5 Cara Melatih Pemain agar Tidak Mudah Lelah di Top Eleven

Di sini, Bayapk akan memberikan tutorial cara melatih pemain di Top Eleven agar tidak mudah lelah. Irit Booster + Pemain Gesit.
Mencegah pemain agar tidak mudah lelah adalah salah satu tantangan terbesar bagi manajer Top Elevenn. Dengan memastikan agar pemain dapat bertanding di jadwal yang padat dan memberikan hasil yang optimal, kamu harus tahu cara melatih pemain di Top Eleven.

Dan di sini, Bayapk akan memberikan tutorial cara melatih pemain di Top Eleven agar tidak mudah lelah. Dengan catatan, booster hijau yang digunakan akan lebih sedikit dan pemain tetap gesit di lapangan.

5 Cara Melatih Pemain agar Tidak Mudah Lelah di Top Eleven

Cara Melatih Pemain agar tidak mudah lelah di Top Eleven

Top Eleven adalah game manajemen sepak bola populer yang memungkinkan pemain untuk mengelola tim sepak bola mereka sendiri. Namun, menjaga kondisi pemain agar tetap fit dan tidak kelelahan dapat menjadi tantangan. Berikut ini adalah 5 cara untuk melatih pemain agar tidak kelelahan di Top Eleven:

1. Latihan rutin setelah reset harian

Setelah setiap reset harian, pastikan untuk melatih pemain secara rutin. Hal ini akan membantu meningkatkan kondisi fisik pemain dan mengurangi risiko kelelahan. Kamu dapat memilih jenis latihan yang sesuai dengan posisi pemain dan fokus pada kekuatan, kecepatan, atau stamina.

Alasan kenapa sebaiknya latihan setelah reset harian adalah untuk mengejar bonus harian tetap 10%. Sebab, bonus harian akan berkurang sebanyak 2% setiap kali reset harian dilakukan. Atribut yang diberikan dari bonus harian terdiri dari menyerang, kondisi, pertahanan, dan penguasaan.

Drill harian yang bisa kamu lakukan untuk mencapai 10% kembali adalah sebagai berikut:
  1. Pemanasan
  2. Peregangan
  3. Kucing-kucingan
  4. Gunakan Kepalamu
  5. Oper, Lari, Tembak
  6. Drill Keterampilan
Stamina pemainmu akan berkurang sebanyak 7.5%. Kamu bisa memaksimalkannya dengan menonton iklan bonus latihan agar hasilnya dikali 2.

Kemudian, jika nanti bonus yang bertambah tidak mencapai 10% alias nanggung. Kamu dapat memilih 8 pemain cadangan untuk melakukan sesi latihan kembali. Dengan begitu, pemain utama yang bersiap untuk laga berikutnya tidak begitu lelah.

Untuk recovery stamina, kamu bisa masuk ke menu Latihan, lalu tekan Pusat Fisioterapi, selanjutnya pilih pemain yang kelelahan, tekan + di ujung kanan namanya, lalu tekan GRATIS! untuk mengembalikan 15% stamina yang sudah hilang sebelumnya.

2. Pastikan pemain tidak diberikan beban latihan yang berat

Sangat tidak disarankan untukmu, sebagai manajer, untuk membuat pemainmu kelelahan akibat bobot latihan yang berat. Memang benar jika pemain yang kelelahan akibat latihan lebih baik dibanding kelelahan akibat pertandingan. 

Namun yang perlu kamu ketahui bahwa statement di atas berlaku apabila jadwal pertandingan sedang santai atau ada strategi lain untuk mengamankan kemenangan tim.

Apalagi jika Booster Hijau yang kamu miliki tidak begitu banyak dan sedang mengumpulkan booster untuk latihan militer pemain di season depan.

Saya menyarankan agar pemain berada di kondisi 80% ke atas sebelum bertanding agar pemain dapat tetap berkontribusi secara baik bagi tim.

3. Melakukan rotasi ketika bertanding dan berlatih

Salah satu cara untuk menjaga kondisi pemain adalah dengan melakukan rotasi saat bertanding dan berlatih. Hal ini akan membantu mengurangi risiko cedera dan kelelahan pemain. Pastikan untuk memberikan waktu istirahat yang cukup untuk pemain yang baru saja bertanding atau berlatih agar mereka dapat pulih dengan baik.

Memberikan peluang bermain bagi pemain cadangan juga dapat menjaga moral pemain agar tetap baik. Dengan begitu, motivasi pemain akan naik dan membuatnya dapat bertanding dengan gemilang ketika diturunkan di lapangan.

4. Melihat kondisi pemain setelah bertanding atau berlatih

Setelah bertanding atau berlatih, pastikan untuk melihat kondisi pemain dan mengevaluasi apakah mereka perlu istirahat atau perawatan lebih lanjut. Pemain yang kelelahan atau cedera harus diberikan waktu istirahat yang cukup agar dapat pulih sebelum bertanding lagi. Kamu juga dapat menggunakan Booster kondisi untuk mempercepat pemulihan pemain.

5. Meningkatkan Status Kebugaran Pemain

Meningkatkan atribut Kebugaran pada pemain sangat disarankan apabila pemain tersebut memiliki peran penting dan tidak tergantikan di lapangan. Dengan status Kebugaran yang tinggi, pemain lebih sehat dan optimal ketika bermain.

Menjaga kondisi pemain agar tetap fit dan tidak kelelahan dapat menjadi tantangan di Top Eleven. Namun, dengan latihan rutin setelah reset harian, melakukan rotasi saat bertanding dan berlatih, dan melihat kondisi pemain setelah bertanding atau berlatih, kamudapat mengurangi risiko kelelahan pemain dan memastikan tim kamu siap untuk bertanding di setiap kompetisi.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences