Cara Mendapatkan 1.000+ Booster Hijau di Top Eleven

Begini 8 cara termudah mendapatkan 1.000+ booster hijau di Top Eleven.
Booster hijau merupakan aspek penting di Top Eleven, sebab ia bisa menjadi alat untuk melatih pemain. Saat ini, hanya booster hijaulah item yang mampu mengisi ulang stamina para pemain ketika sedang lelah, supaya dapat berlatih lagi.

Mengetahui cara mendapatkan booster gratis merupakan salah satu langkah dalam mengelola tim setiap hari. Keuntungan yang didapat akan sangat berguna bagi perkembangan pemain dan klub itu sendiri.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan booster hijau di top eleven. Di sini, bayapk akan memberikan 8 cara yang bisa kamu coba langsung setelah membaca artikel ini.

7 Cara Mendapatkan Ribuan Booster Hijau di Top Eleven

Ada 7 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan banyak booster hijau atau cendol gratis di Top Eleven, seperti:

1. Earn Booster dari Nonton Iklan

Nonton Iklan untuk dapat Booster Hijau di Top Eleven

Pertama, cara umum yang biasa dilakukan oleh banyak pemain adalah dengan menonton iklan. Kamu dapat menekan tombol + di samping booster hijau dan nanti akan diarahkan ke sebuah menu.

Cari bagian booster hijau dan tekan tombol berwarna biru yang bertuliskan earn booster. Tunggu hingga iklannya tayang.

Setelah iklannya selesai, kamu akan kembali ke menu sebelumnya dan kamu mendapat 1 booster hijau. Lakukan ini sebanyak 25x dalam sehari.

Jika kamu konsisten melakukan ini selama 1 musim, 1 musim = 28 hari, maka 25x28 = 700 booster hijau dari sini.

Selain dari menu tadi, kamu juga mendapat jatah sebanyak 15 booster hijau yang hanya bisa diklaim langsung ke pemain. Jadi, kamu memilih pemain yang sedang kelelahan, dan nanti akan muncul tombol earn booster untuk merecovery pemain.

Cooldown dari fitur earn booster ini berlaku selama 24 jam. 

Kalau hari ini kamu menekan earn booster dari jam 8 pagi, maka cooldownnya akan tereset besok jam 8 juga.

2. Hadiah Kiriman

Sebelumnya, kamu harus tahu cara menambahkan teman di top eleven. Lalu, manfaatkan fitur request dari teman untuk mendapatkan booster hijau gratis. Nordeus (dev Top Eleven) memberikan fitur give booster kepada pemain. Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menambah persediaan booster hijaumu.

Caranya adalah dengan meminta temanmu untuk mengirimkan booster hijau itu kepadamu. Maksimal 1 booster perhari.

Kalau kamu mendapat kiriman dari 3 temanmu, yang akan masuk hanya 1. 

Kamu bisa memperoleh 28 booster hijau dari sini selama 1 musim.

3. Login Harian

Ketiga ada login harian. Login harian memberikan kita sumber daya yang dibutuhkan di dalam game. Sumber daya itu bersifat random. Kadang uang, token, booster merah, hijau dan biru.

Dihitung secara rata-rata, pemain berkesempatan untuk memperoleh 2 booster hijau setiap minggunya. Ini masih bisa bertambah atau berkurang, tergantung hoki yang kamu dapatkan.

Kalau secara rata-rata kamu bisa mendapatkan 2 booster hijau, berarti dalam 1 musim kamu bisa mengumpulkan 8 booster hijau secara gratis.

4. Laga Asosiasi Sepak Bola (ASB)


Dapat Booster Hijau dari Laga Asosiasi Sepak Bola

Di laga asosiasi sepak bola, kamu bisa mendapatkan booster hijau dengan hadir dipertandingan semifinal & final. Selain itu, kamu juga harus melakukan pergantian pemain untuk mendapatkan booster hijaunya. Hal ini berlaku untuk home dan away.

Laga Asosiasi berlangsung selama 1 minggu dan semakin hari akan banyak yang tersisihkan. Hadiah yang bisa kamu dapatkan tergantung dari posisimu di akhir minggu.

Kalau kamu bisa mencapai divisi selanjutnya, maka kamu akan mendapatkan 20 booster (hijau, merah dan biru). Sementara jika kamu bertahan di divisi yang sama kamu akan memperoleh 10 booster (hijau, merah dan biru). Kalau turun divisi hanya memperoleh 5 booster.

Info saja, maksud dari 20 booster itu artinya tiap-tiap booster mendapatkan jumlah yang sama. Kalau ditotal bisa mendapat 60 booster (20 hijau, 20 merah dan 20 biru). Ini berlaku untuk yang lainnya.

Jika dihitung, kamu bisa mendapat 2 cendol dari pergantian pemain, dan jika masuk ke final berturut-turut sampai akhir musim, kamu bisa mendapatkan total 8 booster hijau.

Sedangkan kalau dari pencapaian divisinya, bisa 5, 10 atau bahkan 20 perminggu.

5. Pertandingan Persahabatan (Friendly Match)

Kelima, ada pertandingan persahabatan. Pertandingan persahabatan adalah fitur yang berfungsi untuk mempertandingkan clubmu dengan club temanmu. Biayanya gratis.

Jatah yang bisa kamu ambil yaitu 10x match per hari. Kamu perlu menjadi home atau tuan rumah untuk mengadakan friendly match ini.

Setiap 1 pertandingan, kamu dapat 1 booster hijau. Kalau kamu melakukannya sebanyak 10x maka booster hijau yang kamu terima bertambah menjadi 10.

Cara melakukan pertandingan persahabatan adalah dengan masuk ke beranda, lalu tekan tombol pertemanan yang ada di bawah booster merah, lalu pilih lawan bermainmu. Tekan dan pilih waktu bermainnya, lalu tekan tombol ceklis.

Kelemahan dari cara ini yakni menguras stamina para pemain, kadang bahkan menyebabkan cedera. Oleh karena itu, gunakanlah pemain cadangan dan lakukan pergantian pemain minimal 1x.

6. Event Musiman

Event yang hadir setiap musimnya juga memberikan hadiah yang menggiurkan. Event Tour dan Raja diraja menawarkan hadiah yang layak untuk diperebutkan.

Hadiah utama dari event ini yaitu Set Item Tour seperti Logo dan Jersey yang limited edition. Lalu ada token dan booster yang menjadi hadiah pendampingnya.

Kalau kamu berkontribusi di dalam event ini, seminimal-minimalnya kamu bisa dapat 10 booster hijau.

Jika bisa lebih, maka itu lebih baik.

7. Gedung Latihan


Dapat jatah cendol dari gedung latihan
Di sini, gedung latihan saya level 6

Seperti yang sudah disinggung di artikel panduan gelanggang di top eleven, meningkatkan gedung latihan merupakan pilihan yang tepat.

Kalau kamu berhasil mencapai level 12 untuk gedung latihan ini, kamu bisa mengumpulkan 7 booster hijau selama 4 hari, gratis dan langsung masuk ke dalam penyimpananmu.

Jadi, selama 1 musim kamu bisa memperoleh 112 booster gratis dari gedung latihan ini.

8. Sponsor

Hadiah dari sponsor top eleven

Terakhir ada sponsor. Dengan menyelesaikan berbagai misi yang disediakan, kamu bisa mengoleksi beragam hadiah dari menu sponsor ini.

Menu sponsor menawarkan banyak hadiah menarik yang bisa kamu kumpulkan. Cukup dengan menyelesaikan beberapa misi dan mendapatkan poin dari tiap misinya, kamu bisa mendapatkan booster hijau secara cuma-cuma.

Sejauh ini, hadiah booster yang tersedia hanya 5 buah saja. Dan ini bisa kamu dapatkan dengan mencapai level 2.

Total Booster hijau yang didapat tiap musim

Berikut adalah tabel rangkuman jumlah booster hijau yang bisa dikumpulkan oleh para pemain.

Cara Mendapatkan Booster Hijau Jumlah Booster Hijau
Nonton Iklan 700
Hadiah dari Teman 28
Login Harian 8
Laga Asosiasi Sepak Bola 108
Pertandingan Persahabatan 280
Event Musiman 10
Gedung Latihan 112
Sponsor 5
Total booster hijau di akhir musim 1.251

Tabel di atas merupakan perhitungan secara teori. Perubahan jumlah booster hijau yang bisa kamu dapat juga bisa bertambah atau berkurang.

Cara Mengatasi Masalah Earn Booster di Top Eleven

Tidak menarik kalau kita tidak membahas mengenai masalah yang mungkin terjadi, apalagi tombol earn booster di top eleven. Menonton iklan merupakan cara paling praktis dan jumlah yang ditawarkan sangat besar per harinya. Masalah yang muncul di sini bisa membuat kepala pusing.

Untuk mengatasi earn booster yang eror ini, ikutilah langkah-langkah berikut:
  1. Masuk ke pengaturan telepon
  2. Tekan aplikasi, masuk ke bagian kelola aplikasi
  3. Cari dan tekan Top Eleven
  4. Tekan hapus cache
Selanjutnya kita masuk ke part 2:
  1. Masih di dalam pengaturan, scoll ke bawah sampai menemukan menu Google, lalu tekan
  2. Cari dan tekan menu iklan
  3. Klik reset id iklan
  4. Masuk ke dalam game Top Eleven lagi
  5. Tombol earn boosternya sudah berubah dari hitam ke hijau/biru lagi
Jika masalah yang muncul berupa keluar dari game setelah menonton iklan, ada kemungkinan bahwa itu disebabkan oleh sisa penyimpanan HPmu. Sisakan sedikitnya 700-800 mb agar tidak terjadi eror lagi.


Demikian artikel mengenai cara memperoleh booster hijau (atau cendol) yang bisa langsung kamu coba sekarang juga. Baca artikel mengenai Top Eleven di Bayapk untuk mendapatkan panduan bermain dan strategi lainnya.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


  1. Apa bener begitu?
    1. kamu nanya? kamu bertanya tanya?
Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences