Cara Mudah Menaikkan Level Club di Top Eleven

Dan kali ini, Bayapk akan membahas mengenai cara menaikkan level klub di Top Eleven beserta tips untuk memastikan levelmu meningkat.
Cara menaikkan level klub di Top Eleven adalah memastikan bahwa kamu masuk ke dalam peringkat 8 besar di liga. Dengan masuk ke dalam 8 besar, kamu dapat memastikan bahwa klub yang kamu miliki akan naik level di season depan.

Dan kali ini, Bayapk akan membahas mengenai cara menaikkan level klub di Top Eleven beserta tips untuk memastikan levelmu meningkat.

Cara Menaikkan Level Club di Top Eleven

Cara Menaikkan Level Club di Top Eleven

Seperti yang saya katakan tadi, penyebab level klub kamu meningkat tiap seasonnya adalah karena klubmu masuk ke dalam peringkat 8 besar di liga. Klubmu akan naik peringkat dan sekaligus meningkatkan level manager juga.

Ketika klubmu berhasil naik level, seluruh mutu atau bintang pemainmu akan berkurang sebanyak 20%. Tenang, hal ini bukan terjadi kepadamu saja, tetapi kepada seluruh klub yang berhasil naik level juga.

Selain menurunkan mutu pemain, pergantian musim juga menandakan kalau umur pemainmu semakin tua. Umur mereka akan bertambah 1 tahun. Jika pemainmu sudah mencapai usai 30 tahun ke atas, resiko pemain tersebut akan pensiun semakin besar. Kamu perlu melakukan strategi untuk regenerasi pemain.

Oleh karena itu, kali ini saya akan berikan tips supaya klubmu tetap kuat dan mengamankan posisi teratas liga.

Tips Supaya Musim Depan Club Auto Naik Level

Mengetahui bagaimana cara bertahan di liga dengan hasil maksimal akan memastikan clubmu naik level di season depan. Di sini, saya sudah rangkum menjadi 4 poin penting; Beli pemain di waktu yang tepat, mengumpulkan sumber daya sebanyak-banyaknya, menggunakan booster hijau dengan bijak, dan terakhir melakukan peningkatan berkala pada gelanggang.

1. Beli Pemain di Waktu yang Tepat

Tips pertama supaya bertahan di puncak liga adalah dengan mengetaui kapan waktu yang tepat untuk membeli pemain. Pengertian "waktu yang tepat" di sini adalah maksudnya membeli pemain dengan harga murah dan biaya latihan yang murah pula.

Salah satu waktu yang tepat untuk membeli pemain adalah di awal season, sebab waktu yang kamu miliki untuk meningkatkan pemain tersebut semakin banyak. 

Dengan semakin banyaknya waktu yang dimiliki maka kemungkinan player tersebut berkembang akan semakin besar dan akhirnya hasilnya pun akan sempurna.

Jika kamu salah mengambil keputusan, bisa-bisa pemain yang sudah kamu latih tadi akan turun bintangnya.

Kenapa bintang pemain bisa turun?

Di Top Eleven, bintang pemain turun karena pergantian musim dan clubmu berada di peringkat atas liga.

Siapkan banyak token untuk mempermudah melewati langkah ini.

2. Kumpulan sumber daya sebanyak-banyaknya

Cara kedua adalah mengumpulkan sumber daya sebanyak-banyaknya. Kita tidak akan tahu kapan seluruh jenis booster akan digunakan. Namun yang terpenting, kita harus memaksimalkan sumber daya tersebut agar di waktu krisis kita tidak begitu kesulitan.

Ada banyak situasi krisis yang mungkin akan menerjang clubmu seperti banyak pemain cedera, kehabisan tenaga, penjualan tiket yang menurun, dan lain sebagainya.

Belum lagi kekurangan uang yang dapat membuat klub bangkrut. Beberapa pemain harus dijual agar dapat menggaji pemain yang lain dan memberikan bonus tiap laga.

Dengan memiliki sumber daya yang banyak (atau ideal), kamu bisa mengurangi damage dari krisis yang tadi disebutkan.

3. Gunakan Booster Hijau dengan bijak

Setelah mendapatkan banyak booster hijau, kamu juga harus memiliki skill manajemen yang tepat, apalagi saat menggunakan booster hijau.

Booster Hijau adalah sumber daya terpenting dan utama dalam tim. Kamu dapat memberikan latihan lebih jika stok Booster Hijau melimpah. Booster Hijau juga dapat dipakai untuk mengisi tenaga yang habis setelah bermain dalam banyak laga.

Kamu bisa memulainya dengan memberikan prioritas tertentu. Misalnya, kamu ingin agar Booster Hijau ini hanya digunakan untuk melatih pemain. Maka, kamu harus pintar melakukan rotasi pemain dan jadwal pertandingan agar tidak salah perhitungan.

4. Investasikan sebagian besar sumber daya kepada pemain berbakat

Setelah berhasil membuat prioritas, langkah selanjutnya yang perlu kamu ambil adalah melakukan investasi pada pemain berbakat. Kamu bisa mengetahui siapa pemain fast trainer dengan mengklik link biru ini

Jika sudah tahu kepada siapa booster hijau ini layak untuk digunakan, maka kamu bisa mulai melatih pemain muda secepat mungkin. Atau, kamu dapat melakukannya dalam sehari (jika kuat dan tidak bosan). Semakin banyak booster yang digunakan, semakin lama waktu latiahannya.

5. Lakukan peningkatan berkala pada Gelanggang

Dan terakhir adalah meningkatkan fasilitas gelanggang untuk menyenangkan penggemar. Para fans yang senang datang ke pertandingan langsung akan merasa senang jika fasilitas yang mereka dapatkan nyaman dan lengkap.

Bukan hanya penggemar saja yang akan diuntungkan di sini, kamu pun merasakannya. Pendapatan meningkat dan kamu bisa melakukan banyak hal dengan sumber daya yang melimpah tersebut. Kamu juga bisa menginvestasikan ulang untuk meningkatkan gelanggang menjadi level maksimal.

Berlawanan dari kenaikan level, ada juga strategi berupa akun tinggal kelas. Di sini, kamu akan sengaja menempatkna klubmu berada di bawah peringkat ke delapan.

6. Pelajari cara menang

Ada banyak cara supaya klubmu bisa menang terus dalam banyak pertandingan, bahkan bisa mendapatkan 3 piala sekaligus. Faktor seperti pemain, formasi, mentalitas, dan kondisi cuaca mungkin akan berperan penting dalam menentukan hasil akhir.
Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post