Build Franco Full Tank 2021 di Mobile Legends

Berikut adalah Daftar Build Franco - Full item Tank - Terkuat yang dapat membuatnya menjadi Tank Paling Tebal di Mobile Legends
Build Franco Terkuat

Franco merupakan hero tipe tank yang memiliki skill yang sangat mematikan. Ia dapat menarik lawan dari daerah satu ke daerah lain tempat dia berdiri. Selain itu, skill ultimate yang dimilikinya anti terhadap Purify.

Kebanyakan pemain, menggunakan Franco dengan item full tank agar memiliki ketahanan yang kuat dan bisa bertahan lebih lama. Selain itu, ia juga bisa menggunakan item Roam yang bernama BLABLA agar bisa menghilang dan mengejutkan musuh dengan atraksinya.

Di Mobile Legends ini, kita bisa menggunakan Franco ketika solo maupun mabar. Jika pemain sudah mengikuti guide Franco dari para top global dan pro player, maka ia bisa memberikan efek "trauma" kepada lawan dan mereka akan waspada terhadapnya.

Dan berikut adalah daftar Build Franco yang bisa kamu coba dan ubah sesuai gaya permainanmu :

1. Magic Shoes

Sepatu yang dapat mengurangi Cooldown Franco

Seteleh membeli 2 buah Magic Necklase, segera buatlah Magic Shoes agar Franco memiliki Cooldown yang cepat untuk menggunakan skillnya, terutama untuk Hook. 

Selain itu, terdapat fungsi lain seperti penambahan Movement speed sebesar 40 Poin yang berguna ketika sedang roaming.

Sebenarnya, penggunaan sepatu untuk Franco itu relatif, tergantung pemainnya. Jadi, semuanya berada ditanganmu.

Jika kamu ingin memaksimalkan Pasif dari hero ini sendiri, gunakan Rapid Boots agar memperoleh +80 Movement Speed.

Atau jika ingin mempunyai armor yang lebih, silahkan beli Warrior Boots.

2. Thunder Belt

Item kedua yang wajib dipakai Franco

Thunder Belt merupakan item wajib yang digunakan oleh Fox Moba (Top Global Franco Indo). Fungsi utama dari item ini yaitu dapat memberikan efek slow kepada musuh setelah menggunakan skill. Pasif ini sama dengan skill 2 nya, jadi lawan tidak akan mudah kabur.

Thunder Belt juga memiliki mana regen yang dapat membantunya ketika sering berada didalam keadaan kritis. Terdapat juga Cooldown Reduction, Physical defense dan HP yang sangat penting baginya.

3.Athena's Shield

Dapat memberikan shield dan menahan magic damage

Agar Mage musuh tidak dapat membunuhmu dengan mudah, gunakan Athena Shield. Item ini memiliki pasif yaitu dapat memberikan Shield yang besar dan sangat penting ketika terjadi sesuatu. Shield ini akan bertambah kuat ketika game berlangsung lama (max 1150 poin)

Selain itu juga terdapat Magical Defense yang dapat menahan serangan mage musuh lebih lama, penambahan HP dan HP regen yang membuatnya tidak terkalahkan.

Item ini juga dibutuhkan ketika menggunakan hero Gatotkaca. hero ini bahkan mampu menjaga carry dengan baik dan memiliki Crowd Control yang tidak kalah dari Franco. Bagi yang ingin melihat buildnya, silahkan baca Buid Gatotkaca Full Armor disini.

4.Dominance Ice

Untuk melawan Marksman lawan yang ganas

Mengingat Fase Mid game-late game merupakan fase dimana Marksman berjaya, Franco pasti membutuhkan item yang dapat mengurangi critical dari Marksman lawan. Item itu bernama Dominance Ice.

Pasifnya yaitu mampu mengurangi Movement Speed lawan sebanyak 10% dan Attack speed lawan disekitar. Kalau Marksman lawan mendekat, mereka akan kesulitan saat melawan Franco.

5.Immortality

Agar Franco memiliki kesempatan kedua untuk hidup


Setelah masuk kedalam fase late game, permainan akan lebih sengit dan lebih waspada. Franco diharapkan dapat menjadi media untuk Open Map dan Inisiasi sebelum dan sesudah war. Jika Franco terlalu kedepan, maka kemunkinan besarnya ia akan mati dengan cepat.

Agar dapat bertahan lebih lama dan memiliki kesempatan kedua, Item Immortality jawabannya. Selain memiliki Physical Defense dan +HP, Immortality dapat menyerap damage ketika bangkit dan memperoleh 15% dari total HP ketika dibangkitkan.

6.Antique Cuirass

Dapat mengurangi damage lawan sampai 24%


Supaya papa Franco memiliki pertahanan yang kuat, Antique Cuirass akan jadi item penutup untuknya. Gear ini memiliki kemampuan untuk meregen HP dan meningkatkan physical damage.

Belum lagi ketika hero musuh melawan Franco, damage yang mereka berikan akan berkurang sebesar 6% - 24%

Begitulah susunan Build Franco Full Item Tank di Mobile Legends. Ingat, kamu bisa mengubah beberapa item diatas sesuai kondisi lapangan. Jangan ragu untuk memberikan komentar kalian dibawah dan ikuti sosial media bayapk agar kamu mendapatkan informasi mengenai Mobile Legends lainnya.

BACA JUGA >> Rahasia Bermain Tigreal dengan Build Terbaiknya
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post