7 Cara Meningkatkan Damage Hero Menjadi Besar di Mobile Legends

Pahami cara agar damage hero kita paling sakit saat bermain Mobile Legends: Bang Bang. Baik dengan menggunakan burst atau true damage.
Pahami cara agar damage hero kita paling sakit saat bermain Mobile Legends: Bang Bang. Baik dengan menggunakan burst atau true damage. Dapatkan caranya di sini.

Cara Meningkatkan Damage Hero Menjadi Besar di Mobile Legends - Mengetahui cara kerja berbagai build item dan pasif skill hero akan membuat kita semakin menguasai berbagai medan di pertempuran.

Hero poke, sustained dps, yang mengandalkan stack dan berbagai jenis hero lain dapat dimaksimalkan penggunaannya. Dan tidak mungkin hero underrated seperti Dyrroth, Vale, Layla, dan Balmond bisa masuk meta saat push rank suatu saat nanti.

Berikut caranya.

Cara Agar Damage Hero Semakin Besar di Mobile Legends


Salah satu faktor yang menentukan kemenangan dalam game ini adalah damage atau kerusakan yang dapat kita berikan kepada lawan. Damage hero adalah seberapa besar damage yang dapat kita hasilkan dengan menggunakan skill atau serangan biasa hero kita. 

Semakin besar damage hero kita, semakin mudah kita dapat mengalahkan lawan dan menghancurkan turret mereka. Lalu, bagaimana cara agar damage hero semakin besar di mobile legends? Berikut adalah beberapa tips yang dapat kita coba:

1. Pahami Skill dan Pasif Hero

Setiap hero di mobile legends memiliki skill dan pasif yang unik. Skill adalah kemampuan khusus yang dapat kita gunakan dengan menekan tombol tertentu. Pasif adalah efek tambahan yang selalu aktif tanpa perlu menekan tombol. 

Skill dan pasif hero dapat memberikan damage, crowd control, heal, shield, buff, debuff, atau efek lainnya kepada diri sendiri, teman, atau lawan. Untuk meningkatkan damage hero, kita harus memahami skill dan pasif hero yang kita pilih. 

Ada 6 tipe hero yang perlu kita ketahui seperti Assasin, Mage, Marksman, Support, Fighter, dan Tank. Mereka memiliki skill dan pasifnya tersendiri. Kita juga harus tahu kelebihan dan kekurangan skill dan pasif hero kita, serta bagaimana mengatasi atau menghindari kelemahan tersebut. Dengan memahami skill dan pasif hero, kita dapat memaksimalkan potensi damage hero yang digunakan.

2. Mencari Item yang Sesuai

Item adalah barang yang dapat kita beli dengan menggunakan gold yang kita dapatkan dari membunuh minion, monster, atau lawan. Item dapat meningkatkan atribut hero kita, seperti attack damage, magic power, attack speed, cooldown reduction, lifesteal, spell vamp, armor, magic resistance, movement speed, atau efek lainnya. 

Item juga dapat memberikan efek tambahan yang dapat memperkuat damage hero kita, seperti critical chance, critical damage, true damage, penetration, atau efek lainnya. Untuk meningkatkan damage hero, kita harus mencari item yang sesuai dengan hero yang kita pilih. Kita harus memperhatikan jenis damage hero kita, apakah physical atau magic. 

Begitu juga dengan role hero, apakah marksman, assassin, mage, fighter, tank, atau support. Kita harus memilih item yang dapat meningkatkan atribut dan efek yang relevan dengan hero kita. Kita juga harus menyesuaikan item kita dengan situasi permainan, seperti lawan, teman, atau objektif yang kita hadapi. Dengan mencari item yang sesuai, Kita dapat membuat damage hero semakin besar.

3. Optimasi Emblem

Emblem adalah fitur yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan atribut hero kita sebelum permainan dimulai. Emblem terdiri dari beberapa level yang dapat kita naikkan dengan menggunakan emblem fragment yang kita dapatkan dari bermain game, event, atau hadiah. 

Emblem juga terdiri dari beberapa talent yang dapat kita pilih untuk memberikan efek tambahan kepada hero. Ada 7 jenis emblem yang dapat kita pilih, yaitu basic common, assassin, marksman, fighter, mage, tank, dan support. 

Untuk meningkatkan damage hero, kita harus optimasi emblem yang kita gunakan. Kita harus memilih emblem yang sesuai dengan hero yang kita pilih. Kita juga harus memilih talent yang dapat memaksimalkan potensi hero kita, seperti yang memberikan critical chance, critical damage, true damage, penetration, atau efek lainnya. Dengan optimasi emblem secara baik, kita dapat unggul dari lawan sejak awal permainan.

4. Kuat Farming

Farming adalah aktivitas yang dilakukan untuk mendapatkan gold dan experience dari membunuh minion, monster, atau lawan. Gold dan experience adalah sumber daya yang sangat penting dalam game mobile legends. Gold dapat digunakan untuk membeli item yang dapat meningkatkan atribut dan efek hero kita. Experience dapat digunakan untuk meningkatkan level hero kita, yang dapat meningkatkan atribut dan skill hero kita.

Untuk meninggikan damage hero, kita harus kuat farming. Kita harus membunuh minion, monster, atau lawan sebanyak mungkin dan secepat mungkin. Kita harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk farming, seperti saat lane kosong, saat ada buff, saat ada turtle, atau saat ada lord. Kita juga harus berhati-hati saat farming, jangan sampai mati atau kehilangan objektif karena terlalu fokus farming. Dengan begitu, kita dapat mendapatkan gold dan experience lebih banyak dan lebih cepat dari lawan, yang dapat membuat kita lebih unggul dalam damage.

5. Kurangi Resiko Kematian

Kematian adalah hal yang harus dihindari dalam game mobile legends. Kematian dapat membuat kita kehilangan gold, experience, waktu, posisi, objektif, atau momentum. Kematian juga dapat membuat lawan mendapatkan gold, experience, waktu, posisi, objektif, atau momentum. Kematian dapat membuat damage hero kita menurun, karena tidak dapat farming, membeli item, atau menggunakan skill. 

Untuk meningkatkan damage hero, kita harus kurangi resiko kematian. Kita harus bermain dengan hati-hati dan cerdas. Kita harus memperhatikan map, posisi, skill, item, dan jumlah teman dan lawan. Kita harus tahu kapan harus menyerang, bertahan, mundur, atau bantuan. Kita juga harus tahu kapan harus menggunakan skill, item, atau talent. Kita juga harus berkomunikasi dengan teman satu tim, baik dengan suara, chat, atau signal. Dengan kurangi resiko kematian, Kita dapat menjaga damage hero  tetap tinggi dan konsisten.

6. Gunakan Skin

Skin adalah salah satu fitur yang disediakan developer Moonton untuk membuat tampilan hero semenarik dan sefresh mungkin. Perubahan ini juga dapat berpengaruh terhadap look dari skill heronya.

Skin di Mobile Legends bisa didapatkan secara gratis, seperti dari event atau gacha, maupun berbayar, menggunakan diamond. Jika kamu ingin cepat namun tidak boros, belilah skin saat event discount tersedia.

Pengaruh skin di dalam pertandingan memang tidak begitu berpengaruh apalagi hanya menambah 8 poin atribut saja. Namun ini sangat berguna di awal pertandingan karena di sini kita dapat mempengaruhi nasib di tengah dan akhir pertandingan.

7. Ganking dan Push Tower

Kerjasama tim baik ketika ganking, farming, dan push tower merupakan strategi jitu untuk mengunci kemenangan. Dengan komunikasi yang baik, ketiga hal ini dapat dikerjakan dengan cepat. Dan tentu akan membuat kerja kita semakin mudah.

Baik saat memakai hero meta dan counter pick, dengan koordinasi yang baik kita dapat membuat musuh kewalahan dengan mengunci pergerakan dan objektif mereka. Permainan mikro dan makro yang kita terapkan dapat membuat memojokkan mereka dengan mudah. Ini adalah strategi yang sering digunakan pro player di tournamen online dan offline. 

Demikian artikel yang saya buat tentang cara agar damage hero semakin besar di mobile legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantumu menjadi pemain yang lebih baik. Jangan lupa mampir di artikel Bayapk lainnya. Ingat, tidak baik menggunakan script/cheat damage!
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences