Cara Mudah Reset Akun Bus Simulator Indonesia

Banyak yang bertanya bagaimana buat akun, ganti akun, akun tidak bisa dibuka karena gagal login, akun hilang, dan reset akun bus simulator indonesia.
Cara Reset Akun Bus Simulator Indonesia - Ada banyak sekali masalah yang bisa terjadi di bussid, termasuk masalah akun. Banyak yang bertanya bagaimana buat akun, ganti akun, akun tidak bisa dibuka karena gagal login, akun hilang, dan lain sebagainya.

Di sini, Bayapk akan memberikan tutorial cara mengembalikan akun seperti akun baru di bussid. Simak baik-baik.

Cara Reset Akun di Bussid menjadi Baru

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kita lakukan untuk mereset dan membuat akun bussid yang baru:

  1. Download aplikasi Cloning App. Kamu bisa menggunakan fitur bawaan dari device atau download dari playstore. Ini berfungsi untuk menggandakan aplikasi game bussid.
  2. Kedua, buat akun Facebook yang baru. Siapkan email dan nomor hp untuk membuat akun fb baru untuk menimpa akun lama.
  3. Selanjutnya, gandakan aplikasi bussid dengan cloning app yang sudah kamu instal tadi. Masuk ke dalam aplikasi game bussid yang sudah dicloning tadi.
  4. Tekan profile lalu Sambungkan ke Facebook.
  5. Login menggunakan akun Facebook yang baru.
  6. Akun baru siap digunakan.
  7. Kemudian, buka aplikasi Bussid yang original.
  8. Tekan profile lalu tekan "login ke akun lama".
  9. Kemudian tekan Masuk Facebook untuk login menggunakan facebook yang baru.
  10. Akun bussid sudah tereset dan tergantikan oleh yang baru.

Dengan begitu akun bussidmu telah menjadi akun baru dan siap digunakan. Bussid yang ada di cloning app bisa kamu hapus dan kamu bisa mainkan bussid di apk original seperti biasanya.

Masalah Seputar Reset dan Ganti Akun di Bus Simulator Indonesia

Sekarang mari kita bahas mengenai masalah yang mungkin terjadi saat mereset dan ganti akun di Bus Simulator Indonesia:

1. "Tidak ada data dalam akun"

Masalah tidak ada data dalam akun menandakan bahwa akun tersebut tidak terhubung dengan akun manapun alias akun kosong. Mungkin sempat memutuskan akun sehingga tertimpa dengan yang baru.

2. "Penundaan 60 menit"

Masalah penundaan 60 menit ini sering terjadi karena terlalu login atau mengaitkan akun sehingga untuk menghindarinya harus mengurangi intensitas gonta-ganti akun.

3. Uang ke reset

Masalah uang yang tiba-tiba berkurang akibat reset akun memang sudah biasa. Jadi kamu tidak perlu kaget melihat uang yang berkurang setelah melakukan tutorial di atas.

4. "Obb Rusak"

Jika kamu menggunakan Cloning App dari pihak ketiga seperti Parallel Space, kamu wajib mengizinkan seluruh permintaannya. Sebab, banyak kasus yang mengalami Obb rusak ini akibat tidak mencentang semua izinnya sehingga aplikasi tidak bisa dibuka.

Jika sudah terlanjur seperti ini, kamu dapat menghapus aplikasi Parallel Space lalu menginstalnya kembali atau sekedar menghapus datanya saja. Setelah itu, izinkan seluruh permintaan yang diminta oleh aplikasi ini.

5. Pindah Device jadi akun baru

Ada kasus saat pemindahan akun dari device lama ke device baru, akun akan "mengulang" seperti awal lagi. Seolah progres akun lama hilang. Namun sebenarnya itu adalah masalah gagal login. Jika kamu sempat mengubungkan akun bussid di device lama, maka seharusnya tidak ada masalah saat login ke perangkat baru.

6. "Akun telah sama. Tidak bisa."

Biasanya notifikasi "akun telah sama. Tidak bisa." muncul saat proses reset akun bussid. Hal ini terjadi akibat sistem mendeteksi bahwa akun Facebook yang digunakan masih sama alias bukan akun Facebook terbaru sehingga proses pemindahan gagal.

Demikian artikel mengenai cara reset akun Bus Simulator Indonesia. Semoga membantu dan sampai jumpa di artikel lainnya dari Bayapk.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences