20 Tips Bermain Simcity Buildit untuk Pemula

Berikut adalah 20 list tips bermain simcity buildit untuk pemula yang masih kebingungan dengan mekanisme dalam game.
Tips Bermain Simcity Buildit untuk Pemula - Memainkan Simcity Buildit di androidmu memang telihat sangat mudah, padahal tidak semudah itu. Ada beberapa strategi yang dibutuhkan agar "masa sulit" tidak terjadi dan rencana untuk membangun kota impianmu dapat tercapai.

20 Tips Bermain Simcity Buildit untuk Pemula

20 Tips Pemula di Simcity Buildit

Saya telah memainkan Simcity BuildIt untuk beberapa waktu sekarang dan telah menuliskan beberapa strategi yang telah saya terapkan: 
  1. Produksi Item terus menerus. Jual item yang lebih di Trade Depot. Jika tidak ada orang yang membelinya, Daniel (sistem) yang akan membelinya. 
  2. Rotasi pembuatan item. Jika Kamu menggunakan pabrik yang penuh dengan plastik, mulailah membuat item lain untuk menjaga produksi bergerak. Jika kamu tidak membutuhkannya setelah selesai, juallah. Kamu akan mendapat uang tambahan dengan cara ini. 
  3. Mengatasi kemacetan. Strategi paling efektif untuk menghapus kemacetan adalah dengan membongkar pasang jalan. Pertama kamu hapus jalan yang macet, kemudian kamu buat jalan lagi di tempat yang tadi. Lakukan berulang-ulang untuk menghemat uang.
  4. Pintarlah mengelola uang. Jika kamu mendapatkan penawaran untuk suatu barang, lihat tawaran harga yang ditawarkan oleh warga dan harga maksimal yang tersedia di Trade Depot. Jika kamu bisa mendapatkan lebih banyak di Trade Depot, lakukanlah. Ingat, Daniel pada akhirnya akan membeli apa pun yang kamu jual. 
  5. Rencanakan dengan matang barang untuk kapal kargo dan bandara. Mulai produksi barang-barang itu segera setelah kamu tahu barang apa yang akan datang. Item dengan waktu pembuatan yang lama biasanya membutuhkan dua atau tiga item per item. Barang mentah dan barang murah lainnya bisa memakan waktu hingga 10 unit. Bangun lebih dari yang kamu butuhkan dan jual kelebihannya. Cobalah untuk meminimalkan waktu yang dihabiskan kendaraan kargo di kota kamu. Isilah backpackmu dan biarkan pengiriman berikutnya dimulai sesegera mungkin. 
  6. Kamu tidak benar-benar membutuhkan keterampilan desain apa pun. Kamu tidak perlu lebih dari satu penyeberangan. Seluruh kotamu dapat dirancang seperti huruf E dengan jalan-jalan menuju jalan buntu. 
  7. Jangan memaksakan membuat bangunan. Sejak awal, jangan membangun bangunan lebih banyak daripada layanan dasar: selokan, air, api, dan kesehatan. Jangan takut untuk menghancurkan bangunan yang tidak dapat Kamu pertahankan. 
  8. Menjadi besar. Jika Kamu menginginkan gedung tinggi menjulang, kamu harus memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhannya. Kamu juga perlu memiliki banyak spesialisasi yang mencakup bidang: Taman, Pendidikan, Transportasi, Hiburan, Permainan, Monumen, atau Ibadah. 
  9. Temukan Item Expand dengan efektif. Jika kamu mencari item perluasan atau penyimpanan, carilah di Trade HQ. Jarang menemukan salah satu item expand yang tercantum di layar berkamu. Saya menemukan sebagian besar barang saya dengan memilih kota yang menjual barang lain dan menemukannya di antara barang lain yang mereka jual.
  10. Jangan menggunnakan small factories. Bangunan ini hanya memiliki 2 slot item dengan kontaminasi udara yang besar. Sebagai gantinya, gunakan versi besarnya karena slot item bertambah menjadi 3 dan kontaminasi udara yang mengecil.
PART 2
  1. Jangan lupa meletuskan gelembung aspirasi warga. Saat mengunjungi kota-kota di markas perdagangan, pastikan untuk mengklik gelembung biru yang ditemukan di kota-kota tersebut. Kamu akan sering menemukan item Tokyo, Depot, atau Bulldozer yang diberikan oleh game kepadamu. 
  2. Borong item ekspansi sejak dini. Beli semua item ekspansi/gudang yang kamu lihat di basis perdagangan, meskipun saat ini kamu tidak memiliki ekspansi. Jika kamu tidak menginginkannya, cantumkan dalam pengarsipan komersial (tanpa iklan) untuk tetanggamu. Hal in karena, semakin tinggi levelmu, semakin sulit pula mendapatkan item ekspansi.
  3. Jual barang non-ekspansi sebanyak dan sesering mungkin. Jangan pernah menjual barang dengan harga kurang dari harga maksimal, kecuali jika kamu menukarnya dengan barang ekspansi. 
  4. Daniel menjual item dengan harga diskon. Daniel tidak pernah menjual dengan harga penuh, jadi saya membeli semua yang dia miliki. Kamu dapat menggunakannya atau menjualnya kembali dengan harga tinggi untuk mendapatkan keuntungan. Ingat, jika tidak ada yang membelinya, Daniel akan membeli barangnya setelah 24 jam.
  5. Jadilah tetangga yang baik. Jika Kamu melihat barang berharga ditawarkan seharga 1 coin oleh mereka, jangan diambil. Seseorang mungkin salah mengira dia sebagai teman.
  6. Jadilah tetangga yang baik (lagi). Saya terkadang menyimpan toko saya dengan barang langka (atau jangka panjang) untuk tetangga saya. Jika saya melihat item tertentu di Trade HQ, tetapi tidak membutuhkannya, saya sering mengambilnya dan menjualnya kembali. Hal-hal yang memakan waktu lama seperti Sugar dan Spices, Glass dll. Bahkan jika tidak ada yang mengambilnya, Daniel pada akhirnya akan mengganti biayanya dengan membelinya. Tidak ada salahnya, jangan tersinggung, kamu telah memberi tetangga kamu kemampuan untuk menemukan sesuatu dengan lebih mudah. 
  7. Manajemen produksi. Muat pabrik dengan semua barang berdurasi lama sebelum tidur, jadi saat kamu bangun fire pits, frozen yogurt, cream, electronics, dan barang lainnya sudah siap untuk digunakan atau dijual. Barang-barang sederhana - logam, kayu, plastik paling baik dilakukan di siang hari karena kamu akan sering membukanya. 
  8. Buat cabang jalan. Jika kamu menghadapi peningkatan kepadatan jalan, bangunlah jalan kecil dari jalan utama. Ini akan membuat pengeluaranmu mengecil. Pada akhirnya kamu masih perlu meningkatkan jalan itu, tetapi kamu dapat menunda biaya untuk sementara waktu.
  9. Bergabunglah dengan grup Facebook dan bertemanlah dengan banyak orang. Ada banyak grup Simcity Buildit, masing-masing memiliki kepribadian dan budaya sendiri. Saat bergabung, saya sarankan untuk melakukan observasi mengenai peraturan dan bagaimana grup itu berjalan.
  10. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk melebarkan jalan, cukup robohkan dan bangun kembali. Game ini memilih jalan secara acak (kira-kira setiap 6 jam) untuk dijadikan sebagai jalan merah, bukan berdasarkan cara penggunaannya di game SimCity asli. 
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences