5 List Lazy Profit Growtopia Terbanyak dan Hemat Waktu

Berikut adalah 5 Lazy Profit terbaik di Growtopia versi Bayapk!
Lazy Profit Growtopia adalah istilah untuk sebuah cara mendapatkan keuntungan dengan waktu dan tenaga yang sedikit. Di sini, list lazy profit yang akan saya jabarkan yaitu Geiger, Ghost Hunter, Provider, Vend Shop, dan Mini Massing.

Daftar lazy profit di sini diharapkan dapat membantumu untuk mengetahui mana metode profit yang cocok denganmu untuk kedepannya. 

5 Daftar Lazy Profit Growtopia

5 List Lazy Profit Growtopia Terbanyak dan Hemat Waktu

1. Geiger

Urutan pertama yang menjadi metode lazy profit saya sebelum carnival adalah Geiger. Seperti yang kita ketahui bersama, Geiger hanya membutuhkan waktu yang sebentar untuk menggunakannya. Hal ini membuatnya menjadi lazy profit yang populer di antara pemain Growtopia.

Dengan penggunaan rata-rata yang hanya kurang dari satu menit, kamu bisa memperoleh beragam item menarik untuk mendatangkan profit. Item seperti Crystal dan Geiger Charger merupakan reward yang paling ditunggu-tunggu pemain.

Bahkan kamu dapat geigeran disela-sela waktu sibukmu. Saya sering sekali geigeran untuk menghilangkan jenuh akibat belajar dan aktivitas berat lainnya. 

2. Ghost Hunter

Cara selanjutnya yang tidak kalah populer ialah dengan menjadi Ghost Hunter. Kamu cukup membeli set ghost dan 200 Ghost Jar di awal dan mendapatkan profitnya. Tergantung pada harga ketika kamu beli Ghost Jar dan harga jual Ghost In Jar, potensi profit yang bisa kamu peroleh berkisar belasan sampai puluhan wl.

Perlu kamu pahami bahwa waktu yang dibutuhkan untuk menangkap 1 hantu kurang lebih sama seperti mencari geiger. Namun bedanya, rata-rata pendapatan yang kamu peroleh dari Ghost Hunter lebih terprediksi dibanding menjadi pemakai geiger.

Semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Waktu yang kamu miliki dan tenaga yang ingin kamu keluarkan mempengaruhi keputusan memilih satu diantara yang lain.

3. Provider

Lazy profit ketiga yang tidak kalah populer adalah provider, Tackle Box dan Science Station. Kedua provider ini menjadi meta karena hasilnya yang sangat berguna dan relatif stabil bahkan bisa naik dibeberapa waktu.

Tackle Box menghasilkan bait yang berguna untuk memancing. Para fisher dengan role fishing tinggi biasa memanfaatkan level rolenya untuk mendapat item penting seperti Aquamarine Stone, Primordial Ooze, Naval Mine, dan Mint untuk mendapatkan profit.

Sedangkan Science Station dapat dipakai untuk membuat/menjual Fuel Pack, Misterious Chemical, atau menjual satuan kepada penadah. Pembelinya pun tidak sedikit dan sangat mudah untuk ditemui. Kamu dapat memilih salah satu dari pilihan di atas yang sesuai dengan seleramu.

Jumlah Provider Modal Estimasi Waktu Bermain Profit per harvest
5.000 Science Station 10.000 WL 30-45 Menit per hari 10wl
5.000 Tackle Box 35.000 WL 30-45 Menit per 2 hari 20wl

4. Vend Shop

Alternatif lain yang bisa kamu coba adalah membuka Vend Shop. Kebutuhan akan item Surgical, Galactic Goodies, Cooking, dan Bait memang sangat dicari oleh banyak pemain Growtopia. Menjual item atau pack yang berhubungan dengan 4 hal di atas adalah potensi yang bisa kamu gali.

Satu hal yang mungkin membuatmu ragu mengambil jalan ini ialah tidak ada orang yang mengunjungi world vendmu. Namun hal ini bisa kamu atasi dengan mempromosikannya secara berkala di discord Ihemo atau grup diskusi media sosial lainnya seperti Facebook dan Whatsapp.

Penjualan bait saya laku dengan cepat tanpa perlu online di game dan melakukan spam atau broadcast hanya dengan menjualnya di discord Ihemo. Saya hanya perlu mencantumkan informasi barang yang saya jual dan harga serta nama world. 

Selanjutnya orang-orang akan berbondong-bondong masuk ke worldmu, apalagi kalau harga barang yang kamu jual terbilang murah.

5. Mini/Semi Mass

Terakhir adalah mini atau semi massing. Mini mass adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan sebuah cara profit dengan massing namun tidak dari step pertama (basic seed) melainkan dari 1-2 step sebelum ke pencampuran seed terakhir.

Singkatnya, kita mengambil jalan pintas untuk massing sebuah item.

Kalau kamu bertanya, "apakah profitnya akan besar?"

Jelas tidak sebesar jika memulai dari basic seed. Walaupun begitu, cara ini terbilang efisien karena selain menghemat waktu dan tenaga, profit yang didapat juga tidak kalah besar.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences