PUBG Mobile : 23 Tempat Looting Terbaik yang bisa dikunjungi

23 Tempat Looting Terbaik di PUBG Mobile yang ada di Sanhok, Miramar, Erangel, dan Vikendi yang memiliki banyak item level 3.
Daerah Looting Terbaik di PUBG Mobile - Tahukah kamu, salah satu strategi terbaik di pubg adalah dapat mengetahui lokasi looting terbaik yang ada di semua MAP. Mulai dari Erangel hingga Vikendi. Semua tempat itu harus kita ketahui supaya kita dapat memiliki barang item terbaik yang ada. Dengan begitu, kita dapat dengan mudah meraih Chiken Dinner.

Masalahnya... saat ini apakah kita semua mengetahui dimana daerah looting terbaik yang ada di PUBG M? Jawabannya... tidak

Untuk itu, bayapk akan rangkum beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk memperoleh item looting terbaik dan berkualitas yang ada di Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Semoga dengan adanya cara ini, kita semua dapat dengan mudah meraih banyak kill karena telah mempersiapkan item terhebat dikelasnya.

Tempat Looting Terbaik di Erangel

6 Daerah Penghasil Loot Terbaik di PUBG Mobile

Erangel merupakan map pertama yang ada di PUBG Mobile, ukuran map ini adalah 8x8 yang merupakan salah satu map terbesar. Map ini biasa dimainkan oleh pemula, namun tidak sedikit juga pro player yang memainkannya.

Di dalam erangel sendiri, terdapat lokasi favorit dan memiliki item loot terbaik seperti senjata maupun perlengkapan lainnya.


MAP Tingkat Kesulitan
Erangel Mudah-Menengah

Berikut adalah beberapa lokasi yang bisa kamu kunjuni ketika sedang berada di MAP Erangel


  1. Pochinki - Merupakan lokasi loot terbaik dengan kesulitan sedang. Disini kamu harus bisa terjun cepat agar dapat mencari dan mendapatkan senjata terbaik. Kamu bisa memasuki rumah satu ke rumah lainnya untuk mengumpulkan persenjataan.
  2. School - Adalah kumpulan beberapa bangunan bertingkat dan tangga yang banyak. Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit dan banyak yang saling menembak disana. Kamu bisa mendapatkan banyak item untuk di loot.
  3. Sosnovka Military Base - Adalah tempat dimana kamu bisa mendapatkan senjata berkelas di beberapa gedung disana. Sayangnya, tempat yang luas ini jarang menjadi tempat pendaratan karena beresiko tinggi berada di luar safezone.
  4. Georgopol - Salah satu tempat yang kurang diminati karena spotnya yang kurang baik untuk bertempur. Kendalanya yaitu hanya karena ada genangan air di sekitar. Untuk masalah looting, Georgopol adalah yang terbaik.
  5. Yamanaka Polyana - Berada di tempat strategis di map. Banyak player yang ingin turun ke sini karena banyak item terbaik.
  6. Rozhok - Tidak jauh berbeda dengan Yamanaka Polyana, Rozkhok juga menjadi tempat favorit di Erangel. Kemungkinan berada di dalam safezone tetap, membuat Rozkhok menjadi tempat terbaik untuk looting.

Semua kota diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Kamu harus mengenali dan memahami tempat tersebut agar dapat mengetahui dimana bagunan yang memberikan senjata terbaik dan item level 3.

Jadi, kamu tertarik dengan kota apa nih? Pochinki? Rozhok atau School? Apakah ada alasannya? Coba tulis di komentar...

Lokasi Senjata Sniper dan Berbagai Item Level 3 Terbaik di Miramar

7 Daerah Penghasil Loot Item Terbaik di Miramar

Miramar merupakan map kedua yang rilis setelah Erangel. Tingkat kesulitan dari MAP ini adalah menengah hingga sulit.

Disini kamu harus bisa untuk memperhatikan sekitar dengan cermat dan cepat. Sebab, akan ada banyak sekali pemain jarak jauh (SNIPER) yang sedang memburu musuhnya.


MAP Tingkat Kesulitan
Miramar Menengah

Bagi kamu yang ingin menjadi pemain SNIPER yang handal, bisa pakai map ini sebagai ajang untuk latihan dan bermain serius.

Untuk memperoleh sniper/senjata terbaik/attachment level 3 di miramar, kamu bisa memakai beberapa cara dibawah :

1. Air Drop

Cara pertama untuk memperoleh sniper di PUBG Mobile yaitu dengan menunggu pesawat air drop atau bisa dengan flare gun.

Dengan cara ini, kemungkinan kamu untuk mendapatkan senjata sniper akan lebih mudah dan efisien.

Untuk flare gun sendiri, kamu harus menembakkan flare gun ke atas saat kamu berada dalam Safezone tetap. Supaya terhindar dari "hadiah zonk" seperti Kendaraan saja.

Disini juga berkemungkinan besar kamu akan memperoleh senjata sniper legendaris yaitu AWM. Bisa dikatakan, bahwa lokasi atau tempat senjata AWM ini berada di tempat Air Drop mendarat.

2. Memilih Lokasi Pendaratan yang Efektif

Ada lokasi rahasia dan khusus agar kamu bisa mendapatkan Sniper dan item level 3 di pubg mobile. Berikut adalah uraiannya :

  1. Alcantara - Berada di ujung utara dari map yang bisa kamu tuju untuk memperoleh senjata terbaik. Beberapa gedung disana memberikan peluang mendapatkan Sniper seperti KAR98K.
  2. Valle del Mar - Sama seperti Alcantara, Valle del Mar juga berada di utara map. Karena posisinya yang kurang menarik, membuat Valle del Mar menjadi lokasi yang sepi dan juga kurang strategis. Padahal, tempat ini bisa menjadi gudang senjata dan attachment level tinggi.
  3. Los Leones - Kota besar di Miramar ini menjadi tempat strategis dan juga memiliki banyak item yang bisa di loot. Namun, tingkat kesulitan disini termasuk menengah. Ada banyak bangunan unik disana.
  4. Pecado - Kota kecil ini ternyata memiliki banyak senjata terbaik dikelasnya. Seperti M416, AKM dan juga Kar98k(Sniper Terbaik setelah AWM).
  5. Impala - Kota ini termasuk kota aman karena tingkat persaingan yang rendah. Jarang sekali ada pertempuran besar disini, jadi bagi kamu yang pemula bisa mencoba kota ini untuk mencari dan menggapai loot item terbaik yang ada disana.
  6. San Martin - Merupakan Kota terbesar dan sangat menonjol di Map Miramar. Dengan ciri ciri ini  San Martin bisa dikatakan sebagai tempat yang kaya akan item berkelas. Namun, tempat ini tidak disarankan bagi pemula karena banyak terjadi pertempuran kecil dan besar disana. Jadi, lebih baik memilih lokasi lain yang aman.
  7. Monte Neuevo - Tempat ini terbilang ramai karena lokasi yang strategis dan juga mudah untuk mendapatkan sniper disini. Banyak attachment level 2 keatas yang bisa kamu jumpai disana.

Kota yang terkenal dan menjadi favorit pemain di map Miramar yaitu San Martin dan Pecado, kedua tempat ini di claim memiliki senjata terkuat dan memiliki populasi looting yang banyak.

Kamu bisa coba sekarang dan buktikan beberapa tempat diatas untuk mencari item langka disana. Buka PUBG mu sekarang...

Daerah Penghasil Senjata Terbaik di Sanhok

7 Daerah Penghasil Loot Item Terbaik di Sanhok

Sanhok adalah map yang berukuran 4x4 dengan mengambil tema hutan sebagai latarnya.

Sanhok bisa dibilang map yang sulit karena akan ada banyak "Cacing Gaming" disana.

Kamu harus cermat untuk mengawasi daerah sekitar agar tidak dibunuh oleh mereka.


MAP Tingkat Kesulitan
Sanhok Menengah-Sulit

Untuk melawan dan membunuh CACING GAMING, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan sebagai berikut

  • Lakukan Teknik Flank
  • Awasi Daerah Sekitar pinggir Zona
  • Persiapkan Senjata setiap Saat
  • Berlingdung ditempat yang tinggi untuk Mengintai

Setelah mempersiapkan teknik untuk melawan cacing gaming, kamu juga harus mengetahui Daerah penghasil loot Populer dan terbanyak di Sanhok.

Berikut adalah daftar lokasi loot terbanyak di Sanhok :

  1. Bootcamp - Merupakan tempat yang ada di tengah map dan menjadi "Pochinki" nya Sanhok. Bootcamp menjadi tempat populer karena memiliki beragam item terbaik dan senjata kelas atas yang mampu membunuh musuh dengan cepat. Selain itu, akan ada banyak pemain turun kesini untuk memperoleh banyak kill.
  2. Sahmee - Kota yang berada di ujung map ini jarang diminati, entah karena letaknya yang kurang strategis atau jumlah musuhnya yang sedikit. Dibalik itu semua, ternyata Sahme menjadi tempat yabg aman untuk mendarat sekaligus mengumpulkan item yang melimpah disana.
  3. Kampong - Sama seperti Sahmee, Kampong juga kurang diminati karena berpotensi berada di luar safezone. Padahal kota ini memiliki bangunan yang padat sehingga kita dapat keluar masuk bangunan dengan cepat. Apalagi item disana sangat melimpah yang membuat kita ingin berlama lama untuk sekedar memenuhi tas.
  4. Khao - Biasa berada di awal/akhir ujung jalur pesawat. Khao menjadi tempat yang tidak rame dan tidak sepi. Disini kamu berkesempatan untuk nge loot sebagian atau seluruh dari kota Khao ini.
  5. Ha tinh - berada di lokasi pinggir map membuat Ha Tinh jarang menjadi tempat mendarat di sanhok. Padahal, kamu bisa menimbun banyak loot disana. Selain itu, Ha Tinh memiliki komposisi yang memudahkan kita untuk mengumpulkan senjata terkuat.

Nah, kurang lebih seperti itulah cara mendapatkan senjata (sniper, SMG dkk) beserta attachment terbaik dan terbanyak di Sanhok. Beberapa tips sanhok akan diberikan di lain waktu.

Untuk memperoleh hasil maksimal, pastikan bahwa smartphone kamu tidak nge-lag. Jika lag terjadi, kamu bisa hapus cache dan membersihkan memori. Namun, kalau hal ini masih terjadi, kamu bisa pakai cara bermain PUBG Mobile dengan lancar.

Lokasi Rahasia Sekaligus Item Level 3 Terbaik di Vikendi

Daerah Penghasil Senjata Terbaik di Vikendi

Vikendi merupakan Map Salju dengan ukuran 6x6.

Map ini dirancang agar kamu dapat bermain cepat, namun butuh strategi yang efisien untuk memenangkannya.

Selain itu, ada yang berbeda dari Map Vikendi ini. Yaitu penambahan jejak kaki pada spot spot tertentu namun tidak terlalu signifikan.

Dengan begitu, kamu harus lebih cermat untuk melihat sekitar agar tidak terjebak dalam suatu pertempuran.


MAP Tingkat Kesulitan
Vikendi Menengah

Senjata juga harus kamu siapkan agar dapat membunuh musuh yang sedang mengintai.

Kamu juga harus mengetahui lokasi atau spot item yang akan muncul disana, dengan begitu kamu bisa memilih tempat penghasil item dan senjata terbanyak di Vikendi.

Berikut adalah beberapa spot yang berpotensi menghasilkan loot terbaik di Vikendi.


  1. Volnova - spot ini merupakan tempat spawn item terbanyak di Vikendi. Lokasinya juga strategis dan banyak senjata terbaik disini. Untuk pemula, daerah ini tidak disarankan karena akan ada banyak pertempuran.
  2. Goroka - Adalah spot yang tidak jauh dari jalur pesawat. Kota ini dapat memberikan kamu banyak manfaat, seperti attachment level 3 dan juga beberapa senjata over power seperti M416 dan KAR98K. Kamu harus berhati hati agar tidak mudah dijebak oleh lawan.
  3. Movatra - Berada di pinggir map dan menjadi salah satu kota kecil yang ada di vikendi. Kamu bisa mengelilingi kota ini dan akan mendapati beberapa item terkuat di dalam bagunannya.
  4. Dobo Mestro - Hanya karena berada di ujung map, tempat ini menjadi sepi. Padahal, jika kita mengetahui isi didalamnya maka akan ada banyak sekali hal yang tidak bisa kita lewatkan. Kita bisa looting sebanyak banyaknya dan hanya menemukan beberapa player saja.
  5. Podvosto - Berada di tengah map dengan tata letak yang rapi dan terkesan padat. Tempat ini cocok bagi kamu yang ingin nge loot dengan cepat dengan hasil yang maksimal.

Lokasi Rahasia untuk Bersembunyi di Vikendi


Untuk mendapatkan tempat rahasia di vikendi, kamu bisa melihat beberapa refrensi tempat berikut.

  • Podvosto : Jembatan yang berada di atas sungai yang membeku, bisa bersembunyi di tiang-tiang jembatan
  • Peshkova : Terdapat gua yang berada di barat dari kota Peshkova, kamu bisa memasuki gua ini dengan menggunakan kendaraan (apapun)

Gunakan tempat rahasia sebaik dan se-efisen mungkin, supaya kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


Tempat rahasia bisa digunakan untuk melakukan strategi jitu guna memperdaya musuh yang ada.

Demikian Artikel mengenai Spot Area atau Tempat untuk mendapatkan hasil looting terbaik dengan jumlah yang banyak di Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi untuk PUBG Mobile. 

Selain dengan mengetahui lokasi penghasil loot terbanyak, kamu juga harus mengatur sensitivitas pubg mobile supaya dapat mengoptimalkan permainan agar menjadi lebih baik.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences