11 Tips Memakai Kendaraan di Free Fire untuk Pemula

Berikut adalah 11 Tips Memakai Kendaraan di Free Fire untuk Pemula.
Sampai saat ini, sudah ada banyak kendaraan di free fire. Kamu bisa menggunakan kendaraan tersebut untuk banyak hal, tergantung situasi dan cara bermainmu.

Kali ini, Bayapk akan memberikan tips memakai kendaraan di free fire untuk pemula agar kamu dapat melihat kendaraan bukan hanya sebagai mobilitas saja namun juga alat serbaguna yang membantu dalam pertempuran.

Tips Memakai Kendaraan di Free Fire

Tips Memakai Kendaaran untuk Pemula di Free Fire

Di sini, saya sudah menyiapkan 11 tips untuk menggunakan kendaraan di Free Fire, hal itu guna pemain pemula sepertimu dapat mengetahui seluk beluk kendaaran yang memiliki multifungsi di dalam gamenya.

1. Ketahui Fungsi Kendaraan di Free Fire

Kendaraan di Free Fire dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti mempercepat mobilitas, tempat berlindung, mengejar musuh, mengambil loot, dan sebagai penghalang di jembatan. 

Namun, kamu juga perlu tahu bahwa kendaraan juga akan membuat kamu lebih terlihat oleh musuh, jadi pastikan untuk menggunakannya dengan bijak dan hindari "meninggalkan jejak" di area yang ramai.

2. Bermain Cepat

Jika kamu adalah tipe player agresif yang gesit dan tidak berlama-lama di suatu daerah, mengandalkan kendaraan akan sangat membantumu.

Gunakan kendaraan untuk meningkatkan mobilitas dan mengejar musuh. Keluar masuk safe zone akan sangat berbahaya jika tanpa kendaraan. Dengan ini kamu bisa meningkatkan batasanmu untuk menjadi yang terkuat dan meraih #1.

3. Waspada terhadap area terbuka

Salah satu kelemahan berkendara di Free Fire adalah terlihat oleh musuh. Bukan yang di dalam rumah atau bangunan, namun ketika kamu berada di area terbuka.

Area terbuka merupakan tempat sensitif untuk banyak player, termasuk yang menggunakan kendaaraan seperti motor dan mobil. Sekali motor atau mobilmu terlihat, kamu tidak dapat menyerang lawan secara tiba-tiba.

Mereka akan berhati-hati bahkan mereka dapat menjebakmu jika kamu berhasil dipancing olehnya,

4. Jangan turun sembarangan

Tips selanjutnya ialah jangan turun sembarangan, apalagi jika kendaraan sedang berjalan. HPmu akan langsung berkurang karena terkena damage saat turun dari mobil atau motor. Damagenya bervariasi, namun yang paling parah kamu bisa langsung knock jika situasinya terlalu ekstrem.

Selain itu, turun tanpa memperhatikan sekitar juga bisa menjadi boomerang. Posisimu dapat diketahui oleh musuh yang sedang camping dan mereka memperhatikanmu secara diam-diam. 

5. Jangan ragu untuk rush lawan

Hal yang menguntungkan ketika menggunkan mobil di Free Fire adalah kita, sebagai player, dapat menyerang lawan tanpa harus turun dari kendaaran. Cukup kita tabrak mereka saja.

Saya sering melakukan ini kepada musuh yang sedang berada di area terbuka atau di pojok bangunan. Mereka sudah tidak memiliki tempat untuk kabur, apalagi jika mereka kehabisan Gloo Wall. Dengan begitu, kamu dapat memenangkan pertarungan dengan cepat.

6. Asah skill mengemudimu

Walaupun benefitnya banyak, namun kamu harus tetap mengasah skill mengemudimu. Semakin tinggi rank mu di ff, semakin sulit pula strategi yang harus dihadapi.

Saya sempat menemukan beberapa kali pemain yang dapat menghindari mobil saya meskipun di area terbuka. Ini menjadi evaluasi bagi saya karena hampir 15 detik saya tidak bisa menyentuhnya.

Kemampuan dia dalam menghindar dan memakai semua hal yang ada, seperti kayu, batu, gloo wall, dapat membuat saya kerepotan.

Dengan meningkatkan skill mengemudi, kamu bisa mengalahkan player seperti ini lebih cepat.

7. Menyiapkan senjata jarak dekat

Ada beragam tipe pemain yang mengandalkan motor dan mobil ketika bermain Free Fire. Salah satunya adalah pemain tipe jarak dekat. Tipe pemain seperti ini biasanya akan mendekati lawan mereka untuk menghabisi mereka dalam waktu singkat.

Untuk pemain tipe ini, kamu dapat menyiapkan senjata jarak dekat seperti Shotgun atau MP40 karena kedua senjata ini siap memberondong lawan dengan peluru secara cepat.

8. Siapkan Gloo Wall

Ingatlah untuk selalu membawa gloo wall saat kamu menggunakan kendaraan. Ini dapat digunakan sebagai tempat berlindung saat kamu sedang dalam pertempuran.

9. Observasi sekitarmu

Dalam semua hal, penilaian akan daerah sekitarmu akan mempengaruhi keputusan yang kamu ambil. Dengan menggunakan kendaraan, kamu bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan lebih banyak dibanding jalan kaki.

Oleh karena itu, manfaatkanlah kondisi ini untuk membuat keputusan sebijak dan semenguntungkan agar kamu dapat meraih Booyah sebanyak mungkin.

10. Gunakan Karakter untuk memaksimalkan potensi kendaraan

Saat ini, karakter di Free Fire sudah beragam dan mereka memiliki kekuatannya masing-masing. Karakter seperti Ford, Misha, Notora memiliki spesialisasi yang berhubungan dengan kendaraan.

Kamu dapat memilih salah satu karakter di atas yang memiliki pasif sesuai dengan gameplay mu. Naikkanlah level karakter tersebut untuk meningkatkan efek pasifnya sebesar mungkin.

11. Tahu karakteristik setiap kendaraan di ff

Ingatlah untuk selalu mengetahui keunggulan masing-masing kendaraan yang tersedia di game. Beberapa kendaraan memiliki kecepatan yang lebih tinggi (seperti motor), sementara yang lain lebih tahan banting (dodgem car). Pahami keunggulan kendaraan yang kamu pakai dan gunakan sebaik mungkin untuk keuntunganmu dalam pertempuran.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences