COD Mobile : Daftar Operator Skill & Panduan Singkatnya

Kenali Operator Skill yang ada di Call of Duty Mobile dan dapatkan tips terbaik saat menggunakannya disini.
Saat memasuki ke bagian Loadout di Call of Duty Mobile, kita menemukan sebuah fitur penting yang bernama Operator Skill.


Fitur tersebut merupakan kekuatan spesial yang diberikan sistem agar kita memiliki tambahan senjata yang kekuatannya sangat luar biasa dan dapat digunakan dalam keadaan darurat.

Biasanya, Operator Skill memiliki sifat "penyerangan" ( walau ada beberapa yang bersifat defense ), memilih Operator Skill terbaik itu penting, karena akan mempengaruhi gameplay dan cara main kamu.
Mari kita pelajari mengenai Operator Skill dibawah ini

Call of Duty Mobile : Panduan dan Tips Operator Skills

Kenali Operator Skill dan Kegunaanya disini

Setelah melewati tutorial, kamu hanya akan mendapatkan Purifier. Untuk mendapatkan seri lainnya, Kamu harus memiliki level yang tinggi di COD Mobile. 


Setiap Operator Skills memiliki kegunaan dan jaraknya masing masing. Maka dari itu, penting bagi kita untuk mengetahui cara kerjanya agar pemain lain dapat memuji kita.

Jadi, mengetahui cara kerja Operator Skills dengan senjata utama yang kita pilih merupakan hal yang penting.

Disini, sudah ada 6 versi Operator Skill yang bisa kamu pilih, semakin tinggi level yang kamu miliki, semakin banyak pula seri yang terbuka (Baca : Tips Levelling CODM)

1.Purifier

Merupakan senjata pertama yang telah kamu dapatkan. Senjata ini dapat mengeluarkan semburan api panas yang dapat membakar lawan dengan mudah. Kamu dapat membunuh lawan secara perlahan dengan senjata ini.

Namun, Purifier hanya mencangkup area dekat saja, jadi gunakan saat kamu ingin maju ke barisan lawan.


Tips* Hindari area terbuka karena akan menguntungkan bagi pemain sniper lawan, coba masuk kedalam bangunan untuk menjumpai lawan dan membakarnya

Terbuka di level 3


2.Scythe

Scythe adalah senjata mematikan yang dapat meningkatkan durasinya seiring waktu menembak. Selain memiliki range yang jauh dan damage yang mematikan, Scythe juga dapat menyapu banyak pemain dengan mudah dengan range yang jauh.


Tips* Kamu dapat menghabisi pemain Sniper yang sedang melakukan Camping dengan Senjata ini. Gunakan juga ketika lawan sedang mengepung tempatmu.

Harus mencapai level 15 untuk membukanya

3.War Machine

War Machine adalah senjata paling haram di Call of Duty Mobile, karena senjata ini memiliki amunisi yang tersusun dari kumpulan granat. Ketika kamu bertemu dengan sekumpulan lawan di gang, kamu dapat memakai War Machine dan berikan mereka granat yang menakutkan!


Tips* Gunakan Perk Fast Recover agar kamu memiliki pemulihan HP yang cepat

Wajib memiliki level 26 untuk menggunakannya

4.Tempest

Tempest dapat digunakan dengan cara menekan tombol menyerang untuk menghasilkan damage, dan yang paling unik adalah Tempest adalah senjata bertipe "brust damage" dan memiliki petir sebagai amunisinya. 

Kamu dapat menggunakan senjata ini untuk meratakan lawan yang sedang berkumpul disisi bangunan.


Tips* Mekanisme senjata ini mirip sniper, jadi kamu dapat membaca tips pemain sniper di cod mobile dan berusaha untuk menjadi yang terbaik

Player harus memiliki level 35 agar dapat memainkannya

5.Transform Shield

Transform Shield dapat digunakan sebagai perlindungan bagi anggota tim. Senjata ini dapat melindungi teman yang ingin menyergap lawan dan dalam beberapa situasi penting. Gunakan dengan bijak dan kamu akan meraih kemenangan dengan mudah.


Tips* Gunakan ketika keadaan darurat dan kondisi yang tidak menguntungkan bagi team, usahakan agar menaruhnya ditempat yang strategis

Terbuka di level 50


6. The Sparrow

Merupakan Senjata yang berbentuk panah. Panah ini dapat memberikan efek ledak setelah mengenai targetnya, jadi kemungkinan si target selamat hanya kemungkinan kecil saja.

Senjata ini tidak perlu scope saat membidik, jadi kamu tidak akan begitu kesulitan saat membidik musuh.

Untuk mendapatkan The Sparrow, kamu hanya bisa mendapatkannya lewat event saja (untuk saat ini). Namun, event tersebut telah selesai pada 1 November lalu.

Dapat dimiliki ketika ada event (Limited Edition)

Jadi, Apa saja Operator Skill Terbaik versi Bayapk?


Menurut pengalaman bermain saya, ada 3 Operator Skill yang saya beri label "terbaik". Apa saja kah itu?

  1. Purifier

  • War Machine
  • Scythe


  • Purifier dapat membumi hanguskan banyak musuh dalam sekali tembak, karena bersifat pasif, maka api yang ada ditubuh korban akan terus menyala hingga ia mati


    War Machine berguna ketika kamu ingin memberikan perlawanan tambahan ke musuh. Dengan begitu, musuh tidak memiliki ruang untuk bergerak.


    Scythe adalah Sentry Gun (dalam Scorestreak) yang dapat digunakan secara manual olehmu. Scythe dapat menjadi hal yang menakutkan bagi lawan karena mereka tidak akan sempat membunuhmu dalam jarak dekat. 



    Kesimpulan

    Itulah Macam macam Operator Skill yang bisa kamu dapatkan dan mainkan di Call of Duty Mobile. Setelah kamu mengetahui cara kerjanya dan mendapatkan tips singkat diatas, maka tugas kamu saat ini adalah mencoba dan melatih Operator Skill Favoritmu!
    Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

    Anda mungkin menyukai postingan ini

    Posting Komentar

    Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


    Google Translate
    Bookmark Post
    Update cookies preferences