Panduan Bangunan Omega di SimCity Buildit

Berikut adalah panduan bangunan omega untuk pemula agar mengetahui dasar-dasar sistem omega di Simcity buildit.
Panduan Omega SimCity Buildit - Pada 2016, SimCity meluncurkan sebuah update terbaru yaitu OMEGA. OMEGA adalah tema yang bercita rasa futuristik, kota yang melambangkan masa depan. Update ini tentu membawa wajah baru bagi pengalaman dan pemkamungan di SimCity Buildit.

Omega membutuhkan beberapa gedung baru pemerintah, seperti Omega Storage, Neo Bank, Omega Research Facility dan omega Lab. Kamu tidak dapat menyimpan, menghancurkan atau memindahkan bangunan ini.

Kamu hanya bisa menampung 16 Item Omega di Omega Storage pada permulaan. Untuk lengkapnya bisa kamu scroll artikel ini sampai selesai.

Panduan Bangunan Omega di SimCity Buildit

Bagaimana cara membuka "kota masa depan"?

Untuk membuka Future City, kamu harus menyelesaikan tutorial dalam game dan mencapai level 30. Tekan NeoMall yang berada diantara Vu Tower dan area sekitar gunung. Jika kamu memenuhi persyaratan buka kunci, penasihat kota masa depan akan muncul untuk membantu kamu membawa kota kamu ke masa depan. 

Apa itu NEOMall?

Di NeoMall, kamu bisa membeli item langka seperti Cheetah Speed Up Token, Item Vu, dan Local Expansion Coin. Kamu dapat membeli barang-barang ini dengan NeoSimoleons. Saat kamu membuka NeoMall, kamu akan mendapatkan toko NeoSimoleons pertama untuk berbelanja. 

Bagaimana cara membangun dan meningkatkan rumah Omega?

Setelah kamu menyelesaikan NeoMall, kamu dapat mulai membangun gedung OMEGA. Klik menu residential building untuk melihat area OMEGA yang baru.
 
Rumah OMEGA memiliki kapasitas orang lebih banyak daripada rumah biasa dan ini akan membantu menambah jumlah populasi gedung bertingkat. Mereka akan menghasilkan NeoSimoleons untuk digunakan di NeoMall. Kamu juga dapat menggunakan gedung OMEGA untuk memperluas kemampuan NeoStorage dan NeoBankmu. Gunakan item OMEGA untuk membangun dan meningkatkan bangunan OMEGA.
 
Ketika dua atau lebih bangunan OMEGA yang berdekatan ditingkatkan ke tingkat tertinggi, mereka akan membentuk sebuah jembatan.

Layanan apa yang dibutuhkan rumah OMEGA?

  • ControlNet: ControlNet mendukung gedung OMEGA dan memiliki area jangkauannya sendiri. Temukan di menu Layanan ControlNet.
  • NeoBank: Tidak seperti apartemen lain, apartemen OMEGA menghasilkan NeoSimoleon, jadi ingatlah untuk mengumpulkan dan menyimpan NeoSimoleon Kamu di NeoBank. Temukan di menu layanan resmi.
  • Drone: tetap awasi kejahatan, kesehatan, dan keadaan darurat kebakaran di rumah OMEGAmu dengan membuat drone. Temukan mereka di menu Layanan Drone.
  • Layanan OMEGA: Jangan lupa untuk memasang layanan listrik, air, saluran pembuangan, dan pengelolaan limbah untuk rumah OMEGAmu. 

Item OMEGA 

Dengan item OMEGA kamu dapat membangun dan meningkatkan bangunan OMEGA.
 
Kamu dapat membuat item OMEGA di OMEGA Research Center atau membelinya di NeoMall. Berikut daftar produk OMEGA yang bisa kamu dapatkan: 
  • Robopet
  • Antigravity Boots
  • Ultrawave Oven
  • Jet Pack
  • Hoverboard
  • Solar Panels
  • Cryofusion Chamber
  • Holoprojector
  • Telepod
  • 4D Printer
Tips: Jika kamu memiliki banyak item OMEGA dan tidak ada bangunan yang memerlukan item tersebut, coba perbarui rencana tersebut. Ketuk layanan, ketuk ikon segarkan untuk meminta fitur baru.

Bagaimana cara mendapatkan item Omega?

Kamu memerlukan dua bangunan untuk membuat objek OMEGA: OMEGA Lab dan OMEGA Research Center. 

Laboratorium OMEGA 

  1. Seret ikon Simoleon ke lab OMEGA untuk mulai memproses.
  2. Bayar sejumlah uang untuk membuat barang OMEGA. 
  3. Terakhir, tekan untuk mengumpulkan item OMEGA saat barangnya sudah siap.
Tips: Kamu dapat membuat hingga enam Lab OMEGA di kota Kamu.

Pusat Penelitian OMEGA 

  1. OMEGA Research mengambil bahan tersebut dan menciptakan bahan OMEGA. Pilih titik pemindaian OMEGA dan seret objek OMEGA ke dalam ruang untuk mulai memindai. Waktu pencarian akan bervariasi.
  2. Setelah selesai, ketuk kotak untuk mengumpulkan item OMEGA acak dan hadiah lainnya. 

Bagaimana cara menyimpan barang Omega saya?

Untuk menyimpan item OMEGAmu, buka Penyimpanan OMEGA di menu resmi - layanan. Jika kamu membutuhkan lebih banyak ruang, klik Perluas.

Bisakah saya menjual barang OMEGA saya? 

Kamu hanya dapat menjual item OMEGA ke walikota tetangga kotamu. Kamu tidak dapat menjualnya di Trade Depot atau NeoMall. 

Lihat gelembung di atap OMEGA? Klik di atasnya. Dewan kota masa depanmu akan memberi tahu kamu apa yang ingin dibeli oleh warga kota. Tekan i'll do it! menerima tawaran atau No, Thanks! untuk menolaknya.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences