7 Cara Mendapatkan Fragment SSR di One Punch Man

Kumpulan cara mendapatkan fragment SSR untuk meningkatkan bintang di One Punch Man The Strongest.

Satu-satunya cara untuk meningkatkan bintang karakter adalah dengan mengumpulkan fragment yang dibutuhkan. Dan saat ini, kamu akan mengetahui 6 cara mendapatkan fragment ssr di one punch man the strongest.


1. Tournament


Pada dasarnya, tournament memberikan kita 8x kesempatan untuk bertanding. Dan jika kita bisa mendapatkan kemenangan dalam jumlah tertentu, kita bisa mendapatkan hadiah.


Untuk mendapatkan fragment ssr, kamu harus mengincar 9x kemenangan agar bisa memenuhi syarat yang diberikan. Namun, karena dari awal kita hanya diberikan 8x kesempatan saja, kita harus menebus 1 turn lagi seharga 50 diamond.


Tetapi, karena pada kemenangan ke 6 kita mendapatkan 50 diamond, kita tidak perlu mengeluarkan diamond lagi untuk mendapatkan tambahan turn.


Dan jenis fragment yang didapat adalah random, bisa fragment hero, monster atau fragment karakter ssr.


2. Arena


Kamu bisa mendapatkan fragment ssr dengan bertarung sebanyak 10x di Arena. Biasanya, kita diberikan 5x kesempatan dan untuk menambah 5x kesempatan lagi, kita harus mengeluarkan 300 diamond.


Cara ini terbilang mudah namun cukup menguras diamond. Kalau kamu adalah seorang F2P atau low spender, ada baiknya untuk tidak melakukan ini kecuali kamu memiliki banyak tabungan.


3. Mystery Vault

Masuk ke mode Saitama dan kamu akan menemukan Saitama Investigation. Tekan dan mainkan hingga semua kunci yang dibutuhkan sudah terkumpul. Akan ada notifikasi yang menonjok sebagai tandanya.


Serelah itu, buka Mystery Vault dan buka satu per satu peti yang ada. Tidak 100% Fragment SSR akan kamu dapatkan, tapi paling tidak inilah cara yang paling murah dan efisien bagi player Free to Play.


4. Donasi Club

Kamu bisa meminta fragment hero yang kamu butuhkan di menu Donasi Club. Tidak ada batasan untuk hero tertentu, dan tentu saja, cara ini 100% berhasil.


Mungkin karena yang kamu request adalah hero meta, jadi tidak ada yang akan memberikanmu fragment hero tersebut. Walau begitu, cara ini bisa dicoba. Siapa tahu, mungkin akan ada orang yang berbaik hati memberikannya.


5. Extreme Challenge

Extreme Challenge ada mode bertarung yang hadiahnya adalah fragment karakter. Kamu bisa mendapatkan 4-5 fragment hero ssr setiap harinya.


3 Fragment diantaranya adalah fragment dari karakter yang kamu lawan dan sisanya adalah fragment hero yang kamu gunakan.


Selain fragment, kamu juga mendapatkan awaken disetiap pertandingan loh...


6. Club Contest

Ketika kamu berkontribusi dalam CC, kamu akan melawan banyak hero dan monster, mengumpulkan peti dan diamond serta mengisi bagunan-bangunan yang ada.


Setiap kamu melakukan aksi yang telah disebutkan diatas, kamu akan memperoleh medal. Untuk junlahnya sangat beragam. Selengkapnya bisa kamu baca artikel ini : Panduan Club Contest di One Punch Man The Strongest.


Untuk memperoleh fragment,  kamu harus mengumpulkan medal sebanyak-banyaknya. Dan disini, ada 2 pembagian hadiah.


Berdasarkan individu:


Seperti yang terlihat, untuk mendapatkan 2 fragment, kamu harus bisa mendapatkan 80+ medal. Dan biasanya, kamu bisa mendapatkan banyak medal ketika phrase ke 3 atau pada hari sabtu.


Karena pada hari itu adalah perebutan ranking club, jadi kamu bisa menghabiskan monster tiket dan hero tiket sebanyak-banyaknya. 


Dan pada akhirnya, kamu bisa mendapatkan reward yang teratas itu.


Berdasarkan Ranking Club:


Masih berhubungan dengan penjelasan sebelumnya. Untuk masuk ke Epic Devision ini, Club kamu tidak boleh mengalami kekalahan pada hari sebelumnya. 


Jadi ketika sudah mencapai divisi Epic, kamu akan bertarung dengan Club-Club besar dari servermu dan akhirnya akan menentukan posisi akhir yang didapat.


Sebenarnya, ketika sudah mencapai divisi epic, mau jadi urutan terakhirpun tidak masalah, karena reward yang didapat sudah terhitung besar. Dan perbedaannya tidak terlalu jauh dengan yang menjadi ranking 1.


7. Heroes VS Monster


Kamu bisa mampir ke bagian ini setiap hari dan bertarung dengan monster dan hero yang ada. Akan muncul beragam hadiah yang bisa kamu dapatkan ketika menaklukan babak-babak yang sudah ditentukan.


Dan jika beruntung, kamu bisa mendapatkan SSR Omni Chest seperti saya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences