[Mudah] Cara Menyelesaikan Misi Sponsor Spesial di Top Eleven

Masuk dan lihat penjelasan misi yang ambigu pada tugas sponsor spesial di top eleven.
Tugas Sponsor Spesial adalah penawaran yang diberikan kepadamu melalui misi yang disediakan oleh sistem. Hadiah yang bisa kamu dapatkan sangat beragam. Hadiah sponsor spesial ini terbagi menjadi 2, reguler dan premium. 

Paket premium memberikan hadiah yang lebih menarik dibanding reguler, namun untuk membukanya membutuhkan kocek sebesar 75.000. Sebaliknya, reguler tidak memungut biaya walau hadiahnya tidak semenggiurkan paket premium. Paket premium ini akan bertahan selama 1 bulan saja.

Cara Menyelesaikan Tugas Sponsor Spesial di Top Eleven
misi sponsor spesial

Misi Sponsor Spesial yang Ambigu dan Cara Mengatasinya di Top Eleven

Di sini, Bayapk menyuguhkan misi ambigu yang muncul di sponsor spesial dan menjelaskan solusi yang bisa kamu lakukan untuk menyelesaikannya. Saya juga membuka diskusi kalau ada kekeliruan atau ada misi lain yang ambigu selain yang ada di bawah ini.

Awali 4 laga Liga dengan tim inti yang siap beraksi dan bermental juara

Pertama, pastikan moral para pemain menunjukkan panah ke atas. Untuk melakukan ini kamu dapat menggunakan booster biru. Pastikan seluruh pemain yang kamu miliki (inti dan cadangan) memiliki moral yang bagus.

Kedua, pastikan stamina mereka full alias 99%. Ini berlaku untuk pemain inti dan cadangan. Latihan bonus harian dapat kamu lakukan setelah pertandingan liga berakhir untuk menghemat booster hijau. Jangan biarkan pemain kelelahan dengan melatihnya secara tepat.

Terakhir, tunggu laga dimulai. Jangan khawatir bila setelah pertandingan pertama, misi awali laga liga ini tidak menunjukkan perubahan. Terkadang membutuhkan 2x match agar terlihat kemajuan misinya.

Kalau kamu merasa telah melakukan segalanya dan setelah pertandingan liga kedua hasilnya tetap nihil, ada 2 hal yang harus kamu lakukan. Pertama, pastikan kembali bahwa seluruh pemain telah memenuhi syarat pertama dan kedua. Selanjutnya, naikkan moral pada pemain reserve (RES) agar membantu misi ini.

Jika masih ragu, kamu dapat membaca panduan menang terus di top eleven sebagai refrensi untuk menyelesaikan misi sponsor ini.

Bos Bonus: Awali 3 laga Liga dengan bonus latihan dan individu maksimal

Karena satu hari memiliki 1 pertandingan liga, maka misi ini akan selesai setelah 3 hari bermain. Untuk menyelesaikannya, kamu dapat menggunakan drill pilihan untuk memenuhi bonus latihan harian

Setelah bonus harian terpenuhi, sekarang kamu harus melihat apakah seluruh pemain memiliki bonus 10% itu. Untuk mengetahuinya, buka menu latihan, lalu lihat daftar pemain. Kemudian perhatikan jumlah % di setiap nama pemain. Di sana kamu dapat melihat apakah bonus mereka sudah maksimal atau belum.

Jika ada pemain yang bonus individunya belum maksimal, maka latihlah mereka dengan drill andalanmu.

Pakar Persiapan: Selesaikan satu latihan keahlian khusus baru untuk pemain mana pun

Inti dari misi ini yaitu kamu harus melatih pemain agar memiliki keahlian khusus. Ini bisa kamu terapkan ke pemain mana pun. Mau pemain inti, cadangan maupun reserve sekalipun.

Kalau seluruh pemain intimu sudah memiliki keahlian khusus, gunakan pemain bintang satu atau pemain yang tidak digunakan lalu pilihlah keahlian khusus yang membutuhkan poin yang sedikit. Dengan begitu, kamu dapat menghemat booster dan mempercepat waktu penyelesaian misi tersebut.

Pekerja Keras: Lakukan 19 latihan dengan semua AMC, AML & AMR sekaligus, termasuk cadangan dan reserve

Sebenarnya cara ini memiliki variasi pada tiap pemain. Mungkin ada yang mendapatkan MC, ML dan MR dan lain sebagainya. Intinya tetap sama, yaitu latihan.

Kamu dapat memilih pemain yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misi tersebut. Seperti contoh di atas yang memilih pemain AMC, AML dan AMR dan melatih mereka secara bersamaan.

Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghemat stamina ketika menyelesaikan misi ini, yaitu dengan menggunakan 1 drill setiap latihannya.

Ketika memulai latihan, pilih pemain yang dibutuhkan, lalu pilih 1 drill yang sangat mudah dan lakukan cara ini sampai 19. Dengan begitu, kamu dapat menghemat stamina dan misi pun terasa mudah.

Pertanyaan umum:
Bagaimana jika ada pemain yang cedera?

Gunakan booster pengobatan dan pastikan pemain tersebut dapat pulih dan mengikuti latihan bersama pemain lainnya. Hindari badai cedera agar klubmu tidak terpuruk dan memberikan performa yang tidak baik.

Pencetak Bintang: Naikkan level pemain (dapatkan satu bintang) 10 kali untuk pemain mana pun

Misi ini memang terlihat seperti pemborosan booster hijau, namun jika kamu ingin menyelesaikannya, ada 2 cara yang bisa diikuti.

Pertama, cari pemain bintang satu sampai tiga dan latihlah mereka setiap hari. Usahakan pemain tersebut di bawah 22 tahun. Melatih pemain muda bisa menjadi pilihan yang tepat supaya proses pertumbuhannya semakin cepat dan tidak menghabiskan banyak booster.

Cara kedua adalah dengan membeli pemain dari lelang yang membutuhkan sedikit latihan untuk naik bintang. Cari pemain yang bintangnya akan naik dan latih mereka sehari dua hari.

Pencetak Calon Bintang: Kembangkan seorang pemain untuk mencapai setidaknya bintang 7 di akademi remaja

Melatih pemain sampai bintang 7 di akademi tidak begitu mudah, perlu token dan booster hijau yang tidak sedikit untuk melakukannya. Saya tidak menyarankan kamu untuk menyelesaikan misi ini.

Token dan booster hijau yang kamu miliki lebih baik digunakan untuk mengembangkan pemain secara manual atau membeli pemain langsung dari lelang. Hal ini lebih terjamin dan terjangkau dibanding menuntaskan misi yang overrated ini.

Pertanyaan umum:
Kalau misi ini tidak dikerjakan, apakah kita bisa mendapatkan semua hadiah premium dari spesial sponsornya? 

Bisa, asalkan hanya 1-2 misi yang tidak diselesaikan.

Pencetak Superstar: Dapatkan bintang ke-8 untuk satu pemain

Di Top Eleven, 1 bintang pemain sama dengan 20%. Jadi, kalau bintang 8 berarti 160% mutu pemain. Kamu harus melatih pemain untuk mencapai mutu 160% ini.

Rules 180 akan membantumu dalam melatih militer pemain sampai target tertentu tergantung booster yang disediakan. 

Semakin banyak boosternya, semakin besar atribut yang bisa kamu dapatkan. 

Tentu saja, dilihat dari judulnya misi ini membutuhkan booster hijau yang tidak sedikit, kamu perlu mengetahui cara mendapatkan 1000+ booster gratis untuk membantumu melewati tahap ini.

Spesialis Fleksibilitas: Selesaikan latihan proses DC untuk pemain mana  pun

Sama seperti misi pekerja keras di atas, misi ini juga dapat berbeda pada pemain lain. Mungkin saja si A mendapatkan misi ST, sedangkan kamu mendapatkan ST/ML.

Inti dari misi spesialis fleksibilitas yaitu kamu harus membuka posisi baru yang di minta. Seperti yang terlihat di atas, misi tersebut mengharuskan pemain untuk membuka posisi DC untuk salah satu pemainnya.

Kamu dapat memilih pemain DL/DR dan menambahkan posisi DC ke dalamnya. Dengan begitu, kamu bisa menyelesaikan misi dan membuat pemain tersebut memiliki wilayah bermain yang lebih luas di lapangan pertandingan.

Saya biasanya menggunakan drill sulit atau sangat sulit untuk membuka posisi baru tersebut. Tujuannya bukan lain karena menghemat waktu. Kamu bisa pilih drill mudah atau sangat mudah jika dirasa drill sulit terlalu boros dalam pemakaian stamina.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences