Panduan Ramen Restaurant di Ninja Heroes

Di Ramen Restaurant ini saya dapat menyelesaikan misi harian Rob a Ninja dan mendapatkan bonus gold atau stamina setiap harinya.
Salah satu bangunan favorit saya di Ninja Heroes adalah Ramen Restaurant. Di sini saya dapat menyelesaikan misi harian Rob a Ninja dan mendapatkan bonus gold atau stamina setiap harinya.

Banyak juga yang mengunjungi toko ini sekedar untuk melakukan "trik gacha" saat ingin mendapatka ninja. Terlepas dari benar tidaknya trik tersebut, akan sangat menarik untuk membahas ramen restaurant ini.

Panduan Ramen Restaurant di Ninja Heroes New Era

Ramen Restaurant adalah salah satu fitur penting di game Ninja Heroes New Era. Di sini, kita sebagai pemain dapat mendapatkan berbagai macam item, termasuk stamina, ninja, dan silver.

Cara Menggunakan Ramen Restaurant

Untuk menggunakan Ramen Restaurant, kita harus terlebih dahulu mencapai level 10. Setelah itu, kita dapat mengakses Ramen Restaurant dengan cara berikut:

  1. Buka menu utama.
  2. Klik tab "Ramen Restaurant".

Setelah masuk ke Ramen Restaurant, kita akan melihat berbagai macam item yang tersedia. Item-item tersebut dapat diperoleh dengan cara berikut:

Stamina

Stamina dapat diperoleh dengan cara menekan tombol "Acquire Stamina". Kita bisa mendapatkan bonus stamina sebesar 100 setiap hari, yaitu pada pukul 12.00-14.00 WIB dan 18.00-20.00 WIB.

Silver

Silver dapat diperoleh dengan cara menekan tombol "Rob" yang berada di atas ninja. Saat selesai makan ramen, ninja akan memunculkan tombol Rob yang dapat ditekan. Kita dapat menekan ninja yang sudah selesai makan ramen tadi dan mendapatkan 5000 silver per ninja.

Rob Ninja secara rutin


"Rob Ninja" merupakan salah satu cara yang efektif untuk menyelesaikan misi harian. Lakukan "Rob Ninja" secara rutin untuk mendapatkan bonus seperti stamina dan gold.

Bonus ini bisa didapatkan setelah menyelesaikan 3 rob ninja. Reward berupa stamina dan gold akan diberikan secara bergantian. Satu hari untuk 50 gold dan hari berikutnya untuk 50 stamina. Siklus ini berlangsung setiap hari.

Jumlah Rob Ninja per VIP

Nyatanya level VIP yang kita miliki mempengaruhi jumlah ninja yang dapat kita "panen". Walaupun begitu ini tidak berpengaruh terhadap bonus gold atau stamina yang akan kita peroleh.

  • VIP 1: 4 ninja
  • VIP 2: 5 ninja
  • VIP 3: 6 ninja
  • VIP 4: 7 ninja
  • VIP 5: 8 ninja
  • VIP 6: 9 ninja
  • VIP 8: 10 ninja

Demikian artikel seputar panduan ramen restaurant di ninja heroes. Semoga membantu dan sampai jumpa di artikel Bayapk lainnya.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post