3+ Cara Meningkatkan Quality Karakter di Ninja Heroes

Inilah Cara Meningkatkan Quality Karakter di Ninja Heroes supaya Kuat dan Mematikan.
Memiliki ninja yang kuat merupakan impian bagi setiap pemain di Ninja Heroes. Dengan memiliki beberapa ninja dengan atribut maksimal, kamu bisa menyelesaikan banyak stage dan menduduki rank tertinggi di Arena.

Kali ini, Bayapk akan memberikan cara memperkuat karakter di Ninja Heroes yang akan membantumu dalam mengembangkan dan merancang strategi memiliki ninja yang "overpower".

Cara Meningkatkan Quality Karakter di Ninja Heroes

Cara Meningkatkan Quality Character di Ninja Heroes


1. Ketahui Role Ninja

Pada awalnya, saya tidak mengetahui kalau di Ninja Heroes ada sistem Role (peran/tugas) karena tidak ada informasi yang jelas tentang role tiap karakternya. Namun, semakin lama saya bermain, saya menemukan bahwa ada beberapa ninja yang cocok dijadikan sebagai "benteng" yang memiliki HP besar dan ada yang bagus dijadikan sebagai "damage dealer" yang memberikan damage mematikan bagi lawan.

Ada 3 Role yang terdapat di Ninja Heroes beserta cara memaksimalkan peran tersebut di dalam game, seperti:

a. Tanker


Ciri dari karakter tanker adalah memiliki basic HP yang lumayan tinggi, seperti Orochimaru dan Tsunade. Mereka berdua memiliki HP yang cukup besar sebagai tanker. Dengan diberikan Equipment semi HP, kamu dapat melihat jumlah HP mereka yang sangat besar.

Posisi yang cocok untuk tanker adalah posisi pertama, berguna untuk menerima damage dari ninja pertama lawan yang biasanya memiliki HP yang tipis. Kamu hanya perlu memberikan 2 Skill healing dan Izanagi, lalu sisanya skill damage agar dapat membunuh mereka dalam waktu cepat.

b. Healer


Healer merupakan role alternatif dari tanker. Dalam satu tim, hanya boleh ada satu tanker/healer, tidak boleh ada keduanya karena akan mengurangi keseimbangan tim. Tsunade adalah contohnya. Kamu hanya perlu memberikan skill healing dan sisakan satu skill untuk menyerang lawan. Ninja ini dapat ditaruh di depan.

c. Hitter dan Damage Dealer


Hitter adalah tipe ninja yang memiliki skill berdamage besar dan dilengkapi dengan buff yang mengerikan. Contohnya seperti Planet Destroyer, Corrupt Reincarnation dan lainnya. Sedangkan buff skillnya bisa menggunakan Frozen (Favorit saya) dan Gate of Reverence Opens yang meningkatkan attack heromu. 4th Kazekage dan 2nd Mizukage merupakan contoh yang pas untuk role hitter ini.

Damage Dealer merupakan role alternatif dari Hitter. Sebab, role ini cocok di taruh di urutan ketiga untuk menghabisi lawan yang tersisa oleh Hitter. Pain dan Tobi merupakan eksekutor terbaik di sini karena memiliki status yang seimbang.

Dengan kombinasi role yang baik, kamu bisa menghadapi berbagai musuh yang kuat namun kurang dalam strategi. Sehingga, kamu dapat maju ke stage terdepan dan menghabisi lawan dengan memanfaatkan peran hero tersebut.

2. Gunakan Equipment Terkuat

Berbagai jenis equipment sudah tersedia di sini. Dari yang paling lemah hingga yang paling kuat. Dari yang paling mudah hingga yang paling sulit didapat. Ranking Equipment terbagi menjadi Rank SS, S, A, B, C, dan D.

Rank D dan C merupakan yang paling mudah untuk didapat sedangkan SS dan S sangat sulit didapat kecuali memiliki fragment yang dibutuhkan. Selain itu, atribut tambahan dari Rank SS dan S juga lebih besar dibanding Rank lainnya yang menyebabkan perubahan yang signifikan dalam pertarungan.

Dengan begitu, memiliki equipment rank tinggi dan meningkatkan levelnya bisa menjadi prioritasmu agar dapat bersaing di PVP maupun untuk kebutuhan farming item. Walau sulit, sekali bisa didapat, jalanmu akan semakin terbuka untuk memperoleh gear kuat lainnya.

3. Maksimalkan Combine dan Fusion

Ini pernah saya senggol di artikel tips bermain Ninja Heroes untuk Pemula, namun akan saya bahas lagi di sini.

Kalau kamu memiliki ninja yang sama, gunakan fitur Soul Fusion agar dapat meningkatkan quality ninja 2x lipat daripada combine ninja untuk naik ke bintang 1.

Berbeda halnya dengan Soul Fusion, Combine merupakan fitur untuk meningkatkan quality ninja namun bisa mengorbankan ninja sendiri atau ninja lain. Jika kamu memilih salah satu diantara 3 ninja rank s, pilihlah yang qualitynya tinggi.

Contoh: Saya memiliki Orochimaru, Kakashi dan Tobi. Di sini, Orochimaru memiliki quality yang tinggi dibanding ninja yang lain. Sehingga, ninja seperti Kakashi dan Tobi akan saya "korbankan" untuk Orochimaru. Tentu harus ada pertimbangan lain seperti Deploy atau karakter cadangan sebelum "mengorbankan" ninja rank s dan ss.

4. Pilih dan Fokus pada Ninja A/S Sebagai Permulaan

Sasuke rank A adalah Ninja yang saya fokuskan untuk pertama kali ketika bermain Ninja Heroes. Waktu itu, saya merasa kalau memiliki ninja S sangatlah mustahil. Sebab saya tidak pernah mendapatkannya. Sehingga, mau tak mau, saya harus menggunakan karakter yang sudah dimiliki yang kebetulan itu adalah Sasuka rank A.

Ternyata, pilihan saya tidak salah. Selama saya belum mendapatkan ninja rank s, saya dapat melewati stage dengan mudah karena fokus saya pada 1 karakter utama ini. Walau jujur, kadang butuh perubahan sedikit pada gear atau skillnya agar dapat melewati stage yang sulit. 

Jadi saran saya, gunakan terlebih dahulu karakter yang kamu miliki. Jika sampai saat ini kamu belum memiliki ninja rank a, s, dan ss, ada baiknya untuk menggunakan ninja yang qualitynya paling tinggi namun tidak perlu terlalu serius. Simpan resource penting untuk karakter yang lebih kuat di masa depan.

Demikian artikel mengenai cara memperkuat karakter di Ninja Heroes. Semoga dengan ini kamu bisa push di arena dengan lancar.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences