3 Cara Mengatasi Clash of Clans "Login Failed, Please Try Again Later"

Clash of Clans Login Failed, Please Try Again Later - Bagaimana cara mengatasi error COC, tidak bisa login seperti ini? Pastinya teman-teman akan menunggu beberapa menit dan mencoba lagi mengikuti petunjuknya. Silakan coba lagi nanti... Seseorang dapat masuk lagi tanpa masalah atau peringatan apa pun. Login COC gagal lagi. Tapi kebanyakan gagal. 

3 Cara Mengatasi Clash of Clans Login Failed, Please Try Again Later

Saya coba ulang berkali-kali tapi tidak bisa akses COC. Jika kalian bermain normal dan tidak ikut war tentunya masalah gagal login COC, silahkan coba lagi nanti, tidak terlalu sulit. Lain halnya jika sedang berperang, bisa menjadi masalah besar. 

Yang pertama, kita bisa kalah perang. Oke, tidak apa-apa kalah. Setelah kehilangannya, masalah utama muncul. Bagaimana bisa? Karena tidak semua anggota clan ingin mengetahui keadaan kita ketika kita tidak bisa mengakses COC. Ketika semua anggota klan lain sedang berjuang untuk melanjutkan perang mereka bahkan jika kita tidak menyerang karena mereka tidak bisa login. Ada juga yang tidak terima.
 
Di beberapa clan yang pernah saya ikuti, rata-rata ada aturan yang ketat ketika suatu clan melakukan perang, salah satunya adalah harus berperang. Jika kita tidak ikut menyerang, kita bisa dikeluarkan dari klan. Tidak masalah kontribusi apa yang telah kita buat sebelumnya. Itu disebut aturan yang harus dihormati oleh semua orang. 

Oleh karena itu, resiko gagal login COC, coba lagi nanti saat clan sedang war berimplikasi besar. Bagi mereka yang dikeluarkan dari klan karena masalah seperti ini, percayalah, Anda tidak sendirian. Dan jika Anda sudah lama berada di klan, Anda telah berkontribusi banyak untuk anggota lain, mereka juga sangat enggan untuk melepaskan Anda. Itu aturannya, hehe…. (Saya bahkan tidak berbicara lagi...) 
 
Oke, mari kita kembali ke masalah. Sebelum kita melihat bagaimana cara mengatasi error login COC, coba lagi nanti, mari kita lihat dulu alasannya.

Alasan Login Failed, Please Try Again Later di COC

Ini adalah perkiraan saya, tidak ada jaminan bahwa apa yang saya tulis di bawah ini benar.
 
Pertama-tama, koneksi internet tidak lancar. Karena tidak lancar, COC akan terus mencoba login. Mungkin karena terlalu banyak dalam waktu yang relatif singkat, kami hanya dianggap melakukan PING. 

Kedua, koneksi internet dianggap tidak aman. Bukan karena banyak dari kita yang mencoba login, tapi sebenarnya koneksi internet yang Anda gunakan tidak aman. Bisa jadi karena sertifikat keamanan yang menyebabkan masalah. Tapi ini ada kaitannya dengan setting IP dan DNS yang digunakan. 

Ketiga, koneksi internet dengan IP bersama. Seperti yang Anda ketahui, setidaknya ada dua ISP di Indonesia yang menggunakan IP bersama. Shared IP membuat server melihat banyak koneksi yang berasal dari satu IP. Itu tidak diperbolehkan, tetapi itu merupakan indikasi bahwa ada sesuatu yang salah dengan pengguna. Siapa? Kita. Masalahnya adalah kita harus menggunakan IP bersama yang disediakan oleh penyedia.

Cara mengatasi COC login error, silahkan coba lagi nanti 

Jangan kaget, yang saya lakukan untuk mengatasi masalah tidak bisa mengakses COC ternyata sangat sederhana: Ganti penyedia internet.
 
Tidak seperti biasanya, kemarin adalah pertama kalinya saya bermain COC dan saya mendapatkan popup "Login Error". Silakan coba lagi nanti.” Jelas bingung. Walaupun tidak berperang, saya cukup ketagihan dengan game ini. Mungkin karena dipengaruhi oleh hujan yang relatif deras di luar disertai angin dan petir, yang membuat Tri AON yang terpasang di Xperia Ray sebagai sumber internet via hotspot terbilang semrawut.
 
Nyatanya, mengakses Internet untuk mengetahui cara mengatasi ketidakmampuan mengakses COC berjalan lancar, meski agak lambat. Di salah satu hasil pencarian saya terdapat informasi IP sharing yang membuat trafik data operator sangat tinggi. Dan itu berarti tidak aman. Ingatlah bahwa kartu Tri ini menggunakan IP bersama. 

Kemudian mengalihkan koneksi internet akan membereskannya. Jadi saya memindahkan koneksi menggunakan kartu Sympati yang sebenarnya ada di Xperia M Dual. Tidak perlu lagi menggunakan Tri di hotspot Xperia Ray. tada…. Kamu bisa langsung login ke COC dengan sukses. Apakah ini suatu kebetulan?

Saya rasa tidak. Karena setelah mencoba menggunakan Tri lagi, masalah gagal login berulang kali.
 
Kesimpulannya, mungkin kamu tidak bisa mengakses COC karena menggunakan koneksi milik Tri atau Smartfren yang menggunakan IP yang dibagikan. Jadi coba ganti operator lain dulu. Itu saja.

Mengantisipasi masalah COC tidak akan login 

Pastikan akun COC Anda ditautkan ke akun Google di Android. Oleh karena itu, meskipun Anda cukup malang untuk tidak mengakses COC, dan berbagai cara telah diterapkan dan terus gagal, Anda masih dapat mempertahankan desa Anda. Tidak perlu mengulang dari awal. Bagaimana, mudah bukan?
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post