Daftar SMG Terbaik untuk Menghabisi Lawan di Free Fire

Berikut adalah Daftar SMG Terbaik untuk Menghabisi Lawan di Free Fire dalam jarak dekat ke menengah.
SMG (Sub Machine Gun) adalah senjata yang dibuat efektif ketika digunakan dalam jarak dekat hingga menengah. Biasanya, pemain akan dominan menggunakan SMG ketika pertarungan jarak dekat dimulai karena damage yang dihasilkan dari senjata ini sangatlah menyakitkan.

Begitu pun di Free Fire, SMG adalah salah satu senjata favorit saya untuk menghabisi lawan yang bersembunyi di dalam rumah. Ini cukup efektif karena senjata SMG cocok dengan gameplay saya. 

Oleh karena itu, kali ini Bayapk akan memberikan daftar SMG terbaik di Free Fire berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Daftar SMG Terbaik di Free Fire

Daftar SMG Terbaik untuk Menghabisi Lawan di Free Fire

Berikut adalah 8 SMG terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menjadi raja di Free Fire. Baik untuk pemula maupun yang sudah lama bermain game ini.

1. MP40

MP40 merupakan SMG yang memiliki damage output tinggi, namun akurasinya rendah. Ini sangat mematikan dalam jarak dekat dan dapat menghabisi musuh dengan cepat, menjadikannya favorit banyak pemain.

2. MP5

MP5 merupakan SMG yang memiliki akurasi tinggi dan fire rate yang baik. Ini ideal untuk situasi 1vs1.

3. Vector

Vector adalah SMG yang memiliki rate of fire yang tinggi, ukuran magazine yang sedang, dan recoil yang rendah, membuatnya mudah dikendalikan dan ideal untuk pemain yang ingin menghabisi musuh dengan cepat dan efisien. Ini juga memiliki waktu muat ulang yang cepat dan bagus untuk pemain yang ingin fokus pada mobilitas.

4. UMP

UMP merupakan SMG yang memiliki damage output yang baik, akurasi yang tinggi, dan dikhususkan untuk pertarungan jarak dekat. Ini memiliki peluang headshot yang tinggi dan mudah digunakan.

5. UZI

Uzi adalah SMG serbaguna yang memiliki rate of fire tinggi dan ukuran magasin yang besar, sehingga ideal untuk pemain yang ingin menyemprotkan peluru dan menghabisi banyak musuh sekaligus.

6. P90

P90 adalah SMG yang memiliki rate of fire tinggi dan ukuran magasin yang besar, membuatnya ideal untuk pemain yang ingin menembakkan musuh secara berkelanjutan.

7. PP19

PP19 adalah SMG yang memiliki rate of fire yang tinggi dan ukuran magazine yang sedang, sehingga ideal untuk pemain yang ingin menghabisi musuh dengan cepat dan efisien.

8. Thompson

Thompson adalah SMG yang memiliki rate of fire yang tinggi, ukuran magazine yang sedang, dan recoil yang rendah, membuatnya mudah dikendalikan dan ideal untuk pemain yang ingin menghabisi musuh dengan cepat dan efisien.

Perlu kamu ketahui bahwa senjata di Free Fire terus diperbarui, entah itu dibuff, adjusting, sampai nerf. Oleh karena itu, kamu perlu mengecek apakah senjata yang biasa kamu pakai masih setajam dulu atau sudah tumpul dan harus mencari senjata lain.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences