelengkap. Kamu bisa menggunakan skill poison karena, walaupun underrated skill poison menjadi senjata pendukung untuk mengurangi HP lawan secara berturut-turut. Skill ini bisa menjadi mematikan apabila dicombo dengan skill damage yang mematikan.

Berikut adalah skill racun yang bisa kamu gunakan di Ninja Heroes:
  • Ptomaine
  • Skill  SS Mitsuki - Ular
  • Tailed Beast - Five Tail (S)
  • Tailed Beast - Two Tail (B)
Demikian artikel mengenai tips menamatkan Senior Ninja Trial di Ninja Heroes. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post