Cara Melihat dan Merubah Jadwal Pertandingan di Top Eleven

Pahami bagaimana cara mengubah waktu laga dilakukan. Proses ini penting bagi kita sebagai manager untuk memberikan yang terbaik kepada tim.
Pahami bagaimana cara mengubah waktu laga dilakukan. Proses ini penting bagi kita sebagai manager untuk memberikan yang terbaik kepada tim.

Cara Melihat dan Merubah Jadwal Pertandingan di Top Eleven - Mengganti jam tanding bisa menjadi salah satu tips trik untuk meningkatkan motivasi pemain. Seperti yang kita tahu, seorang manager yang melihat pertandingan yang sedang berlangsung akan memberikan bonus moral pada pemain.

Bonus moral ini dapat kita manfaatkan saat match day baik saat jadwal padat maupun ketersediaan waktu untuk bermain. Ini bisa dilakukan untuk laga maupun pertandingan persahabatan supaya energi lawan terkuras terlebih dahulu supaya mudah dilawan.

Cara Melihat dan Mengubah Waktu Laga di Top Eleven

Salah satu fitur penting dari game ini adalah kita dapat melihat dan merubah jadwal pertandingan, baik untuk liga, piala, maupun asosiasi. Bagaimana pengaturan jam pertandingan di Top Eleven? Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Melihat Jam Tanding

Untuk melihat jadwal pertandingan kita di Top Eleven, kita dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game Top Eleven
  2. Pilih menu "Jadwal" di bagian atas layar.
  3. Di sana akan tertera daftar pertandingan yang akan datang, termasuk tanggal, waktu, kondisi cuaca, lawan, dan kompetisi.
  4. Kamu dapat mengklik atau mengetuk salah satu pertandingan untuk melihat detail lebih lanjut, seperti formasi, dan statistik.
  5. Kamu juga dapat melihat jadwal pertandingan sebelumnya dengan menggeser layar ke kiri.

Cara Mengganti Waktu Pertandingan

Jika kita ingin merubah jadwal pertandingan di Top Eleven, kita dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game Top Eleven
  2. Pilih menu "Jadwal" di bagian atas layar.
  3. Cari pertandingan yang ingin kita ubah jadwalnya. Kita hanya dapat mengubah jadwal pertandingan kandang, yaitu pertandingan di mana tim kita berada di sisi kiri tampilan jadwal.
  4. Klik atau ketuk tombol "Ubah Jadwal" di sebelah kanan pertandingan yang ingin kita ubah jadwalnya.
  5. Pilih waktu baru yang kita inginkan dari daftar yang tersedia. Pastikan waktu baru tidak bertabrakan dengan pertandingan lain yang sudah terjadwal.
  6. Konfirmasi perubahan jadwal pertandingan dengan mengklik atau mengetuk tombol "Ubah Jadwal" lagi.

Cara Mengatur Pertandingan Persahabatan

Untuk mengatur pertandingan persahabatan di Top Eleven, kita perlu memiliki teman yang juga bermain game ini, baik melalui Facebook maupun dalam game. Berikut adalah cara mengundang teman untuk bermain dalam pertandingan persahabatan:

  1. Buka game Top Eleven
  2. Pilih menu "Persahabatan" di pojok kanan atas tampilan layar Beranda.
  3. Saat mengetuk tombol hijau, kita akan melihat daftar teman Facebook yang juga bermain Top Eleven. Pilih teman yang ingin kita tantang.
  4. Kita dapat membatalkan laga persahabatan dengan membuka tab Jadwal dan mengeklik tombol "X".

Top Eleven akan secara otomatis menginformasikan lawan tentang perubahan jadwal pertandingan. Kita tidak perlu melakukan apa pun lagi di dalam game.

Kesimpulan

Itulah cara melihat dan merubah jadwal pertandingan di Top Eleven, baik untuk liga, piala, maupun asosiasi. Dengan melihat dan merubah jadwal pertandingan, kita dapat menyesuaikan strategi dan mempersiapkan tim dengan lebih baik. 

Namun, ingatlah bahwa jadwal pertandingan juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain, seperti kondisi cuaca, kebugaran pemain, dan level lawan. Oleh karena itu, tetaplah waspada dan siap menghadapi tantangan di setiap pertandingan.

Sampai bertemu di artikel lainnya dari Bayapk.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences