Panduan Summon School di Ninja Heroes

Bayapk akan memberikan panduan lengkap tentang Summon School di Ninja Heroes New Era.
Summon School adalah salah satu fitur penting di game Ninja Heroes New Era. Dengan Summon School, pemain dapat mendapatkan skill baru untuk ninja mereka. Skill baru ini dapat meningkatkan kekuatan ninja secara signifikan, sehingga penting untuk mendapatkan skill yang bagus.

Panduan Summon School di Ninja Heroes New Era

Dalam artikel ini, Bayapk akan memberikan panduan lengkap tentang Summon School di Ninja Heroes New Era. Kami akan membahas tentang cara kerja Summon School, jenis-jenis skill yang bisa didapatkan, dan tips untuk mendapatkan skill yang bagus.

Cara Kerja Summon School

Summon School adalah fitur yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan skill baru untuk ninja mereka. Untuk melakukan Summon School, pemain harus menggunakan gold. Jumlah gold yang dibutuhkan untuk melakukan Summon School tergantung pada level bangunan Summon School.

Ada dua jenis Summon School di Ninja Heroes New Era, yaitu Basic Train dan Advance Train.

Basic Train

Basic Train adalah jenis Summon School yang paling dasar. Untuk melakukan Basic Train, kita membutuhkan 98 gold untuk satu kali percobaan.

Pada Basic Train, pemain akan mendapatkan tiga skill secara acak. Skill yang didapatkan akan bergantung pada level bangunan Summon School.

Pada bangunan level 1, pemain hanya bisa mendapatkan skill D hingga C. Pada level 2, pemain bisa mendapatkan skill B. Pada level 3, pemain bisa mendapatkan skill A.

Advance Train

Advance Train adalah jenis Summon School yang lebih mahal, tetapi memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan skill tingkat tinggi. Untuk melakukan Advance Train, pemain membutuhkan 298 gold.

Pada Advance Train, kita juga akan mendapatkan tiga skill secara acak. Skill yang didapatkan akan bergantung pada level bangunan Summon School.

Pada bangunan level 10, pemain berkesempatan mendapatkan skill SS.

Skill Kuchiyose

Skill Kuchiyose adalah skill yang memanggil hewan untuk membantu ninja dalam pertempuran. Hewan yang bisa dipanggil melalui Skill Kuchiyose antara lain Gamabunta, Manda, dan Katsuyu.

Jenis skillnya beragam, ada yang memberikan damage, stun, atau efek dot. Ada juga skill healing yang berasal dari Katsuyu dengan tingkatan dan efek healing yang beragam.

Tips untuk Mendapatkan Skill yang Bagus

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan skill yang bagus di Summon School:

1. Naikkan level bangunan Summon School

Semakin tinggi level bangunan Summon School, semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan skill yang bagus.

2. Gunakan gold yang banyak

Semakin banyak gold yang digunakan, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan skill yang bagus. Normalnya saya selalu menyisihkan 3.000 gold saat spender ninja untuk mendapatkan kuchiyose tingkat tinggi.

Demikian artikel mengenai panduan Summon School di Ninja Heroes New Era. Semoga membantu dan sampai jumpa di artikel Bayapk lainnya.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post