Perk COD Mobile : Kegunaan dan Kombinasi Terbaik 2019

Ayo Kenali Perk yang ada di Call of Duty Mobile sekarang! Supaya kamu semakin jago dan cepat menuju Legedary

Apa itu Perk? 

Jenis dan Kegunaan Perk dalam pertandingan

Perk adalah Kemampuan tambahan yang bisa digunakan oleh pemain Call of Duty Mobile. Perk ini hanya bisa digunakan sebanyak 3 buah secara bersamaan. Perk ini terdapat 3 jenis yaitu perk merah, biru dan hijau.

Perk hanya dapat digunakan ketika bermain Multiplayer. Jadi, gunakan perk ini dengan bijak dan temukan combo terbaik dengan senjata andalanmu.

Biasanya, Perk ini sering saya sebut dengan "Title" karena efeknya mirip dengan title yang ada di Point Blank Garena saat ini.

Macam Macam Perk dan Kegunaannya di Call of Duty : Mobile

Terdapat 3 jenis perk yaitu merah, hijau dan biru. Ketiga perk memiliki kelebihan dan keunggulan yang berbeda. Untuk mendapatkan seluruh perk yang ada, dibutuhkan level yang tinggi. Oleh karena itu, kamu dapat membaca artikel mengenai tips leveling COD Mobile.

Dan berikut telah kami sajikan daftar perk di COD Mobile.

Perk Merah

  1. Fast Recover : Meningkatkan Pemulihan HP sebanyak 35% (Terbuka di level 4)
  2. Persistence : Progres Scorestreak tidak akan direset saat mati, namun biaya Scorestreak meningkat 2x lipat (terbuka di level 14)
  3. Flak Jacket: Mengurangi damage dari Granat lawan sebesar 35% (terbuka di level 39)
  4. Skulker : Berjalan dan Menunduk dipercepat sebanyak 12% (terbuka di level 45)
  5. Agile : Waktu saat mengganti senjata dan waktu aim setelah berlari menjadi 85% lebih cepat (terbuka di level 30)
  6. Lightweight : Kecepatan bergerak meningkat sebanyak 10% dan damage saat terjatuh berkurang signifikan (terbuka di level 22)

Perk Hijau

  1. Tracker - Memperlihatkan jejak kaki lawan selama 4 detik (terbuka di level 24)
  2. Toughness - Mengurangi efek flinch saat tertembak sebesar 60% (terbuka di level 16)
  3. Vulture - dapat memperoleh peluru kill sesuai dengan jumlah kapasitas ammo yang ada pada senjata tersebut (terbuka di level 6)
  4. Ghost - Memberikan efek broke pada map, jadi lawan tidak akan bisa menemukanmu (terbuka di level 47)
  5. Hard Wired - Kebal terhadap Counter UAV, EMP Granat dan Trip Mine. Dapat mengurangi efektifitas dari peek tracker lawan. (terbuka di level 41)
  6. Cold-Blooded - Hanya Scorestreak Manual yang bisa menyerangmu (terbuka di level 32)

Perk Biru

  1. Hardline - Memberikan bonus poin ketika membunuh musuh sebanyak 25% (terbuka di level 12)
  2. Demo Expert - Menambah kekuatan senjata Lethal sebesar 25% (terbuka di level 20)
  3. Tactical Mask - Mengurangi durasi efek dari senjata Tactical sebesar 40% (terbuka di level 43)
  4. Alert - Suara jejak kaki musuh menjadi lebih mudah untuk didengar (terbuka di level 51)
  5. Engineer - Mengintip peralatan dan Scorestreak lawan dan mengacak create airdrop musuh yang telah tiba (terbuka di level 37)
  6. Dead Silence - Mengurangi suara gerakan kamu (terbuka di level 27)

Kombinasi Perk Terbaik

Setiap orang memiliki perk andalannya, perk tersebut dipilih karena sesuai dengan gaya permainan atau keunggulan dari perk tersebut. Untuk itu, disini bayapk akan memberikan daftar perk yang bisa kamu contoh didalam permainan.

1. Agresif : Fast Recover + Vulture + Alert

Fast recover sangat penting karena kamu akan memiliki recovery HP yang lebih cepat. Itu akan berguna ketika kamu sedang menghadapi pertempuran yang sering terjadi dan terkesan sengit.

Vulture juga nggak kalah penting karena dengan perk ini kamu dapat mengambil ammo setelah membunuh lawan, hal ini sangat berguna apabila kamu sering berada di situasi genting dan membutuhkan banyak ammo untuk bertahan.

Alert digunakan supaya kamu dapat mendengar step musuh lebih mudah. Jadi, perk ini dapat membuat kamu lebih waspada dan siap menghadapi lawan yang ada disekitarmu.

2. Pasif : Flak Jacket + Toughness+ Hardline

Flak Jacket sangat penting karena dapat digunakan untuk mengurangi damage dari granat lawan, hal ini sangat penting apabila kamu termasuk player yang main "aman".

Selain itu, Toughness juga penting karena dapat mengurangi recoil dari segala damage yang diterima sebanyak 60% yang dimana akan membantumu untuk bermain pasif.

Hardline dipakai agar kamu dapat menduduki TOP 3 setelah pertandingan selesai. Jadi kamu akan menerima 25% poin lebih banyak daripada orang lain yang tidak menggunakannya. Selain itu, perk ini sangat berguna ketika melawan banyak musuh dan menghadapi banyak pertempuran.

3. Ninja Mode : LightWeight + Ghost + Dead Silence

Lightweight dapat membuat kamu berlari dengan cepat sekaligus damage yang diterima berkurang yang mana akan berguna untuk menyelinap masuk kedalam pertahanan lawan.

Ghost mampu membuat UAV lawan tidak dapat mendeteksimu dengan mudah, hal ini sangat penting bila kamu ingin bermain diam diam dan tidak mudah diketahui musuh.

Dead Silence berguna agar kamu tidak membuat suara ketika bergerak, yang dimana perk ini sangat berguna bagi kamu yang ingin menjadi "Ninja".

Saat musuh tidak mengetahui keberadaanmu, maka mereka tidak dapat berkutik.

4. Bar Bar Player : Fast Recover + Hard Wired + Tactical Mask

Bagi kamu yang menjadi player bar bar, maka susunan perk ini wajib dicoba. Fast Recover berguna bagi kamu yang bertarung digaris depan dan akan sangat beruntung jika memiliki Recovery HP yang cepat.

Hard Wired sangat bagus untuk digunakan karena berfungsi agar Counter UAV dan EMP Granat serta ranjau aktif tidak berefek terhadapmu. Dimana ini akan berguna ketika kamu berada di garis depan.

Tactical Mask berguna untuk mengurangi durasi efek dari senjata Tactical yang dapat membantumu ketika kamu sedang dibombardir olehnya.

5. Sniper : Persistence + Ghost + Dead Silence

Jika kamu senang menggunakan sniper, mungkin perk Persistence dapat membantu. Perk ini dapat membuat poin Scorestreak kamu tidak direset ketika mati, namun biaya scorestreaknya bertambah 2x lipat.

Ghost digunakan agar musuh tidak mengetahui lokasimu saat menggunakan UAV. Perk ini sangat bagus jika dipakai karena membuat posisimu tidak mudah diketahui.

Dead Silence berguna supaya kamu tidak membuat suara ketika melakukan pergerakan. Dengan begitu, posisi kamu lebih aman.

Setelah mengetahui berbagai jenis Perk yang ada di Call of Duty Mobile, kini saatnya bagi kamu untuk memperoleh informasi mengenai fitur Operator Skill yang sangat penting di pertandingan nanti.

Supaya kamu makin jago dan diakui oleh temanmu, kamu bisa membaca tips bermain cod mobile di Multiplayer dan Battle Royale. Sekian dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post