7 Tips dan Trik Pemula Bermain Top Eleven

Tips ini untuk pemula yang ingin agar klubnya memiliki performa yang baik dan masa depan yang cerah di Top Eleven.
Menang dan kalah merupakan bagian dari permainan, tetapi di Top Eleven menang bukan hal yang sulit. Apa yang kamu butuhkan adalah mengikuti beberapa panduan dasar bermain yang dapat membantumu meraih performa yang gemilang. Di sini, Bayapk akan membahas mengenai tips dan trik penting supaya menjadi manager yang sukses di Top Eleven.

Tips dan Trik Bermain Top Eleven untuk Pemula
Tips pemula bermain top eleven

7 Tips Bermain Top Eleven untuk Pemula

Ada 7 daftar tips bermain Top Eleven yang bisa kamu, sebagai pemula, untuk mengaplikasikan tipsnya setelah setelah membaca artikel ini:

Tips 1: Bangun Tim Secara Merata

Setelah kamu berhasil melatih 1 pemain penting dalam tim dan membuatnya memiliki mutu yang sangat tinggi, langkah selanjutnya ialah melatih pemain yang tersisa. Pastikan mereka mendapatkan porsi latihan yang cukup agar mutu klubmu meningkat. 

Dengan memastikan bahwa mutu clubnya berada di antara 90%-95%, kamu dapat terhindar dari kondisi krisis. Kalau klubmu masih di bawah dari mutu 90-95, tingkatkan pemainmu secara berkala dan optimal agar mengurangi resiko kekalahan terus-menerus.

Mungkin kamu sudah tahu, bahwa untuk meningkatkan atribut pemain harus memiliki booster hijau yang tidak sedikit. Kalau tidak keberatan, kamu dapat membaca cara mendapatkan booster hijau 1000+ dalam satu musim tanpa mengeluarkan biaya yang bisa kamu coba kalau kamu seorang free player.

Selanjutnya, kamu dapat melatih pemain muda untuk investasi jangka panjang.

Tips 2: Menghadiri Pertandingan

Secara teori, di dalam Top Eleven, jika kamu menghadiri pertandingan maka kemungkinan klubmu menang akan meningkat. Jadi hadiri kapanpun kamu bisa melakukannya.

Menghadiri pertandingan juga dapat merubah formasi dan taktik jika terjadi sesuatu yang mengerikan seperti pemain utama yang terkena cedera atau kartu merah. Kalau kamu hadir di sana, perubahan taktik dan formasi dapat dilakukan dengan fleksibel. Berbeda halnya jika kamu tidak hadir, sistem akan otomatis mengganti pemain cedera dengan pemain cadangan.

Tips 3: Formasi dan Mentalitas

Kedua hal ini di dalam game harus digunakan semaksimal mungkin. Kamu dapat memastikan bahwa klubmu telah seimbang, tidak berat sebelah dan kokoh. Kalau kamu menggunakan formasi menyerang, pakailah mentalitas menyerang. Sedangkan kalau memilih formasi bertahan, gunakanlah mentalitas bertahan.

Saya telah membuat artikel mengenai 5 formasi untuk melawan tim kuat dan panduan mentalitas pemain top eleven yang bisa kamu jadikan refrensi untuk membuat strategi terbaik.

Tips 4: Latihan dan Bonus Harian Tim

Faktor penting selanjutnya adalah porsi latihan dan mengumpulkan bonus harian sebanyak mungkin. Kebanyakan pemain memiliki klub yang hebat, tetapi mereka kadang kali gagal karena tidak berhasil mengatur stamina para pemain. 

Kamu harus menetapkan latihan harian mereka dan mematikan bahwa bonus harian tim tidak jauh dari angka 10%, atau bahkan menyentuh 10%. Dengan melakukan hal ini setiap hari, klubmu akan memiliki performa yang baik dan cenderung stabil.

Baca panduan drill di top eleven supaya kamu bisa mendapatkan bonus 10% dengan stamina seminim mungkin.

Tips 5: Stamina dan Kondisi Moral

Banyak orang yang berpendapat bahwa sebelum pertandingan dimulai pemain harus menyisihkan 70%-80% stamina pemain untuk pertandingan selanjutnya. Dengan begitu para pemain tidak akan mudah merasa lelah ketika sedang bermain.

Moral pun demikian, pastikan bahwa moral menunjukkan panah ke samping atau kalau bisa dinaikkan ke arah atas. Hal ini akan memberikan efek tidak langsung ketika di lapangan. Jadi, sebelum pertandingan selanjutnya dimulai, cek dahulu stamina dan kondisi moral pemain.

Tips 6: Bonus Menang

Bonus menang merupakan salah satu faktor yang membuat moral pemain naik. Kalau kamu sudah menyelesaikan pembangunan bangunan gelanggang yang penting dan telah mencapai level 10, ini saatnya untuk mencoba memberikan bonus menang.

Bonus menang dapat diberikan secara bertahap, kamu dapat memulainya dari yang paling murah. Dengan begitu, semangat para pemain untuk menjadi yang terbaik akan membantu klubmu meraih berbagai kemenangan hebat.

Note. Bonus menang yang baik adalah yang tidak merugikan keuangan klub dan membantu meningkatkan moral pemain. Dengan memperhatikan kedua aspek itu, kamu akan terhindar dari krisis keuangan yang mungkin bisa menimpamu kalau kamu tidak berhati-hati dalam menggunakan uang klub.

Tips 7: Penonton dan Dukungan Manager

Dukungan dari penonton dan manager lain (baik dari asosiasi dan friendlist) merupakan bensin penting untuk meningkatkan Penguasaan. Yang perlu kamu lakukan adalah memiliki teman yang selalu mendukung pertandinganmu. 

Untuk mendapatkan 5% penguasaan dari fans, kamu perlu mengurangi harga tiket sampai di titik tertentu dan memastikan bahwa level parkiranmu sudah setara dengan gedung lainnya.

Selanjutnya, kamu dapat membaca panduan menang terus di top eleven yang mungkin dapat meningkatkan presentase kemenangan bahkan meraih juara.

Demikian artikel mengenai tips dan trik bermain top eleven supaya kamu dapat melahirkan klub terbaik yang dapat memborong gelar kejuaraan. Sekian dan terima kasih.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences