[5 Langkah] Cara melihat Gloo Wall teman di Free Fire

Dan di sini, Bayapk akan memberikan tutorial Cara melihat Gloo Wall teman di Free Fire dengan 6 langkah mudah.
Cara melihat Gloo Wall teman di FF - Memang mudah jika kita mengetahui berapa jumlah Gloo Wall yang dimiliki oleh teman kita. Dengan begitu, kita bisa membaginya secara adil sebagai salah satu strategi melawan musuh yang lincah.

Walaupun bisa bertanya secara langsung, kamu juga bisa mendapatkan informasi ini dari board yang disediakan oleh Free Fire.

Dan di sini, Bayapk akan memberikan tutorial Cara melihat Gloo Wall teman di Free Fire dengan 6 langkah mudah.

Cara melihat Gloo Wall teman di Free Fire
Cara melihat Gloo Wall teman di Free Fire

Cara Melihat Gloo Wall Teman di Free Fire

Supaya kamu dapat melihat Gloo Wall temanmu, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Langkah 1: Masuk ke Pengaturan Free Fire

Langkah pertama adalah masuk ke pengaturan dalam permainan Free Fire. Pengaturan adalah tempat di mana kita dapat mengatur berbagai preferensi permainan.

Langkah 2: Pilih Kontrol

Setelah masuk ke pengaturan, temukan opsi yang bernama "Kontrol". Pilih opsi ini untuk mengatur pengaturan kontrol permainan.

Langkah 3: Scroll ke Bawah Sampai Menemukan BR Scoreboard

Setelah memilih opsi "Kontrol", gulir ke bawah di dalam menu pengaturan hingga kamu menemukan opsi yang disebut "BR Scoreboard". Ini adalah bagian penting yang perlu dikonfigurasi agar dapat melihat gloo wall teman.

Langkah 4: Tekan ON untuk BR Scoreboard

Cara melihat Gloo Wall teman di Free Fire

Setelah menemukan opsi "BR Scoreboard", tekan tombol ON untuk mengaktifkannya. Ini akan memungkinkanmu untuk melihat papan skor yang mencakup informasi tentang tim kamu, termasuk gloo wall yang dibuat oleh teman-temanmu.

Langkah 5: Konfigurasi BR Scoreboard

Setelah mengaktifkan BR Scoreboard, kamu dapat memilih konfigurasi yang sesuai dengan tingkat keahlian. Untuk pemula, saya sarankan memilih opsi "Tekan". Namun, jika kamu sudah ahli, kamu dapat memilih opsi "Tahan".

Langkah 6: Aktifkan Fiturnya

Cara mengaktifkan fitur ini cukup menekan nama teman kita ketika sudah masuk ke dalam ingame lalu Scoreboardnya akan muncul dan memberikan informasi seputar senjata, armor, medkit, Gloo Wall yang teman kita miliki.

Demikian artikel mengenai Cara melihat Gloo Wall teman di FF. Jangan lupa untuk membaca artikel panduan Gloo Wall Free Fire untuk pemula agar chance selamatmu lebih tinggi.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences