Daftar event yang Mengandalkan Gems untuk Profit di Growtopia

Dalam artikel ini, akan dibahas daftar event-yang mengandalkan gems untuk profit dan cara untuk memanfaatkan event-event tersebut untuk meraih profit.
Daftar event yang Mengandalkan Gems untuk Profit di Growtopia - Growtopia adalah game online yang mengkombinasikan dunia maya dan permainan sandbox. Dalam game ini, pemain dapat membangun dunianya sendiri dan bertransaksi dengan pemain lain melalui berbagai item dan gems. Gems adalah mata uang virtual dalam game ini yang bisa digunakan untuk membeli item-item menarik. 

Salah satu cara untuk menghasilkan profit dalam game ini adalah melalui event-event yang mengandalkan gems. Dalam artikel ini, akan dibahas daftar event-event tersebut dan cara untuk memanfaatkan event-event tersebut untuk meraih profit.

Daftar event yang Mengandalkan Gems untuk Profit di Growtopia

Daftar event yang Mengandalkan Gems untuk Profit di Growtopia

Berikut adalah 4 event Growtopia yang mengandalkan gems sebagai media utama untuk mendapatkan profit seperti Anniversary Week, Valentine Week, Cinco de Mayo, dan Summer Festival.

1. Anniversary Week

Event ini sangat baik untuk memperoleh profit dengan membeli Party-In-A-Box dan Golden Party-In-A-Box. Reward dari kedua item ini memiliki banyak item menarik yang bisa kamu koleksi atau jual sendiri. 

Box tersebut juga bisa dijual kembali untuk mendapatkan wl dengan rate yang tinggi dibanding menjual pack biasa.

2. Valentine Week

Untuk memperoleh profit pada event ini, kamu bisa berjualan drop gems karena ratenya akan naik sangat tinggi. Kemudian menjual Heart Monitor dan Med-A-Check karena kedua item ini dapat di recycle dan menghasilkan gems yang banyak. 

Terakhir, kamu bisa berjual beli Valentine Goodies Pack. Kamu bisa menggunakan pack tersebut untuk gacha item spesial atau menjualnya untuk mendapatkan wl.

3. Cinco de Mayo

Cara untuk memperoleh profit pada event ini bisa dengan menggacha item, seperti Ultra Pinata, Lava Pinata, dan Block de Mayo Block yang memiliki rewardnya masing-masing sesuai dengan kelangkaan dan harga barangnya. Atau, kamu bisa menjualnya jika tidak ingin kena "Zonk".

4. Summer Festival

Untuk memperoleh profit pada event ini, kamu bisa berjual beli Beach Blast Pack. Jika kamu memakainya untuk menggacha, dan beruntung, kamu bisa mendapatkan Super Fireworks yang merupakan item langka. 

Item ini bisa dijual dengan harga 3dl. Jika kamu ingin yang pasti-pasti saja, kamu bisa menjual pack tersebut baik secara terpisah atau sesuai isi packnya. Keduanya sama-sama menguntungkan. Jika kamu berhasil, kamu bisa menjual pack tersebut dengan rate 1.000 gems/wl.

Demikian artikel mengenai Daftar event yang Mengandalkan Gems untuk Profit di Growtopia. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences