Cara Mengubah Nama (Nickname) di Clash of Clans

Mengganti nama di Clash of Clans hanya membutuhkan beberapa langkah seperti berikut ini.
Cara Mengubah Nama (Nickname) di Clash of Clans - Salah satu game seluler paling populer sepanjang masa adalah Clash of Clans. Setelah menambahkan fitur klan dan taktik serangan di Clash of Clans, sulit untuk menahan keinginan untuk login setiap hari.

Kita dapat memilih nama pengguna yang kreatif atau sesukanya saat pertama kali memulai permainan. Namun, banyak pemain yang ingin mengubah nicknamenya ketika mulai bermain beberapa waktu di sini sehingga fitur change name sangat penting dalam sisi user experience.

Untuk memenuhi permintaan ini, pihak Clash of Clans menambahkan fungsi perubahan nama yang, dalam keadaan tertentu, memungkinkan pemain untuk mengubah nama pengguna mereka. Tutorial untuk mengganti nama karakter di Clash of Clans akan dibahas dalam artikel ini.

Cara Mengubah Nama/Nickname Clash of Clans
Cara Mengubah Nama/Nickname Clash of Clans

Cara Mengubah Nama/Nickname di Clash of Clans

Mengganti nama di Clash of Clans hanya membutuhkan beberapa langkah seperti berikut ini:
  1. Langkah 1: Buka menu pengaturan dan pilih "Pengaturan Lainnya" dari daftar opsi.
  2. Langkah 2: Opsi "Perubahan Nama" terletak di bagian atas menu baru dan memungkinkan Kamu mengubah nama untuk pertama kali tanpa membayar apa pun.
  3. Langkah 3: Masukkan nama baru yang ingin Kamu simpan dan tekan tombol konfirmasi untuk menyimpan nama pengguna.
  4. Langkah 4: Kamu juga harus mematuhi aturan khusus saat mengubah nama pengguna Clash of Clans Kamu. Prioritas satu: jangan menggunakan karakter khusus atau kata-kata kotor. Nama yang tidak sesuai dapat diubah oleh Supercell kapan saja dan tanpa pemberitahuan. 
  5. Terakhir: Selamat, nama kamu berhasil diubah.

Mengganti Nama Beberapa Kali

Hanya satu perubahan nama gratis yang tersedia untuk pemain. Untuk mengulanginya, kamu memerlukan beberapa gems, dan setiap penyesuaian akan memerlukan lebih banyak gems:
  • Perubahan nama pertama: gratis
  • Perubahan nama kedua: 500 gems
  • Perubahan nama ketiga: 1.000 gems
  • Perubahan nama keempat: 1.500 gems
  • Dan seterusnya.
Pemain tidak hanya harus menghabiskan gems tetapi juga harus menunggu setidaknya 7 hari sebelum meminta perubahan nama lagi. Seorang pemain dapat mengubah namanya lagi secara gratis dengan mengikuti prosedur yang tercantum di bawah ini.
  1. Langkah 1: Dari menu pengaturan, pilih "Bantuan & Dukungan".
  2. Langkah 2: Setelah memilih ikon pencarian, klik tombol "Hubungi Kami" untuk diarahkan ke aplikasi email.
  3. Langkah 3: Benarkan keinginan kamu untuk mengganti namamu, dan jika pembenaran kamu diterima, kamu akan diberikan perubahan nama gratis kedua.

Kenapa tidak bisa ganti nama di COC?

Kemungkinan besar, penyebab kamu tidak bisa mengganti nama yang keren di coc adalah karena jumlah gems yang kamu miliki kurang, nama yang digunakan sudah dipakai atau tidak sesuai aturan, dan sistem bug.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences