Cara Melatih Posisi Baru di Top Eleven dengan Mudah

Cara melatih posisi baru di top eleven dengan mudah dan cepat.
Cara melatih posisi baru di top eleven - Hal pertama yang perlu diingat adalah bahwa menambahkan posisi baru akan memberi pemainmu lebih banyak atribut putih. Mungkin kamu merasa kalau ini akan menguntungkan, padahal sebenarnya tidak.  Memberi pemain semakin banyak atribut putih berbahaya karena akan menghambat kemajuannya di posisi utamanya.

Cara melatih posisi baru di top eleven
Cara melatih posisi baru di top eleven
Tips ini akan semakin baik jika kamu sudah menentukan mana pemain tanker, mutan, dan non mutan dalam clubmu. Dengan ini, kamu bisa mengenal potensi tiap pemain sebelum memutuskan untuk melatihnya.

Penjelasan Dasar

Atribut putih berkembang dua kali lebih cepat dari atribut gelap. Dengan demikian, atribut putih pemainmu akan meningkat sebesar 2% untuk setiap 1% peningkatan atribut gelap mereka. Pemainmu akan tampil lebih baik di posisi yang ditentukan jika mereka memiliki keterampilan putih yang kuat.

Sekarang, jika kamu menambah jumlah atribut putih lebih banyak dari sebelumnya, peningkatan 2% yang akan terjadi tidak akan secepat dulu, melainkan lebih lambat karena banyaknya atribut yang ditingkatkan.

Peningkatan atribut putih pemainmu akan kurang terkonsentrasi pada atribut putih yang menunjukkan posisi utama mereka. Jika sebelumnya mereka memiliki 5 atribut putih dan sekarang memiliki 8 atribut putih maka proses latihannya akan semakin berat. 

Poin tambahan dari latihan juga akan tersebar di seluruh posisi sekunder atribut putihnya. Karena fakta bahwa memberikan peran tambahan kepada pemain hanya akan menghasilkan penciptaan atribut putih tambahan tidak diinginkan, kami melakukannya.

Menambahkan lebih banyak atribut putih hanya meningkatkan biaya pelatihan pemain ke mutu yang lebih tinggi. Karena persentase peningkatannya tersebar lebih banyak, kamu akan membutuhkan lebih booster hijau untuk melatihnya.

Kelebihan Menambahkan Posisi Baru di Top Eleven:
Kekurangan Menambahkan Posisi Baru di Top Eleven:

Cara Melatih Posisi Baru di Top Eleven

Berikut adalah cara melatih posisi baru di Top Eleven, seperti:
  1. Pertama, pilih pemain di menu Skuadron, lalu klik + di sebelah opsi "Peran".
  2. Jendela pop-up baru akan muncul dan menampilkan peran yang dapat dipelajari pengguna.
Harap diingat bahwa kamu hanya dapat memilih dari peran yang tercantum. Kamu harus memilih peran dan kemudian tekan tombol Mulai.

Posisi Terbaik untuk ditambahkan berdasarkan posisi awal pemain

1. Tambahkan AMC di AMR/AML

AMR/L memiliki delapan atribut putih. Hanya skill Heading yang ditambahkan sebagai atribut putih saat posisi AMC ditambahkan.

2. Tambahkan AMR/AML ke AMC

AMC memiliki delapan atribut putih. Skill Crossing adalah satu-satunya yang ditambahkan saat posisi AMR/AML ditambahkan.

Karena pemain diperbolehkan memiliki maksimal tiga peran, jika pemain sudah memiliki peran AMC dan salah satu peran AMR atau AML, saya sangat menyarankan untuk menambahkan peran AMR atau AML lainnya, tergantung mana yang kurang. Pemain AMC, AMR, atau AML bisa sangat berharga karena mereka dapat menutupi posisi apa pun di bagian krusial lapangan.

Selain itu, kamu dapat merotasi pemain ini untuk mencoba dan mengubah pola pertandingan jika kamu memiliki dua atau tiga pemain yang dapat memainkan ketiga posisi tersebut. Ketiga role ini hanya membutuhkan sembilan atribut putih yang membuatnya cukup mudah untuk dikuasai hingga tingkat tinggi.

3. Tambahkan DC di DMC

DMC memiliki 10 atribut putih. Ketika menambahkan posisi baru DC tidak ada atribut putih lain yang ditambahkan. Itu berarti porsi latihan pemain ini tetap sama seperti awalnya. 

Posisi Baru yang "Merugikan"

Oleh karena itu, sambil menambahkan posisi baru, aturan praktis yang biasa dilakukan adalah menambahkan atribut putih sesedikit mungkin. Sederhananya, ini membuat pemain lebih mudah untuk berlatih dan membutuhkan lebih sedikit booster.

MC adalah satu-satunya pemain yang tidak akan saya beri posisi baru. Menurut saya, adalah kesalahan untuk menambahkan posisi lain yang akan memberikan 1 sampai 2 atribut tambahan karena posisi MC telah menanggung 10 atribut putih (sama seperti DMC).

Tips Melatih Posisi Baru dengan Cepat

Faktor kecepatan melatih posisi baru tergantung atribut pemain, tingkat kesulitan latihan, umur, dan mutunya. Menurut pendapat saya, tidak ada gunanya mengajarkan SA atau posisi kepada pemain yang berusia lebih dari 21 tahun dan yang tingkat kemahirannya sudah cukup tinggi.

Saya pernah membaca bahwa saat melatih SA/NP, kamu harus berkonsentrasi pada atribut gelap. Saya tidak yakin apakah ada kebenaran di balik ini. Tapi dari apa yang saya dengar, pelatihan untuk posisi baru bisa memakan waktu antara 250 dan 300 booster hijau. Secara pribadi, saya tidak berpikir itu sepadan dengan usaha. Tingkat keterampilan pemainmu akan meningkat setelah 300 booster hijau. terutama jika dia adalah fast trainer.

Apa drill tercepat untuk menambahkan posisi baru?

Jika kamu memiliki Gym skill di bawah 80% dan Fast Counter sebagai latihan yang sangat keras, sebaiknya pilih Gym.

Bagaimana ciri pemain yang tepat untuk diberikan posisi baru?

Untuk masalah ini, kamu dapat langsung pergi ke panduan memilih dan membeli pemain agar dapat memastikan bibit unggul ini akan menjadi pemain kunci klub kita.

Berapa booster hijau yang terpakai untuk mendapatkan posisi baru?

Dibutuhkan sekitar 40 booster hijau untuk melatih SA atau posisi untuk fast trainer dengan rata-rata drill di bawah 80%. Itu sebabnya kamu harus selalu menyelesaikannya sebelum berinvestasi pada kemampuan pemain.

Selain melatih posisi baru, kamu juga bisa menambahkan keahlian khusus dan melatih gaya main pemain agar dapat meningkatkan kemampuan individunya.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences