Panduan Lengkap Menang Terus di Top Eleven

Begini 5 Cara Menang Terus atau Winstreak saat Tanding di Top Eleven.
Mendapatkan kemenangan beruntung dalam setiap pertandingan di Top Eleven adalah impian banyak manager. Kita ingin agar dapat menjadi klub yang menduduki puncak klasemen dalam berbagai kejuaraan. 

Selain meningkatkan status di info klub, memenangkan pertandingan terus menerus mendatangkan hadiah yang tidak sedikit. Hadiah itu bisa dipakai untuk memperkuat klub dan mempertahankan gelar juara.

Cara Menang Terus di Top Eleven

Panduan Winstreak di Top Eleven

Tips menang terus di Top Eleven baik melawan tim kuat maupun lemah.

Persiapan Sebelum Tanding

Berikut beberapa hal dasar untuk mengelola tim setiap hari yang bisa kamu lakukan sebelum mulai pertandingan pertama.
  • Cek bonus harian permainan tim, pastikan semuanya telah mendapat bonus 10%
  • Pastikan kondisi pemain di atas 70% sebelum bertanding
  • Perhatikan moral pemain, gunakan booster moral yang berwarna biru untuk meningkatkan moral pemain yang menurun
  • Susun formasi dan taktik bermainmu
  • Latihlah para pemainmu jauh sebelum pertandingan dimulai agar ada waktu bagi para pemain untuk memulihkan staminanya
Untuk poin nomor 1, kamu bisa baca panduan drill top eleven untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan bonus harian dengan memakan sedikit stamina.

Nah, bagi kamu yang jadwal pertandingannya sedang padat, maka cukup hanya dengan menaikkan bonus harian. Sedangkan kalau sehari cuma ada 1 laga, kamu dapat memanfaatkan stamina mereka untuk berlatih dan meningkatkan atribut para pemain.

Cara Menang Terus di Top Eleven

Memang terasa berlebihan rasanya jika menyebut ada strategi untuk menang terus di top eleven. Namun, strategi di bawah menjelaskan bagaimana caranya meningkatkan performa para pemain dan meningkatkan kesempatan menang di berbagai pertandingan.
  • Fokus pada atribut pemain, bukan mutu tim. Mutu tim biasanya menggambarkan seberapa kuat klub tersebut, tetapi tidak setiap saat. Kadang kala, ada sebuah klub dengan mutu tinggi, namun atribut para pemainnya tergolong standard, bahkan kalah dengan beberapa pemain kita. Untuk itu, fokuslah pada atribut terang para pemain untuk meningkatkan kemampuan individu mereka yang akan mendorong performa tim di pertandingan.
  • Manfaatkan pemain yang memiliki moral On Fire. Mental on fire dapat diketahui dengan melihat apakah pemain tersebut memiliki efek api disekitar namanya. Mental on fire ini bisa didapat dengan masuknya pemain baru, bintang pemain naik dan pernah mendapatkan julukan raja gol sebelumnya.
  • Siapkan pemain muda. Pemain muda berperan besar dalam kejayaan sebuah klub. Jika ada banyak pemain muda dengan atribut yang tinggi dan performanya di rata-rata di atas 7, itu tandanya bahwa pemain tersebut memiliki potensi di masa depan. Kembangkan pemain muda usia 18 tahun sesuai dengan kebutuhanmu. Siapkan ia menjadi pemain terbaik yang siap mengganti pemain yang siap dibuang.
  • Menyesuaikan dengan cuaca. Saat ini ada 4 musim yang hadir di top eleven, hujan, panas, salju dan ideal. Semuanya punya karakteristiknya masing-masing dan membutuhkan strategi tersendiri untuk mengurangi blunder. Seperti misalnya bermain di cuaca hujan, maka taktik yang bisa saya gunakan adalah fokus umpan perpaduan dan gaya umpan pendek.
  • Atur mentalitas pemain. Buka menu pasukan dan tekan tombol mentalitas yang ada di sisi kanan layar di urutan pertama dari atas. Di sana terdapat 2 jenis mentalitas, ke depan dan ke belakang. Mentalitas depan berguna untuk pemain penyerang agar fokusnya ada di depan dan tidak mundur ke bagian pertahanan. Sedangkan mentalitas belakang berguna untuk pemain pertahanan agar tidak sering maju ke depan gawang lawan.
Kalau kamu mengeluh karena mutu klub kamu lebih tinggi dari lawan tapi hasil akhirnya kamu kalah, kamu perlu baca ini.

Selain formasi, taktik dan atribut pemain, ada faktor lain penyebab kalah menang di top eleven seperti faktor sistem dan keberuntungan.

Semaksimal apapun usaha kita, jika sistem dan keberuntungan sedang tidak berpihak kepada kita, pada akhirnya kita akan kalah juga.

Hal yang dapat kita lakukan adalah melakukan perbaikan dan perbaikan. Salah satunya dengan melihat laporan asisten manager di laga sebelumnya. Kita bisa melihat siapa pemain yang sedang terpuruk atau bagaimana tim lawan mengalahkan kita.

Faktor penentu kekalahan juga begitu kompleks. Terlalu sering mengganti formasi, rotasi pemain yang tidak teratur, jual beli pemain di waktu sembarangan dan besarnya atribut gelap.

Cara Mengalahkan Musuh yang Mutunya lebih Tinggi

Sebelum dibaca, kamu harus tahu bahwa cara ini tidak selamanya berhasil. Faktor menang kalah juga berlaku dalam kondisi saat ini.
  • Atribut terang para pemain harus tinggi. Cara untuk memberikan perlawanan yang dapat menggoyangkan pertahanan lawan ialah dengan memiliki pemain yang atributnya mendekati pemain mereka. Gunakan pemain tersebut sebagai ujung tombak permainan. Aturlah formasi yang dapat mengeluarkan potensi terbaik pemain tersebut.
  • Atur taktik bermain. Sudah rahasia umum kalau melawan tim tanker ialah dengan mengubah mental tim menjadi gigih bertahan, kemudian fokus umpan bawah, kedua sayap, gaya mengumpan perpaduan, serangan balik pilih mati agar dapat unggul dalam penguasaan bola, gaya bertahan rendah supaya pemain tidak cepat lelah, gaya tekel normal, gaya penjagaan pilih daerah tertentu dan jebakan offside mati.
Selain di atas pastikan persiapan sebelum bertanding sudah dimaksimalkan.

bagi yang belum tahu bagaimana cara mengubah taktik bermain, kamu bisa pergi ke menu pasukan dan pilih menu taktik. Selanjutnya bisa kamu sesuaikan dengan strategimu.

Cara mengatur taktik saat pertandingan di top eleven

Jika di pertandingan nanti perlawanan dari lawan terlalu sengit, kamu dapat mengubah taktik ketika match sebagai cara mengcounter lawan. Ubah beberapa hal yang kamu anggap dapat mengubah jalannya pertandingan dan waspadalah terhadap manuver-manuver lawan yang mematikan.

Hindari juga memainkan pemain yang staminanya sudah merah karena mereka lebih mudah cedera. Apalagi kalau klubmu masih level kecil, kesempatan cedera semakin membesar.

Cara Dapat Lawan Mudah di Asosiasi

Bermain di Asosiasi Sepak Bola membutuhkan kerja sama tim yang tidak main-main. Para manager harus berdiskusi dan bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Alasan kenapa asosiasi kita bisa bertemu dengan asosiasi dengan mutu tinggi adalah karena mutu klub kita di atas 110% dan selisih mutu antar klub di dalam asosiasi lebih dari 20%.

Misal.

Ada 6 anggota dalam 1 asosiasi. Keenam anggotanya memiliki mutu klub yang berbeda-beda. Lalu, ketua asosiasi memerintahkan untuk mendekatkan selisih mutu para anggotanya dan mereka semua harus di bawah 110% serta selisih terjauhnya tidak lebih dari 20%. 

Namun, ada 1 anggota yang melanggar perintah tersebut. Ketika anggota lain memasang mutu antara 95%-105%, pemain tersebut memasang mutu di atas 130% yang mengakibatkan asosiasi tersebut bertemu dengan asosiasi bermutu tinggi.

Begini cara dapat lawan mudah di asosiasi.
  • Mutu klub tidak lebih dari 110%
  • Selisih mutu klub dalam 1 asosiasi tidak lebih dari 20%
  • Pasang pemain bintang 3-5 di bangku cadangan
  • Pastikan pemain penyerang memiliki bintang tertinggi di klubmu
  • Tidak mengubah mutu klub terlalu banyak agar cara ini berhasil
Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar tidak bertemu tim tanker, kalau tidak berhasil dan kamu sudah terlanjur berhadapan dengan mereka, gunakan mental bertahan atau normal, kalau tim tersebut tidak terlalu kuat gunakan mental menyerang.

Gunakan umpan jauh jika ingin efektif, namun pilihlah umpan dekat jika ingin memperbesar penguasaan bola.

Trik bertemu Lawan Mudah di Event

  1. Siapkan 6-7 pemain dengan bintang tinggi. Pastikan pemain tersebut terdiri dari GK, DC, DMC, dan 3 Penyerang. Pasang ke tujuh pemain tersebut ke dalam formasi utama
  2. Memiliki pemain dengan mutu bintang 1-3. Tempatkan mereka di formasi utama dan mengisi posisi yang kosong.
  3. Masukkan pemain dengan atribut tinggi (selain yang sudah dimasukkan di formasi utama) di bangku cadangan dan sisanya terdiri dari pemain bintang kecil.
  4. Setelah eventnnya dimulai, 4 pemain dengan bintang 1-3 yang masuk ke formasi utama diganti dengan pemain yang mutunya lebih tinggi. Hal ini dilakukan untuk mengurangi mutu klubmu, sehingga sistem mendeteksi bahwa klubmu tidak begitu kuat dan akan mempertemukanmu dengan klub yang mutunya sama rendahnya.
Kekurangan dari cara ini adalah cara ini tidak selalu berhasil, kadang kamu akan tetap bertemu dengan tim tanker. Kelemahan selanjutnya yaitu kamu akan bertemu dengan klub yang menggunakan cara ini juga.

Kesimpulan: Faktor Kalah Menang di Top Eleven

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa penyebab menang kalah suatu klub di top eleven dipengaruhi oleh:
  1. Mutu klub
  2. Keberuntungan
  3. Dukungan manager lain
  4. Kualitas pemain
  5. Formasi dan taktik
  6. Kondisi pemain
  7. Cuaca
  8. Dan bonus latihan
Demikian artikel mengenai cara mendapatkan winstreak atau kemenangan beruntun di top eleven. Semoga membantu dan jangan lupa untuk baca artikel serupa mengenai top eleven di Bayapk.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Google Translate
Bookmark Post
Update cookies preferences