[Lengkap] Panduan Gear Equipment di Ninja Heroes

Berikut adalah panduan gear di Ninja Heroes. Mulai dari tingkatan gear, status dasar, forge, dan cara mendapatkannya.

Panduan Gear atau Equipment di Ninja Heroes memang dibutuhkan untuk menghilangkan perasaan ragu atau pensaran yang melanda kita sebagai seorang player. Dengan tujuan untuk meningkatkan power di PVP dan PVE, kita dapat memulainya dari gear terlebih dahulu

Berikut Bayapk persembahan artikel mengenai panduan gear di Ninja Heroes untuk membantumu mengambil keputusan tentang apa yang akan kamu lakukan dengan gear yang kamu miliki saat ini. Di jual, Refine, Reinforce dll.

Bahas Lengkap Panduan Gear di Ninja Heroes

Panduan Equipment di Ninja Heroes

Ada 3 hal yang perlu kamu ketahui agar lebih bijak menggunakan beragam equipment di Ninja Heroes seperti tingkatan gear, maksimal status dasar, dan forging.

1. Tingkatan Gear

Gear di Ninja Heroes memiliki tingkatan tersendiri yang dibuat sesuai dengan kebutuhannya. Tingkatan itu disebut Grade gear. Dimulai dari rank D sampai UR. Semakin tinggi gradenya maka semakin besar pula atribut yang bertambah.

Secara detail, grade gear terdiri dari D, C, B, A, S, SS, SSS, dan UR. Jika kamu mengincar gear dengan grade yang besar, tingkat kesulitannya akan semakin besar. Oleh karena itu, kamu harus bisa mengetahui dan memanfaatkan gear sebaik mungkin.

2. Maksimal Status Dasar Gear

Setiap gear memiliki status atau atribut yang berbeda tergantung sistem yang ditentukan Ninja Heroes. Penyebaran status ini dimaksudkan untuk membuat game semakin kompetitif sehingga setiap orang berkesempatan untuk bersaing satu sama lain. Setiap grade memiliki 5 tingkatan dari paling kecil sampai maksimal.

Maksimal atribut dasar gear:

  • Gear C: maks 24
  • Gear B: maks 44
  • Gear A: maks 76
  • Gear S: maks 150
  • Gear SS: maks 180
  • Gear SSS: maks 210
  • Gear UR: maks 250

Dengan mengetahui batasan minimal dan maksimal atribut tiap gear di Ninja Heroes, kita dapat menentukan prioritas gear yang akan kita upgrade kedepannya. Hal ini akan menguntungkan baik jangka pendek maupun panjang.

3. Forge Gear

Forge adalah salah satu fitur yang dikeluarkan oleh Ninja Heroes untuk mengoptimalkan gear yang kita miliki. Setelah masuk ke dalam game dan menekan Forge, kamu akan menemukan 5 sub tab. Tab-tab ini memiliki fungsinya masing-masing.

  1. Enhance: berguna untuk meningkatkan level dan atribut dasar gear
  2. Refine: berguna untuk menambah slot atribut dasar ke suatu gear
  3. Reinforce: berguna untuk meningkatkan damage skill dengan menanamkan 10x scroll skill ke suatu gear
  4. Dissassemble: berguna untuk menghancurkan gear yang kamu miliki, jumlah resource yang kamu terima akan muncul di sisi kanan layar
  5. Synthesize: berguna untuk mendapatkan gear box atau bahan pembuat gear

Untuk lengkapnya, kamu dapat membaca artikel mengenai Panduan Forge Ninja Heroes agar semakin paham dalam memaksimalkan potensi yang kamu miliki.

Cara Mendapatkan Gear/Equiptment di Ninja Heroes

Mencari cara untuk farming gear di Ninja Heroes adalah langkah selanjutnya untuk meningkatkan Combat Power Ninjamu secepat mungkin. Dengan memiliki beberapa gear grade tinggi, kamu dapat mengubah situasi pertarungan. Kemungkinan menang akan semakin tinggi.

Kamu bisa menuju artikel cara mendapatkan gear di Ninja Heroes untuk mengumpulkan gear grade tertentu sebanyak mungkin.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post