COD Mobile : Cara Menaikkan Level dengan Cepat

Berikut adalah 5+ Cara Cepat Meningkatkan Level Akun Call of Duty Mobile kamu. Jangan heran kalau kamu bisa mencapai level tinggi dengan mudah.
Apakah kamu ingin menaikkan level akun Call of Duty Mobile-mu dengan cepat? Jika iya, pada kesempatan kali ini kamu akan memperoleh informasi dan beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar dapat meraih level yang tinggi.

Cara Mendapatkan EXP agar cepat naik level COD M

Keuntungan Memiliki Level yang tinggi


Beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika memiliki level tinggi di COD Mobile

  • Slot Loadout semakin banyak
  • Slot Attachment juga bertambah
  • Mendapatkan senjata
  • memperoleh emoticon
  • membuka lebih banyak Scorestreak
  • Koleksi perk bertambah
  • Mendapatkan skin senjata/kendaraan
  • Versi Operator Skill lebih beragam
  • dan masih banyak yang lainnya

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar memperoleh XP lebih banyak, seperti

1.Masuk Clan

Clan adalah kumpulan orang yang berada dalam 1 team di Call of Duty Mobile. Saat masuk kedalam Clan, otomatis kita akan memperoleh bonus EXP tambahan. Untuk bergabung, kamu bisa membuat Clan sendiri atau join dengan Clan yang sudah ada. Caranya dengan menekan TAB CLAN lalu cari clan yang kamu sukai.

2.Menggunakan Senjata yang Memiliki Buff EXP

Banyak senjata yang telah hadir di game ini. Ada yang mempunyai skin premium dan biasa. Jika ingin memperoleh buff EXP pada senjata, kamu dapat membeli skin yang memberikan stats itu. Gunakan senjata itu disepanjang permainan agar dapat memberikan EXP yang besar.

3.Menjadi yang Terakhir & Banyak Membunuh

Saat bermain Battle Royale, kamu harus memperoleh posisi terakhir. Kumpulkan banyak kill dan usahakan agar tidak terlalu banyak mati. Dengan begitu, kamu bisa naik level dengan cepat.

*Tips: Bermain di mode yang kamu kuasai akan sangat membantu dalam proses ini. Jadi, coba semua mode yang ada dan temukan bakat dan potensi kamu agar dapat mengumpulkan XP lebih banyak.

4.Bermain Bersama Teman

Dengan bermain bersama teman, kamu akan mendapatkan Bonus EXP yang lumayan. Semakin serng kamu bermain dengan teman, semakin besar pula bonus experience-nya dan semakin dekat juga hubunganmu dengannya.

Selain itu, kamu akan memperoleh keuntungan seperti dapat memenangkan pertandingan dengan mudah dan cepat. Kamu akan mudah berkomunikasi dan memperoleh gameplay yang sesuai dengan temanmu agar dapat berjuang bersama.

5.Menggunakan EXP Card dan Battle Pass

EXP Card dapat digunakan ketika kamu ingin meningkatkan level senjata tertentu. Semakin tinggi level yang dicapai, semakin banyak pula fitur yang bisa digunakan. Masing masing senjata memiliki maksimal 4 slot attachment saja. Untuk membuka ke4 slot tadi, dibutuhkan level tertinggi dari senjata itu. Gunakan EXP Card sebijak mungkin.

Battle Pass adalah jalan pintas untuk memperoleh level yang tinggi, disini kamu harus membayar (dengan uang asli) agar dapat membuka banyak fitur di COD Mobile. Seperti misi khusus bagi member, memperoleh 4000CP dan akses ke senjata khusus.

6.Memenangkan Pertandingan

Memenangkan suatu pertandingan dalam jangka waktu yang lama akan memberikanmu exp yang berlimpah. Untuk itu, disarankan bagi kamu untuk memilih mode pertandingan yang memakan waktu yang tidak sebentar namun dengan hasil yang maksimal.

Berikut adalah mode dengan penghasil XP terbanyak :

  • Battle Royale
  • Ketika event EXP dimulai
  • Objektif Mode : Domination & Search and Destroy

Dengan beberapa tips bermain Call of Duty Mobile diatas, kamu akan memiliki level yang lebih tinggi dibanding teman bermainmu. Semoga cara ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan tips ini kepada teman mabar kamu!
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post