[GRATIS] 5 Langkah Cara Mendapatkan Banyak Token di Top Eleven

Masuk ke sini dan dapatkan Cara Mendapatkan Token dalam Jumlah besar di Top Eleven.
Cara Mendapatkan Token Gratis di Top Eleven - Token merupakan mata uang penting di Top Eleven. Selain dapat digunakan untuk membeli pemain, token juga dapat ditukar dengan booster hijau. Walaupun terbilang penting, tidak mudah untuk memperoleh token.

Tidak seperti booster hijau yang bisa didapat setiap hari, token hanya bisa dibawa pulang ketika menjuarai laga tertentu atau masuk ke akhir musim.

Kali ini, Bayapk akan memberikan tutorial mendapatkan token gratis di Top Eleven yang bisa kamu coba setelah selesai membaca artikel ini.

Cara Mendapatkan Banyak Token Gratis di Top Eleven

Cara Mendapatkan Token Gratis di Top Eleven

Syarat pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengosongkan penyimpanan androidmu. Sebab, cara yang akan dijabarkan ini akan membutuhkan memory yang tidak sedikit. Bahkan bisa menghabiskan 1-2 GB.

Bagi yang penasaran, caranya adalah menginstall aplikasi yang diminta oleh platformnya. Aplikasi tersebut umumnya game dan kamu diberikan misi-misi tertentu untuk menyelesaikannya. 

Untuk Pengguna Android

Sebelum masuk ke langkah-langkah memperoleh token di top eleven, kamu perlu mengetahui beberapa hal di bawah ini:
  • Satu Akun hanya bisa 1 misi. Misi yang sama tidak bisa diulang. Kalau kamu punya banyak akun, hanya akun pertama saja yang berhasil. Di akun kedua dan seterusnya, misi tersebut bisa hilang atau rewardnya tidak akan masuk.
  • Beda platform, beda rasa. Sampai saat ini, Fyber dan Iron Source sering menjadi pilihan utama bagi para pemain yang ingin mengumpulkan token.  Kamu dapat mencoba semuanya sebelum memilih 1 di antara 4 platform yang tersedia. Tapi secara umum, Tapjoy sering kali membuat kecewa para pemain.
  • Tunggu event x2 token agar token yang kamu dapat menjadi 2 kali lebih banyak. Biasanya, event token muncul di minggu kedua atau ketiga dalam setiap musim. Hal ini ditandai dengan munculnya tulisan X2 yang besar di masing-masing kotak platform. Manfaatkan event ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Cara ini berlaku untuk akun baru dan akun lama. Sampai saat ini, tidak ada aturan yang mengatur tentang cara mendapatkan token gratis ini. Kamu bebas menggunakan akun baru maupun yang lama untuk mengumpulkan token sebanyak-banyaknya.
  • Trik (RAHASIA) Gunakan VPN. Kalau kamu menyadarinya, token yang ditawarkan ketika menggunakan VPN dan ketika tidak memakai VPN akan terlihat selisihnya. Selisih tersebut bisa 10 kali lipat bahkan lebih. Dengan memakai VPN, kamu bisa menemukan misi yang memberikan 1000 sampai 2000 token, sedangkan non-VPN hanya mendapatkan paling besar ratusan token saja.
Berikut adalah tutorial mendapatkan banyak token di Top Eleven:

Langkah 1: Buka Top Eleven

Masuk ke dalam aplikasi Top Eleven yang kamu miliki. Selanjutnya, tekan tombol plus (+) di samping jumlah token milikmu. Geser ke kanan dua kali, dan kamu akan menemukan 4 daftar platform yang dapat memberikan token untukmu.

Langkah 2: Pilih Platform yang kamu sukai


Pilih Platform untuk mengumpukan token

Setelah melihat keempat daftar platform yang tersedia, Iron Source, Fyber, Tapjoy & REVU+, pilihlah platform yang kamu suka dan rewardnya pasti. Kalau ini adalah pengalaman pertamamu, saran saya, cobalah semua platform yang ada lalu pilih misi yang mudah terlebih dahulu.

Setelah mencoba keempatnya, kamu dapat memilih salah satu platform yang memberikan token terbesar dan proses rewardnya yang tidak memakan waktu lama.

Langkah 3: Cari Game dan Misi sesuai token yang kamu butuhkan

Cari game dan misi yang kamu sukai di top eleven

Ada beragam game dan misi yang tersedia. Ada yang cukup dimainkan dalam waktu tertentu dan ada yang minta untuk top up. Semuanya dapat kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Kamu dapat melihat misi yang diberikan pada daftar game yang muncul pada tiap platformnya. Semakin sulit misi yang diberikan, biasanya semakin besar token yang kamu terima.

Aplikasi yang kamu download harus di klik langsung dari Top Eleven yang selanjutnya akan mengarah ke Play Store. 

Jangan pernah menginstall aplikasi yang diminta dengan mencarinya secara manual di Play Store. Karena mungkin saja sistem tidak akan mendeteksi bahwa kamu belum menginstall aplikasi yang diminta yang berujung pada status "not installed"

Langkah 4: Selesaikan Misinya sebelum batas waktu berakhir

Semua misi memiliki batas waktunya masing-masing. Bahkan paling lama (yang pernah saya temui) yaitu selama 30 hari.

Sebelum asal menerima misi dengan jumlah token yang besar, kamu perlu memperhitungkan batas waktu yang disediakan. Jika misi terlampau sulit namun kamu merasa waktu yang diberikan tidak cukup, lebih baik cari misi yang lain.

Percuma kalau kamu mengambil misi yang bagus tapi tidak tuntas.

Langkah 5: Token Otomatis Masuk ke dalam Akunmu

Jika step-step di atas telah kamu lakukan, selanjutnya tinggal menunggu token masuk ke dalam akun Top Elevenmu. Biasanya token akan otomatis masuk apabila misi yang diminta berhasil diselesaikan. Tapi, terkadang butuh waktu beberapa menit dan relog agar token tersebut bertambah.

Cara Mendapatkan Token di Top Eleven dalam Jumlah Besar

  1. Siapkan VPN. Kamu dapat menggunakan VPN yang menyediakan server US atau Amerika Serikat, contohnya seperti Turbo VPN dan Quark VPN. Tujuannya supaya jumlah tokennya lebih besar dibanding tanpa menggunakan VPN.
  2. Nyalakan VPN yang sudah kamu miliki dan pilih server US, lalu buka Top Eleven
  3. Selanjutnya pilih game yang mengasihkan sejumlah token yang kamu butuhkan
  4. Download aplikasi yang diminta. Di sini, kamu bisa matikan atau tetap menyalakan VPN
  5. Setelah download selesai, pastikan VPN kamu mati.
  6. Buka aplikasinya dan selesaikan misinya
Ketika aplikasinya sedang dimainkan, game Top Eleven bisa ditutup agar tidak berjalan di belakang layar karena akan menghabiskan baterai androidmu.

Intinya, jangan nyalakan VPN ketika hendak memainkan aplikasi yang diminta, karena besar kemungkinan kamu akan terdeteksi oleh sistem dan misi yang diberikan akan hilang/gagal. Jadi, matikan VPN setelah proses download selesai.

Aplikasi yang memberikan Token yang berlimpah

  • Rise of Kingdom - Make a Purchase untuk pemain baru - paket 15.000 - 93 token - Iron Source
  • Raid Shadow Legend - 43 token
  • Solitare TriPeaks - Capai Level 32 dalam 7 Hari - 114 token - Iron Source
  • Dragon City - Iron Source
  • AFK Arena - Make a Purchase - 82.500+PPN 10%
  • Empire Puzzle - 686 token
  • Solitare Grand Harvest - Make a Purchase - 30k - 750 token - Fyber
  • RAID: Shadow Legends - 5593 token
  • State of Survival - Fyber - 2188 token
Perubahan dan perbedaan jumlah token untuk tiap manager kadang terjadi. Entah karena faktor hp, vpn maupun platform. Daftar di atas hanyalah data mentah untuk memberikan kepada kamu agar memahami cara menyelesaikan misi dan token yang bisa kamu peroleh dari sini.

Kamu dapat melihatnya langsung dan membandingkan antar platoform, terutama Fyber dan Iron Source, untuk mendapatkan tawaran terbaik yang bisa kamu terima.

Proses Setelah Misi diselesaikan

  • Kalau sudah menyelesaikan misi, tapi token tak kunjung masuk, kamu dapat menekan tombol report. Tunggu sistem game memverifikasinya. Jika nanti statusnya menjadi pending support, lebih baik ditunggu
  • Semua misi token tidak perlu di claim karena setiap misi yang diselesaikan, otomatis masuk ke akunmu. Kalau tidak, tunggu beberapa menit atau login ulang.
  • Kalau dalam 1 game terdapat beberapa misi, dan ada misi yang telah kamu selesaikan, tokennya akan langsung diterima, jadi kamu tidak perlu menyelesaikan semua misinya jika dirasa berat
  • Terkadang, jika kamu telah menyelesaikan misi A di akun pertama, dan kamu menggunakan akun kedua untuk menyelesaikan misi A juga, misi A tidak muncul. Kamu dapat mengganti device yang berbeda agar misi A dapat muncul kembali.

Seputar Event X2 Token

Event X2 token biasanya diselenggarakan di minggu kedua atau ketiga dalam 1 musim. Kamu memiliki kesempatan untuk mengumpulkan token sebanyak-banyaknya dari event ini.

Hadiah X2 Token masih berlaku apabila kamu memulai misi tersebut ketika event masih berlangsung dan misinya selesai setelah event tersebut hilang.

Untuk Pengguna IOS

Saat ini, pengguna IOS atau Iphone hanya dapat mengisi survey dan quiz yang hadiah maksimalnya mencapai 10 token saja.

Selain survey dan quiz, tidak ada lagi misi untuk pengguna IOS yang bisa memberikan ratusan atau ribuan token seperti yang terdapat di android.

Walau bukan dari pihak Nordeus, tapi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena pemain F2P di IOS tidak memiliki kesempatan sebesar pengguna android.

Masalah yang sering terjadi

1. Not Yet Installed

Penyebab kenapa status Not Yet Installed tidak berubah padahal aplikasi sudah terpasang adalah mungkin karena kamu belum login ke dalam gamenya atau tutorialnya belum diselesaikan. 

Jika kamu sudah login atau menyelesaikan tutorialnya namun statusnya belum berubah, anggap saja misi itu gagal. Atau, kalau kamu masih berharap, coba install ulang dan cek kembali statusnya.

2. Sudah Top Up/Menyelesaikan misi tapi status masih started

Belum ada pencerahan untuk saat ini. Kalau kamu tahu solusinya, bisa tulis di komentar.

3. APK MOD

Ada beberapa orang yang mengclaim bahwa APK MOD dapat digunakan untuk menyelesaikan misi earn token ini. Cara ini belum pernah saya coba. Tapi, jika kamu tertarik, berikut caranya:
  1. Pilih Gamenya lalu tekan Earn Token
  2. Ketika diarahkan ke Play Store, tekan back dan langsung install APK MOD yang sudah di download (Pastikan versi terbaru)
  3. Mainkan sebentar dan lihat statusnya, kalau berubah berarti dapat kamu mainkan sampai misi dituntaskan, jika tidak berarti misi gagal

Asosiasi Sepak Bola

Salah satu reward yang didapat dari Asosiasi Sepak Bola ada token. Kamu dapat mengumpulkan 2-8 token selama satu bulan.

Sponsor Spesial

Kamu juga bisa mendapatkan token dengan menyelesaikan sponsor spesial yang jumlahnya lumayan untuk dikumpulkan.

Cara Menghabiskan Token secara Bijak

Ada 3 cara menghabiskan token yang bisa kamu pilih, ditukar dengan booster hijau, membeli pemain atau dihabiskan untuk membeli aksesoris klub (logo, kaus atau konstum kiper).

Pilihan pertama, ditukar dengan booster hijau akan efektif bila kamu sedang mengumpulkan booster hijau yang banyak untuk mempersiapkan LATMIL pemain.

Pilihan kedua, membeli pemain juga dapat menjadi opsi selanjutnya apabila klubmu membutuhkan pemain di posisi yang penting.

Pilihan bijak menggunakan token di top eleven

Pilihan ketiga, membeli aksesoris klub dapat kamu lakukan ketika pemain yang kamu miliki sudah bagus dan managemen keuanganmu sudah stabil.

Demikian artikel mengenai panduan mendapatkan banyak token di top eleven dengan memanfaatkan offers dari platform lain. Semoga membantu dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

4 komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


  1. Bagaimana caranya dapat bonus tekon gartis dari top eleven banyak diakun ini bos
    1. pakai vpn bang, nanti bonus tokennya dikasih lebih banyak dibanding tanpa vpn
  2. Bang sudah menyelesaikan misi tapi status masih belum berubah gimana cara nya bang
    1. coba login ulang bang atau matiin trus nyalain lagi data/wifinya. Biasanya status akan langsung berubah kalau sudah menyelesaikan misi, tapi ada beberapa situasi yang membuat perubahan statusnya delay atau terbatalkan.
Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post