8 Cara Farming (Gold,Diamond,Chips Hero) Terbaik di Disney Heroes

8 Cara Farming TERBAIK yang terbukti sukses untuk mendapatkan Gold, Diamond dan Chips hero dengan jumlah yang banyak di Disney Heroes Battle Mode.
Seperti yang kita ketahui, bahwa salah satu tips bermain disney heroes adalah dengan mengumpulkan berbagai resource untuk memperkuat tim. Cara itu disebut Farming. Tujuan utama farming adalah  untuk memperoleh gold, diamond dan chip hero dengan cara tertentu di Disney Heroes.

Kita bahas terlebih dahulu seberapa pentingnya material item didalam game disney heroes.

Untuk membuat karakter lebih kuat, tim yang unggul dan menjadi top rank diperlukan syarat tertentu untuk mewujudkan impian tersebut. Salah satunya adalah dengan memunuhi badges yang diperlukan. Yang kedua bisa mengumpulkan gold sebagai modal untuk memperkuat karakter dan lain sebagainya.

Langsung saja kita bahas...

Tips mendapatkan gold/diamond/chip hero di disney heroes

Untuk memperoleh atau mengumpulkan banyak gold,diamond maupun chip hero, kamu bisa mengikuti cara dibawah agar lebih mudah dan terarah. Selain itu, kamu juga akan mempersingkat waktu karena disini akan saya beri teknik farming terbaik yang bisa memberikan kamu gold yang banyak.

Ada banyak manfaat ketika kamu membaca artikel ini dan menerapkannya saat itu juga, yaitu :
  1. Bisa jadi top rank #1, jika tekun dan bekerja keras
  2. mudah mendapatkan resource (gold,diamond,chip hero) untuk upgrade karakter
  3. memperkuat karakter jadi lebih gampang
  4. tidak sia-sia, semua ada panduannya
  5. dan masih banyak yang lainnya

1. Bermain Campaign Mode

Untuk bermain di mode ini, kamu harus membutuhkan energi
Cara Farming gold yang pertama adalah dengan bermain campaign mode. Untuk menjalankan mode ini, kamu membutuhkan energi. Energi merupakan sebuah media yang dapat kamu gunakan untuk menjalankan stage seperti normal, elite dan friend mode.

Energi tersebut dapat kamu peroleh dengan cara menunggu hingga energi terisi kembali, sampai dengan login dalam waktu tertentu untuk mendapatkan bonus 60 energi. Setiap Stage yang kamu jalankan, kamu akan memperoleh hadiah berupa exp, badge dan gold tertentu.

Disaat itu, kamu harus bijak menggunakan energi agar tidak terbuang sia-sia. Sebelum energi dihabiskan, alangkah baiknya untuk memperhatikan kebutuhan badges pada karakter yang ingin kamu tingkatkan. Dengan begitu, kamu bisa memperoleh profit yang bagus.

2. Menjual Item atau Badge

cara kedua mendapatkan gold
Cara kedua untuk farming gold di disney heroes adalah dengan menjual badge yang ada di menu item. Kamu dapat memilih item untuk dijual jika memang sudah tidak digunakan lagi. Sebelum kamu menjualnya, ada baiknya kamu cek terlebih dahulu karakter yang kamu gunakan agar dapat mengetahui item apa saja yang dibutuhkan kedepannya.

Setelah kamu memilih item yang memang tidak digunakan lagi, kamu cukup menjualnya. Beda kualitas, beda harga. Jadi, jika kamu memiliki rare item, lebih baik jangan dibuang. Karena ini sering menjadi kesalahan pemain disney heroesKarena pada dasarnya, item tersebut cukup langka dan akan susah untuk mendapatkannya kembali.

3. Bermain Trial

Bermain di mode tersebut
Bermain di mode tersebut, kamu akan mendapatkan loot item yang beragam setiap harinya.
Untuk Trial, kamu dapat memainkannya setiap 10 menit dan mendapatkan kesempatan sebanyak 5 kali dalam sehari dengan satu team random. Untuk pengecualian, hari minggu kamu dapat bermain sebanyak 15x dalam 3 team.

4. Rajin Membuka dan Bermain City Watch

City watch akan membuatmu mendapatkan uang
City Watch akan membuatmu mendapatkan uang yang banyak dan singkat hanya dalam beberapa menit saja. Namun, perlu diperhatikan. Bahwa kamu harus berhati hati dalam bermain mode ini, karena kamu hanya akan mendapatkan 1 kesempatan setiap harinya.

Jika karakter kamu mati di dalam game, maka kamu harus mengganti hero tersebut atau menunggu esok hari. Karena karakter yang telah mati didalam game, tidak akan bisa hidup kembali didalam mode ini.

Dan, dengan mode ini, kamu akan dapat membeli chips hero untuk memenuhi kriteria agar mendapatkan karakter disney heroes.

5. Push Ranking Arena

arena dapat kamu mainkan sebanyak 5x
Untuk menjadikanmu sebagai top rank #1 di disney hero, kamu bisa memanfaatkan Arena ini. Pasalnya setiap kamu mengalahkan musuh yang memiliki rank lebih tinggi darimu, kamu akan menggantikan posisi dia. 

Selain itu, kamu bisa memperoleh hadiah yang lebih jika masuk 5 besar. Jika sudah masuk 5 besar, tunggu esok hari. Karena sebelumnya kamu telah memasuki 5 besar, maka kamu akan naik ke divisi berikutnya.

6. The Port

Kamu bisa menyelesaikan mode ini
Tips keenam saat farming disney heroes. Mainkan mode The Docks dan The Warehouse dengan teratur. Mode ini dapat kamu mainkan setiap hari. Kadang hari A mode yang terbuka The Docks dan hari B mode yang terbuka The Warehouse.

Saat memainkan mode the dock, kamu bisa memperoleh exp namun dengan musuh yang memiliki imunitas yang sangat tebal. Sebaliknya, The Warehouse akan memberimu gold dan musuh yang memiliki imunitas yang biasa biasa saja. Jangan lupa untuk selalu memainkannya setiap 10 menit sekali dan batas maksimal hanya 2x saja.

7. Beli Gold

kamu dapat membeli gold
Cara ketujuh saat farming disney heroes adalah dengan menukarkan diamond dengan gold. Jika kamu merasa sedang tidak terlalu membutuhkan diamond, bisa saja kamu tukar dengan gold. Gold bisa digunakan dalam banyak hal, sedangkan diamond hanya "mempermudah" saja.

Perlu kamu ketahui, bahwa cara ini jarang saya gunakan. Pasalnya, karena saya sedang mengincar hero yang memiliki bintang tinggi. Jika saya sudah mendapatkannya, diamond yang masih tersisa akan saya gunakan untuk keperluan tertentu.

8. Beli V.I.P

vip memiliki benefit yang banyak
VIP memiliki benefit yang banyak dan dapat kamu dapatkan secara gratis. Keuntungan yang akan kamu dapatkan sebagai berikut :
  1. Dapat Diamond Setiap Hari
  2. Dapat 2x EXTRA gold
  3. stamina tambahan
  4. Tambahan skill point cap ( untuk upgrade skill karakter)
  5. Raid Tiket gratis
  6. Guild coin bertambah
  7. Dan masih banyak yang lainnya
Cara mendapatkan V.I.P tanpa mengeluarkan uang asli adalah dengan menyelesaikan misi tapjoy, fyber dan mengisi survey.

Dengan cara diatas, setidaknya saya mendapatkan kurang lebih 300.000 gold dalam sehari dengan menyelesaikan mode dan stage diatas. Kamu dapat coba sekarang. Demikian artikel mengenai farming disney heroes dengan mudah dan praktis. Sekian dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences