Build Ling Paling Sakit di Mobile Legends 2020

Coba pakai Build Ling Paling Sakit yang ada disini, pasti kamu nggak bakal nyesel karena damage yang dihasilkan sangat besar dan mematikan
Build Ling Paling Sakit - Ling merupakan hero Assasin yang unik di Mobile Legends. Ia memiliki skill dimana kemampuannya yaitu mampu menaiki tembok yang ada.

Dengan kelebihannya yang menakjubkan, membuat ia dijuluki sebagai Assasin terkuat dan terlincah. Karena banyak diminati, akhirnya calon pemain ling harus menemukan gear tersakit yang akan diuraikan dibawah ini

Build Ling Paling Sakit, Mudah Kill & Gampang Naik Rank

1.Raptor Machine

Item jungle memiliki stat akhir yaitu 30 Physical Attack & 30% Physical PEN. Pasif yang akan didapat ling adalah sebagai berikut

a.Memberikan damage tambahan ke jungle monster sebanyak 30%
b.Basic attack akan diberikan physical PEN dan meningkat sesuai level
c.Memberikan efek slow pada musuh
d.Dapat digunakan sebagai 'execute' walau damagenya tidak sebanyak itu

Sudah terbanyang bukan? Gimana kalo Ling sudah membeli item ini? Walau diawal permainan damage yang dihasilkan tidak begitu besar, namun dengan berjalannya waktu Ling akan mendapatkan performa terbaiknya.

BACA JUGA >> Build Esmeralda Terkuat, Musuh Langsung Rata

2.Swift Boots

Seperti yang kita ketahui, ling memiliki DPS yang kecil dan hanya mengandalkan skillnya untuk survive dan war.

Agar dapat membantunya dalam memaksimalkan potensi hero ini, maka ksmu bisa gunakan Swift Boots agar Attack Speed yang dimiliki Ling meningkat.

Biasanya, setiap membeli item Movement, kita memperoleh kecepatan bergerak dan item ini memiliki 40 Poin Movement Speed.

3.Endless Battle

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan di item ini. Yang paling menonjol adalah Endless Battle dapat menyebabkan efek true damage setelah menggunakan skill sebesar 85%. Selain itu item ini memiliki efek lifesteal yang aktif ketika menyerang lawan. Dengan begitu, ia tidak perlu sering-sering balik ke base.

4.Demon Hunter Sword

Jika berhadapan dengan tank, mungkin Ling akan membutuhkan waktu lebih lama untuk membunuhnya. Namun dengan item ini ia dapat merubah 9% HP musuh yang tersisa menjadi tambahan damage untuknya. Dengan demikian, ia bisa menghabisi musuh dengan cepat tanpa menghabiskan waktu yang lama.

5.Hunter Knife

Sebagai hero yang memiliki ketahanan yang sedikit, Ling diharuskan agar dapat memiliki kelincahan yang tinggi. Dengan Hunter Knife, setiap Ling menyerang hero lawan sebanyak 5x maka ia akan menerima Movement Speed tambahan sebanyak 30%. Bisa dikatakan bahwa Ling dan Hayabusa wajib memiliki ini agar meningkatkan mobilitasnya.

6.Immortality

Kita telah mengetahui jika Assasin itu rentan ketika late game. Untuk dapat bertahan lebih lama dalam perang dan terus memberikan kontribusi bagi tim, Ling dapat menggunakan Immortality yang akan memberikannya kesempatan kedua.

Salah satu kelebihan ling ialah mampu memanjat tembok dan melakukan combo instan yang sangat mematikan bagi lawan. Ia juga bisa mengejar lawan yang hendak kabur karena skill range yang besar, jadi kamu bisa coba hero ini dan rasakan kekuatannya.

Seperti itulah Build Ling paling sakit di Mobile Legends Terbaru 2020. Kamu dapat mencobanya dan buktikan pada temanmu bahwa kamu memang yang terbaik.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences